36. July 23rd, 2020

3.1K 267 29
                                    

#AUTHOR'S POV#

"nee? babe? are you alright?" bella mencoba mengguncang bahu niall. seketika itupun niall langsung mendongak dan menatap tepat di mata hazel milik istri sah nya tersebut.

"yeaahh?" tanya niall yang langsung mendapat death glare dari bella. bella pun berdecak pinggang, "daritadi noah dan lily memanggilmu tahu!" ujar bella sambil melempar sebuah apel kearah niall dan dengan cekatan niall menangkap lalu menggitnya.

bukannya cepat cepat beranjak dari posisi nya niall malah menatap apel lemparan bella tadi dengan pandangan menerawang jauh. dia masih tidak menyangka bahwa karir nya di dunia musik bersama 4 sahabat nya akan berakhir malam ini. sudah sepuluh tahun mereka merintis karir mereka dan inilah saat nya mereka meluangkan waktu untuk keluarga kecil mereka masing masing.

melihat sikap niall yang sedikit berbeda dalam beberpa hari ini, bella mengerti. bella menurunkan tangan dari pinggangnya. dia berjalan mendekati niall dan memeluknya dari belakang. memberikan kehangatan dan kenyamanan tersendiri untuk niall.

tapi saat itu juga bel rumah mereka berbunyi. bella dengan terpaksa melepas pelukannya dari niall dan beranjak membukakan pintu rumahnya.

ternyata the boys beserta para istri juga anak mereka datang berkunjung, "hi, bella!!" seru perrie dan langsung menghambur kepelukan bella.

"hi, pez! ayo masuk!" merekapun langsung masuk bagaikan dirumah sendiri. tapi mereka sudah terbiasa dalam beberapa tahun ini.

lily dan noah mengajak para anak untuk bermain di halaman belakang. sedangkan bella sedang menyiapkan minuman bersama elle.

"bagaimana kabar niall?" tanya elle sambil mengambil es batu dari dalam kulkas, "sudah lebih baik.." jawab bella diselingi senyum nya.

"syukurlah.. louis juga sudah mulai cerewet seperti biasa lagi.." ucap elle di selingi tawanya, "jadi ternyata kau membicarakan suamimu yang sangat tampan ini dibelakangnya, eh?" tiba tiba louis masuk kedapur dan membuat kami berdua terlonjak kaget.

"ooopppsss.. ketahuan..." ucap bella yang lalu mengambil nampan berisi minuman juga gelas dan membawa nya keruang tv di bantu dengan elle dan louis, dimana semua orang berkumpul. kecuali para anak.

saat bella masuk kedalam ruangan saat itu pula dia mendengar tawa niall yang sangat dia sukai. ya, bella menyukai tawanya. sangat lepas dan bahagia. dan tawanya menurun pada kedua anak kami.

diruang ini semua saling berpasangan. bella dengan niall. liam dengan dani. louis dengan elle. harry dengan aby. dan zayn dengan perrie. tidak menyangka bahwa sudah sepuluh tahun suami mereka merintis karir nya. mereka berjuang dan bekerja keras agar musik mereka tetap eksis di dunia musik. bukan pekerjaan mudah tentunya. mereka harus mengikuti selera masyarakat dan tetap mempertahankan aliran musik mereka.

syair demi syair mereka buat. lagu demi lagu yang mereka nyanyikan. album demi album mereka keluarkan. tahun demi tahun mereka lewati bersama. dan perhargaan dari berbagai ajang bergengsipun sudah mereka dapatkan. bahkan di basecamp mereka disiapkan satu lemari kaca yang khusus dan penuh oleh piala penghargaan dari seluruh dunia.

tidak terasa jam sudah menunjukkan pukul empat sore yang menandakan mereka harus segera ke O2 arena. dimana konser terakhir mereka digelar. mereka harus melakukan cheksound dan persiapan lainnya sebelum jam delapan malam.

