37. EPILOGUE : New Life

3.8K 293 16
                                    

*ONE WEEK AFTER THE LAST CONCERT*

#LOUIS'S POV#

hari ini aku akan mengajak eleanor dinner. juga bersama anak anak kami tentunya. kami tidak perlu repot repot membooking tempat di suatu restoran untuk kami dinner. cukup dirumah kami dan juga masakan elle itu sudah cukup. bahkan sangat cukup.

"what are you doing, coach??" tanya elle yang sambil memelukku dari belakang.

"menikmati pelukan dari seorang bidadari tuhan yang paling cantik..." godaku.

"kau tahu kan aku tidak akan pernah mempan kalau kau rayu?" decak nya kesal, "masa bodoh!" bantahku lalu mengecup bibir nya sekilas.

"yasudah sana kau cepat berangkat! tadi mrs. lyncon sudah menelfon.. dia bilang bahwa dia dan anak anak nya juga anak lain nya sudah menunggu di tempat latihan.." katanya.

"baiklah mrs. tomlinson..." akupun mengecup bibir nya lalu berangkat dengan tas yang menempel dipunggungku.

coach? football?

ya akulah coach nya!!

-----------------=o0o=--------------------

*NEXT DAY*

#HARRY'S POV#

"selamat atas butik mu ya, harry!!" Ucap niall sambil menyalamiku. juga disusul oleh liam, louis dan zayn juga para istri.

"thanks, mate!!" jawabku, "nama brand mu boleh juga..." komentar louis.

"Habbiles, huh?" kata zayn sedikit meledek.

"yup! harry and abbigail styles! bagus kan?" lataku sedikit menyombongkan diri.

"nooooo...." jawabereka serempak sambil tertawa. ya mereka tidak pernah serius dalam hal ini....

ya, aku dan aby membuka butik kami sendiri. aby memang seorang desaigner dan semua barang yang dijual di butik kami adalah rancangannya.

dan aku...

sangat bangga kepadanya...

-----------------=o0o=---------------------

*NEXT DAY*

#ZAYN'S POV#

"hun!!!!" panggilku.

"ya?" perrie pun datang sambil mengelap tangannya pada avron hitam yang menempel ditubuhnya.

"nanti kau ikutkan denganku bertemu dengan partner kerja kita yang baru?" tanyaku.

"tentu saja! keluarga patrick itu kan?" dia balik bertanya.

"ya.. ohya apakah makan siang sudah siap?"

"belum.. sebentar lagi.. tolong kau panggilkan zee.. dia kalau aku yang memanggil tidak pernah mau.." gerutu perrie sambil menuang air di gelas.

"ok!!" akupun langsung memanggil zee dikamarnya dan menggendongnya turun.

saat kami turun meja makan sudah penuh dengan makanan.

kami makan siang bersama. seperti biasa dan dengan hadir nya zee diantara kami menambah keceriaan dirumah kami.

kuharap bahwa Zerrie Corp bisa sukses kedepannya. itu adalah perusahaan yang kubangun bersama perrie.

karna aku ingin masa depan zee terjamin..


------------=o0o=------------

*NEXT DAY*

#LIAM'S POV#

"senang bekerja sama dengan kalian.." aku menjabat tangan partner kerjaku yang baru, The Lord. mereka boy band baru dan mereka berada di bawah naungan management ku, Payzer Management.

Over Again [COMPLETED // Niall's] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang