#NIALL's POV#
*5 MONTHS LATER*
"i am home!!!" teriakku saat memasuki rumah. Lily dan Noah langsung berlari dan menghambur kepelukanku.
"where is mom?" tanyaku, "dikamar, sedang merapihkan baju.." jawab Lily.
"yasudah kalian main lagi ya.. Daddy ingin istirahat dulu.." perintahku yang langsung mereka kerjakan.
Mereka kembali sibuk dengan mainan mereka. Akupun langsung naik ke lantai atas. Aku membuka pintu kamar dan menemukan Bella sedang memasukkan pakaian kedalam lemari.
Tanpa suara aku langsung memeluknya dari belakang hingga dia terlonjak kaget, "Niall!!! kau mengaget kan ku!" dia memukul lengan ku pelan.
"my apology, sweetheart..." aku mengecup keningnya lalu melepaskan pelukanku. Langkahku tertuju pada kasur yang sangat menggiurkan untuk ditiduri.
Akhirnya aku merebahkan diriku dikasur ini. Tubuhku yang sangat lelah akibat rapat selama beberapa jam tadipun merasa lebih rileks.
"bagaimana hasil nya? apakah semua berjalan lancar?" tanya Bella sambil menempatkan dirinya disampingku.
Aku bangun dan duduk menghadap kearahnya, "good.. semua lancar.." jawabku.
"besok lusa acara nya akan berlangsung.. dan pasti akan menjadi hari yang sangaaaaaat panjaaaaaang..." jelasku. Bella malah terkekeh saat melihat ku merentangkan kedua tanganku ketika mengucapkan dua kata terakhir tadi.
"kau terlalu berekspresi terlalu berlebihan.." komentar nya seraya bangun dan kembali membuka lemari, "tapi memang benar adanya kan?" tanyaku.
"i know it, nee.. karna kau memaksaku ikut didalam nya.." ujarnya, "semua keluarga the boys juga ikut, sayang..." kataku sambil.melepaskan sepatuku.
"sudahlah.. lebih baik kau mandi. aku sudah menyiapkan air hangat untukmu. ya kalau saja itu masih hangat..." katanya sambil memberikanku sebuah handuk yang memang milikku sendiri.
"yayaya... baiklah aku akan mandi.." dengan paksa aku bangun dan berjalan gontai kedalam kamar mandi.
.
.
--------------=o0o=----------------
.
.
#BELLA'S POV#
.
.
.
"please welcome..... Isabella Horan!!!!" ujar host. Akupun berjalan masuk menyusul Niall yang sudah maju terlebih dahulu.
Saat ini adalah season tanya jawab. dan sekarang adalah giliranku, tepatnya keluargaku.
"hi, guys.." sapaku sambil tersenyum dan melambai kearah penonton dan kamera.
Aku duduk tepat disamping niall, "hi, bella.." sapa Andrew, dialah host nya, "hi!"
"so, bagaimana rasanya menjadi istri niall? dan bagaimana kesehariannya saat dia mendapat dayoff?" tanya nya.
"so exhausted.. dia selalu makan dan makan setiap saat..." jawabku sambil sedikit tertawa, "tapi dia tidak pernah bertambah gendut. Dan aku iri dengannya.." lanjutku.
Andrew terus mewawancarai kami dengan bahan pembicaraan ringan. Oh my.. Apakah aku sudah bilang kami sedang di acara apa?
Kami sedang di acara THE LAST 1DDAY.
seperti yang pernah di adakan sebelumnya
acara ini di siarkan langsung ke seluruh dunia.
Semua acara dibuat semenarik mungkin. sebanyak dan sesering mungkin dibuat intuk berinteraksi dengan para fans yang berada jauh diluar sana.
Acara kali ini dibuat lebih lama di banding sebelumnya. 10 hours with One Direction.
.
.
###
.
.
*TOMORROW*
"kau sudah siap?" tanyaku kepada niall yang sedari tadi menatap foto besar the boys yang ada di ruang santai.
"itu adalah keputusan yang sangat berat.. dan aku tahu perasaanmu saat ini.. memang sulit rasanya, tapi ini adalah keputusan kalian.." kataku sambil memeluknya dari belakang dan aku menempelkan pipiku ke punggungnya.
Dia melepaskan pelukanku dan berbalik menghadapku, "ayo kita berangkat.." katanya sambil mencium keningku.
Lily dan Noah sedang berada di rumah mom Maura berasama dengan keluarga Greg.
satu jam kami habiakan dalam diam menuju tempat konser. aku tidak berani mengatakan apapun kepada niall. aku tahu ini adalah keputusan yang paling berat yang pernah mereka buat.
mobil lami sudah terparkir rapih tapi kami belum juga keluar.
aku menoleh ke arah niall dan menggenggam tangannya. diapun menoleh kepadaku dan seketika itu dia melumat bibirku.
"we are family. we'll always together, no matter what happen to us.. remember that, Niall..."
------------------------------------------------------------------------
HALOHA GUYS!!!
MAAF ya udah lama ngilang... banyak urusan keluarga soalnya. dan maaf kalo chapter ini jelek banget..
Author ga nyangka readers nya udah sampe 10k lebih.. wahaha thanks guys!!!
Tapi tetep ya author minta VOMMENT dari kalian semua..
thanks and love ya
Mrs. Horan xxxxxxxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Again [COMPLETED // Niall's]
RandomSequel Of: NO! Perjalanan kisah cinta Niall dan Bella baru saja dimulai dalam ikatan pernikahan. Semua orang bilang bahwa tahun pertama pernikahan adalah fase tersulit dalam pernikahan. Mungkin itu memang benar. Berbagai ujian terus menimpa keluar...