"kau mau ikut atau tinggal disini?" tanya liam pada dani, "sepertinya disini saja dulu.." jawab dani. liampun mengangguk mengerti dan mengecup kening dani sebagai tanda pamit.

tidak hanya dani, tapi semua istri dan anak semua tinggal dirumah bella. the boys juga sudah berpamitan dengan mereka serta menyuruh mereka untuk datang ke tempat konser satu jam sebelum acara dimulai.

****

"SING WITH ME!!!" teriak louis bersemangat ditengah lagu midnight memories yang sedang mereka nyanyikan. walaupun sudah satu dekade, tapi antusiasme para fans yang masih besar membuat meereka senang. buktiny tikket konser di O2 arena kali ini habis dalam waktu 20 menit. gila bukan?

lagu demi lagu mereka nyanyikan.. hingga tak terasa jam sudah menunjukkan pukul dua belas malam. dan inilah saat nya untuk lagu terakhir yang akan mereka nyanyikn bersama dalam sebuah konser untuk terakhir kalinya.

"guys.. sebelum kami menyanyikan lagu terakhir.. kami ingin mengatakan betapa kami bangga mempunyai fans seperti kalian.. kalian sungguh... luar biasa!" ujar niall membuka percakapan.

"dan lagu terakhir kami ini adalah lagu yang membuat kami bisa berdiri disini.. menghibur kalian selama satu dekade ini.." timpal zayn, "karna lagu ini juga kalian membuktikan bahwa kalian memang mencintai kami dan kami juga selalu mencintai kalian.." lanjut louis.

"jangan pernah berfikir setelah konser ini kami tidak akan mengingat kalian.. kalian akan selalu ada di hati kami.. kami selalu ada dihati kalian.." ujar harry. dan sekarang fans sudah mulai menitikkan air mata.

tidak percaya bahwa sebentar lagi tidak akan ada lagi one direction. tidak ada konser mereka lagi dimanapun dibelahan dunia ini. setelah konser ini.. semua akan berakhir. akhir dari one direction.

"percayalah.. kami selalu mencintai kalian.. selalu dan selamanya.. dan inilah persembahan terakhir kami untuk kalian!!" tutup liam

"WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL!!" ucap mereka serempak. mereka sungguh menahan air matanya agar tidak turun. agar mereka tidak dianggap lemah. tapi mereka hanya manusia biasa yang pasti bisa menangis.

semua orang bernyanyi, bergoyang, melompat, berteriak dan menangis bersama sama. the boys pun tidak dipungkuri. mereka juga menangis.

bait demi bait mereka nyanyikan hingga akhirnya lagu terakhir mereka habis. mereka memberi hormat dengan membungkukkan tubuh mereka bersamaan.

"THANK YOU AND GOOD NIGHT DIRECTIONERS!!! WE LOVE YOU SO MUCH!!" ucap mereka bersama sama.

tapi ada satu hal yang membuat mereka terkejut. tiba tiba directioners membuat sebuah kejutan untuk mereka.

mereka membuat sebuah kata kata yang besar dan sangat jelas dari selembar kertas warna yang disusun dan dapat dilihat dengan jelas oleh the boys.

'WE ♥ 1D'

'FOREVER DIRECTIONERS'

sambil meneriakkan

"WE LOVE ZAYN JAVVAD MALIK!"

"WE LOVE LOUIS WILLIAM TOMLINSON!"

"WE LOVE NIALL JAMES HORAN!"

"WE LOVE LIAM JAMES PAYNE!"

"WE LOVE HARRY EDWARD STYLES!"

"AND WE LOVE ONE DIRECTION !! FOREVER AND WE WILL!!"

--------------------------------------------------------------------------------------

HI GUYS!!!

Maaf ya late update lagi..

author lupa bawa modem jadi ngetik di hp..

maaf ya guys!!

juga buat typo yang banyak.. maaf ya!

Over Again hari ini double update ya! sebagai permintaan maaf gitu deh hehehehe :)

thanks and loveya

mrs. Horan xxx

Over Again [COMPLETED // Niall's] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang