29. Let It Flow

3.7K 275 29
                                    

#AUTHOR's POV#

-BRAZIL-

Niall yang pergi ke Los Angeles secara mendadak membuat louis semakin tidak menyukai nya. mereka memang hanya bertengkar dibelakang panggung seperti ini. tidak pernah mereka bersikap seperti itu didepan fans mereka.

"lihat.. si pirang itu seenak nya saja keluar didepan media sepertiitu bersama mantan istri nya!" geram louis saat melihat berita niall yang jalan bersama bella dan si kembar di kebun binatang LA.

"tapi aku lebih menyukai niall yang sekarang.." respon harry, "ya, aku sependapat dengan harry.. niall terlihat lebih hidup semenjak bertemu dengannya lagi.." timpal liam.

"niall benar benar mencintainya.." gumam zayn.

"kalian membela si pirang itu?" ujar louis tak percaya, "bukan membela, kami hanya berpendapat.." jawab harry.'

"tidak bisakah kau melupakan kejadia itu, lou? niall lebih terlihat hidup sejak lima tahun lalu.. dia bagai kehilangan cahaya nya saat bella pergi, dan saat cahaya itu kembali kau malah mencegah nya? itukah arti seorang teman?" kata liam.

louispun semakin geram, "bukankah kau juga membenci bella, li?"

"dulu memang pernah aku berfikir seperti itu.. tapi baru kusadari saat niall bersama bella di konser kita waktu itu.. mata nya tak pernah lepas dari bella. dan aku sadar bahwa bella adalah belahan jiwa nya yang telah lama hilang.. aku bisa melihat cinta dimata niall saat itu juga, dan aku tidak ingin melihat niall kembali terpuruk lagi.." jelas liam setenang mungkin.

"niall mencintai bella, lou.. biarkan mereka kembali bersama.. pikirkan lah, bagaimana jika kau berada di posisi niall selama ini? berpisah dengan eleanor? lalu kau melihat dan mendengar elle dicaci maki didepan mata mu sendiri? bagaimana perasaan mu? tidakkah itu sakit, lou?" lanjut liam.

zayn dan harry hanya memandang louis penuh harap. berharap bahwa louis akan luluh dan kembali seperti louis yang dulu. semua diam. tidak ada yang ingin memulai pembicaraan.

louis berfikir keras, mereka berkata benar. untuk apa dia membenci niall kalau memang niall bahagia bersama bella? masalah yang membuat nya suslit menerima ini semua adalah kejadian masa lalu.

"sepertinya kalian benar.. kejadian itu sudah lama sekali dan tidak sepantas nya aku masih mengungkit nya.." louis pun memberanikan diri menatap satu demi satu mata sahabat mereka.

"good.. what's the past is past, lou.. remember it.." kata zayn lalu bangun dari tempatnya duduk, "kau mau kemana?" tanya harry kepada zayn.

"mau bersiap pulang untuk bertemu dengan perrie.. dia sedang mengandung. jadi kuputuskan untuk pulang ke london malam ini.." jawab nya.

"baiklah kalau begitu, aku ikut dengan mu zayn. aku juga ingin bertemu dengan abi, menyesal aku tidak membawa nya konser kemarin.." sesal harry. abi adalah panggilan dari abigail, istri harry. dia tidak menikah dengan kendall karna tidak ada yang ingin melajutkan ke jenjang pernikahan.

"kalau begitu kita akan pulang bersama ke london malam ini.."

--------------------=o0o=----------------------

*BELLA's POV*

-LOS ANGELES-

melihat niall yang bermain dengan si kembar ditaman membuatku tersenyum. ini sudah hari ke empat niall disini dan ini ke empat kalinya niall mengajak kami pergi. tanpa satupun penyamaran dan penjagaan. kami pure pergi berempat.

warga disini entah karna telalu sering bertemu dengan artis atau mereka sudah bosan bertemu dengan artis, mereka hanya melemparkan senyum dan sapaan ringan saja kepada kami. dan aku menyukai nya.

Over Again [COMPLETED // Niall's] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang