#BELLA's POV#
"NIALL!!! AYO TURUN!!! MAKAN MALAM SUDAH SIAP!!!" panggil ku saat aku sudah selesai memasak makan malam kami.
"YA SAYANG!!!" dengan cekatan niall pun turun dan duduk diposisinya. dan kamipun makan makan bersama. walau masakanku tidak terlalu lezat bahkan pernah satu kali aku memasak terlalu asin, tetap saja niall mengatakan bahwa masakanku enak dan lezat.
tapi entah kenapa, aku merasa mual sekali. padahal aku baru 3 suap. ya tuhan.. ada apa denganku?
"kau tidak apa apa?" tanya niall yang menyadari perbedaan mimik wajahku yang menahan mual diperutku.
"aku tidak apa apa.. sebentar ya.. kau makan saja dulu.." akupu berdiri dan naik kelantai atas untuk ke kamar mandi dan sesampainya dikamar mandi...
HUUUEEEKKK!!!!
isi perutku keluar semua. sangat mual sekali rasanya, ditambah juga pusing sering sekali mempir dikepalaku.
"bella! kau kenapa?" tiba tiba niall masuk kedalam kamar mandi, akupun buru buru menutup closet nya.
"tidak apa apa.. mungkin hanya masuk angin saja.." jawabku sambil mengulas senyum.
"apa kau yakin?" tanyanya lagi, "kau terlihat pucat akhir akhir ini..." lanjutnya.
"sekarang tanggal berapa ni??" tanyaku saat sadar bahwa kini sudah berganti bulan.
"20 januari.. kenapa?"
akupun mengingat ingat kapan terakhir aku datang bulan, dan itu dua bulan yang lalu. astaga.. jangan bilang kalau aku...
"apa mungkin aku hamil?" gumamku, "kau hamil?!!" respon niall berlebihan. sebenarnya aku belum siap untuk hamil dan mempunyai anak.. tapi bila ini kehendak tuhan, aku akan terima... niall juga akan bahagia dan aku juga ikut bahagia.
"aku kurang yakin.. ku kira ini masih bulan desember.." ucapku.
"ayo kedokter sekarang!" kata niall dengan semangat. akupun mengangguk.
kamipun bersiap siap kedokter. niall wajahnya sangat bahagia sekali. aku tidak bisa menolak bahwa kemungkinan besar aku hamil.
*at the Hospital*
"jadi bagaimana dok hasilnya?" tanya niall sambil mengusap usap tanganku, berharap harap cemas tentunya.
"selamat tuan.. anda akan menjadi seorang ayah! istri anda hamil dua bulan!" kamipun tersenyum lebar. terutama niall, dia langsung memelukku dan mencium keningku. dia sangat terlihat bahagia sekali..
"ini surat keterangannya.." dokterpun menyerahkan sebuah kertas yang menyatakan aku hamil. niall yang kelewatan narsis dan eksis, dia langsung memfoto kertas itu, juga meminta suster untuk memfotokan kami bertiga.
"thanks dok!" kataku sambil menjabat tangannya, "ya.. selamat untuk kalian berdua!" setelah itupun kami langsung pulang dengan hati bahagia.
"coba kau lihat tweet terakhirku!" ucap niall. aku pun membuka twitter dan melihat timeline nya.
@NiallOfficial: just talked with the doctor. and guess what? i'll be a daddy!!! pic.twitter.com/xxxxx
@NiallOfficial: thanks for make me so happy @bellaisabella can wait for our baby xxx
aku balas saja tweet nya,
@bellaisabella: me too baby.. xx RT @NiallOfficial: thanks for make me so happy @bellaisabella can wait for our baby xxx
@bellaisabella: yes, i'm pregnancy.. i can imagine i'll have a big stomach hahaha xxx
"ini foto tadi? aku jelek sekali? dan terlihat sangat pendek diantara kalian berdua.." kataku saat melihat foto tadi, memang iya kok. aku berdiri diantara mereka sambil membuka surat keterangan hamil dan aku terlihat tenggelam diantara mereka.
"i don't care.. because i'm so happy! aku akan segera menjadi daddy! dan theo akan segera mempunyai teman yeay!!"
"tapi itu masih lama niall.. aku saja baru hamil 2 bulan.."
"biarkan saja.. kau mau memberikan nama apa untuk calon anak kita?"
"rachel? caroline? michel?" kataku asal, "cukup bagus.. tapi kalau laki laki bagaimana?"
"noah.." jawabku.
"great! ah can't wait!!!" teriaknya senang.
aku senang melihatmu bahagia karna ku niall... tersenyum karnaku, dan tertawa karnaku..
***
"are you sure hunny?!!!" tanya mom disebrang sana. yup! aku sedang menelpon mom, memberitahukan bahwa aku hamil.
"yes, i am.."
"OH MY GOD!!! I'LL BE A GRANIE!!!" ya tuhan.. mom berteriak keras sekali.. bahkan sampai aku harus menjauhkan i-phoneku dari telinga.
"calm down mom..."
"okay i'm so sorry... i'm so happy for you hunny..."
"thanks mom... umm mom.. i must go to sleep right now.. niall can be upset if i'm not sleep right now.." sesalku.
"oh okay.. jangan terlalu banyak kegiatan ya.. kandunganmu masih terlalulemah sayang.." pesan mom.
"yes mom, i get it.. bye mom... i love you.."
"i love you too sweety.."
tututututututut~~~~~
akupun mengganti bajuku dengan piyama tidur. ku lihat niall sedang asik bermain i-pad nya di kasur, akupun ikut tiduran disampingnya.
"bagaimana reaksi mom?" tanyanya, "she's so happy.. sampai hampir membuat telingaku sakit karna teriakannya.." jawabku dengan tertawa. niall pun menaruh i-padnya di meja. lalu memelukku hangat.
"i love you isabella horan..." ucapnya lembut lalu menenggelamkanku dalam tatapannya yang sangat meneduhkan. senyumannya, matanya juga pelukannya membuatku nyaman. dia menarik daguku pelan dan..
he kiss me on my lips...
aku melepaskan ciumannya tapi dahi kami masih menempel,
"i love you more niall horan..."
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
nah! sesuai janji.. aku bakal update 3 cahpater! dua di cerita ini, satu dicerita 'YOU, ME and LOVE'
oh ya aku gabisa bayangin lho megan kalo hamil gimana? hahaha bisa dibanyagkan sendiri aja yahhh~~~
VOTE+COMMENT ya guys!!! xx
loveya, Mrs. Horan xxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Again [COMPLETED // Niall's]
RandomSequel Of: NO! Perjalanan kisah cinta Niall dan Bella baru saja dimulai dalam ikatan pernikahan. Semua orang bilang bahwa tahun pertama pernikahan adalah fase tersulit dalam pernikahan. Mungkin itu memang benar. Berbagai ujian terus menimpa keluar...