4. Ex Problem

4.9K 333 2
                                    

#NIALL's POV#

setelah perform di final x-factor tadi, kami one direction ikut berparty bersama semua finalis juga beberapa tamu lainnya. kami semua berpencar, dan aku sedang memesan beer di bar tiba tiba ada seorang wanita memanggil namaku.

"niall!!" akupun menoleh dan mendapati seorang wannita sedang berjalan kearahku, dia masih cantik seperti dulu. dengan dibalut mini black dress, stocking, boots hitam, dan juga jaket kulit hitamnya.

dia barbara palvin, seorang model dari victoria secret sekaligus mantan kekasihku. yup! dulu kami memag pernah berpacaran, tapi hanya bertahan beberapa bulan saja. dan sekarang aku hanya menganggap barbara sebatas teman saja. karna aku sudah mempunyai bella. istriku.

"hai barbs!!" akupun memeluknya singkat, "kau juga datang kesini?" tanyaku.

"yup! aku sedang ada photoshoot disini.. oh ya kudengar kau sudah menikah ya?"

"ya, aku sudah menikah.." jawabku, "kau curang!! aku saja belum menemukan calon suami nih.. hahaha! just kidding, ni.. happy wedding! i know it's too late..." katanya sambil tertawa.

"yaya! tak apa! dan thanks! ini untuk mu!" jawabku dan sambil memberikan sebotol beer kepadanya.

"no prob! oh ya dimana istrimu?" kami disini harus sedikit berteriak dan mendekatkan jarak agar omongan kami terdengar dan tidak tenggelam dengan suara musik yang keras.

"dia dirumah! nanti akan kukenalkan padamu!" jawabku, "are you sure?! kutunggu janji mu ni!!" kamipun melanjutkan perbincangan kami. tidak melebihi batas tentunya. aku sadar bahwa aku sudah berstatus sebagai seorang suami dan aku mencintai bella, aku tidak ingin dia tersakiti.

jam sudah menunjukkan tengah malam, tapi disini aku tidak dapat menemukan satupun the boys. apa mungkin mereka sudah pulang? lebih baik ku telfon saja.

"hallo zayn!!"

"yo! what's up!!?"

"where are you?!"

"in basecamp with the boys!"

"kenapa aku kau tinggalkan?!"

"hahaha sorry kami lupa! kau bawa mobilkan?"

"ya! yasudah aku akan menginap dibasecamp malam ini! aku segera pulang! bye zayn!"

"bye, nialler!!"

tutututututuututut~~~~~~

"barbs! kau mau pulang sekarang? aku bisa mengantar mu ke hotel!" tawarku, "ok! aku juga sedang menghemat badget ku ahahaha!"

"ok ayo pulang!" kami pun keluar, aku berjalan didepan barbara dengan memasukkan tanganku ke saku varsity ku. dan shit! banyak sekali papz disini? pasti akan jadi berita heboh besok..

****

*09.00 am*

*at One Directions Basecamp*

"guys! aku pergi dulu ya!! bye!!!" pamitku. aku akan menjemput bella hari ini. sesuai janji kami tentunya.

semoga bella tidak tahu tentang berita tadi malam. kalian tahu sendiri bahwa banyak papz yang membuat bualan tentang sebuah foto. dan kalau bella sudah melihatnya, semoga saja dia bisa mendengarkan penjelasanku.

TINGTONG!!! TIGNTONG!!!

"morning, barbara.." kenapa aku baru sadar bahwa nama mom bella sama dengan barbara ya?

"morning, niall! ayo masuk!" akupun masuk dan melihat bella sedang duduk didepan tv yan sedang menampilkan acara-----------WHAT?!

niall horan, kencan dengan barbara palvin?

di video ini terlihat dengan jelas bahwa niall sedang bersama barbara di sebuah bar. dan mereka pun pulang dengan mobil yang sama.

entah apa yang terjadi semalam, apakah mereka memang masih saling mencintai atau hanya kebetulan bertemu.

sampai sekarang belum ada konfirmasi dari niall ataupun barbara sendiri. juga apa reaksi yang ditimbulkan oleh bella, istri dari niall..

"bella.. ini niall datang.." bella pun langsung mengganti chanel nya. ya tuhan.. aku merasa sangat bersalah sekali...

"morning baby.." akupun duduk disamping nya dan mencium pipinya. tapi dia diam. bella jangan buat aku merasa tambah bersalah...

"kau masih mencintainya?"

--------------------=o0o=-----------------

#BELLA's POV#

"kau masih mencintainya?"

itulah pertanyaan serta kalimat pertamaku untuknya. dia menggenggam tanganku, "look at me.." akupun menurutinya.

"aku dan barbara hanya berteman.. dia pun sudah memiliki kekasih, aku hanya mencintaimu bella.. tidak ada yang dapat menggatikan posisimu dihatiku untuk selamanya.. hanya kau.. dan akan selalu kau yang kucintai..."

akupun langsung memeluknya, aku menangis dalam pelukannya, "tolong jangan tinggalkan aku niall... jangan pernah berhenti mencintaiku... jangan pernah lelah untuk melindungi dan menjagaku.." kataku sambil menangis. niall mengelus elus pelan rambut dan punggungku. merengkuhku dalam pelukannya yang hangat, yang selalu membuatku merasa nyaman dan aman.

"tidak akan pernah bella... jika itu terjadi, maka aku akan menjadi pria terbodoh yang pernah tuhan cipatakan.." jawabnya.

tolong jangan biarkan dia meninggalkanku tuhan.. aku sangat mencintai nya.. jangan pernah buat dia berhenti mencintaiku, menjagaku, serta menyayangiku...

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sorry for the short chap... hehehe:)

tapi tetep VOTE+COMMENT dong ya???

loveya, Ms. Horan xxx

Over Again [COMPLETED // Niall's] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang