#BELLA's POV#
#AFTER ELOUNOR's WEDDING#
"bella! cepat berganti pakaian lalu turun! kita harus ke pesta louis sekarang!" teriak niall dari bawah. aku yang hanya sempat memakai dress kupun memasukkan parfume, sisir, lipgloss, juga i-phone ku kedalam tas kosmetikku yang ku bawa di tangan kanan ku, sedangkan tangan kiriku membawa high heels.
aku berlari kebawah dengan cepat, "bella! don't run!" cegah niall. aku menatapya aneh, "kan kau sendiri yang memintaku cepat turun!" jawabku
"tapi itu bisa membahayakan kandungan mu!"
"kau mau cepat berangkat atau tidak? aku baik baik saja niall.. trust me!" akupun mendahului nya kemobil.
***
*at wedding party*
pesta ini sangat ramai. banyak artis kalangan atas datang kemari. dan banyak juga dari mereka yang tidak aku kenal.
jam sudah menunjukkan pukul 12 malam dan rumah louis sudah sepi, hanya tersisa orang orang dari management oe direction saja.
"ikut aku..." bisik niall sambil menarik tangan ku lembut, aku mengikutinya sampai disebuah ruangan. disana sudah berkumpul one direction dan para pasangan mereka masing masing. kami semua duduk disofa. sedangkan uncle si berdiri didepan kami.
"so guys... aku mempunyai sebuah pengumuman penting untuk kalian.." ucap nya membuka pertemuan ini.
"aku tahu bahwa niall dan bella belum mendapat jatah honey moon nya, dan sekarang louis dan eleanor sudah menyusul, jadi aku putuskan untuk memberikan kalian waktu free selama satu bulan.. tidak akan ada jadwal apapun dalam satu bulan.. kalian benar benar free!"
"WOOHOO!!!!!" kami semua pun bersorak gembira! akhirnya aku bisa istirahat sebagai 'penguntit niall' yang setiap hari, kemana dan kapanpun dia pergi aku harus ikut dengan nya. niall bilang bahwa dia ingin melihatku setiap saat.
kamipun pulang, semua sudah memiliki rencana, dan aku juga memiliki rencana. berbaring diranjang seharian.
***
#NIALL's POV#
kami mendapat jatah libur satu bulan, dan ini akan ku gunakan sebaik baiknya. kau tahu, aku dan bella menikah tidak mendapat jatah honey moon kan? dan mungkin sekarang adalah waktunya.
bella bilang dia ingin tetap dirumah, tapi aku mempunyai rencana lain..
"ni, pakaian nya sudah siap.." ucap perrie yang baru turun dari lantai atas diikuti dengan kendall. yup, mereka sedang dirumahku bersama zayn dan harry tentunya.
"kau yakin ini akan berhasil?" tanya zayn, "tentu! begitu dia bangun.. dia pasti akan sangat terkejut.." jawabku.
"oh ya thank girls!!!" kataku kearah perrie dan kendall.
"ok then.. kami pulang dulu ya! bye!! good luck nialler!!" pamit harry dan mereka pun pergi.
***
#BELLA's POV#
aaahh suara berisik apa ini? dan sepertinya ini seperti suara ombak? niall sedang menonton apa sih??
"NI!! MATIKAN SUARA TV NYA!!" teriakku sambil menutup diriku dengan selimut.
"huh? aku tidak menyalakan tv hunny.." niall melompat kesampingku lalu memelukku dari luar selimut.
"seriously? lalu suara ombak apa itu? bukankah kau sedang menonton tv?" tanya ku dengan suara parau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Over Again [COMPLETED // Niall's]
RandomSequel Of: NO! Perjalanan kisah cinta Niall dan Bella baru saja dimulai dalam ikatan pernikahan. Semua orang bilang bahwa tahun pertama pernikahan adalah fase tersulit dalam pernikahan. Mungkin itu memang benar. Berbagai ujian terus menimpa keluar...