prolog

13.7K 724 15
                                    

2 minggu sebelum tahun baru~ 2 minggu sebelum 2018~ dan 2 minggu sebelum anniversary hubunganku dengan Kim Hanbin. Aku benar benar tidak sabar menunggu hari itu. Di malam tahun baru yang sekaligus jadi malam bersejarah dalam hidupku, ketika seorang Kim Hanbin yang sekarang menjadi leader boygroup terkenal Ikon menyatakan perasaannya padaku, kurasa itu 2 tahun lalu, di pergantian tahun dari 2015 menjadi 2016.

"Kemana kau hari ini?" ucap pria itu ditelpon pagi ini, seperti biasanya, ia akan selalu menelponku setiap pagi, sebelum atau sesudah dia bangun, jadwal dan karirnya tentu saja membuat kami jarang bertemu.

"Hari ini aku akan mencari peralatan camping, besok lusa aku akan camping bersama jennie, rose dan jisoo,"

"Ah begitu, kau tidak mengajakku lisa?"

"Oppa mau ikut? Tentu saja oppa boleh ikut! Tapi setelah itu jisoo eonni akan mengajak bobby oppa, lalu jennie eonni akan mengajak mino oppa dan rose akan membawa si menyebalkan june,"

"Ahaha... kau masih marah pada june sayang?"

"Tentu saja! Dia merusakan album big bangku, album itu sudah ditanda tangangi GD oppa..."

"Haha baiklah, setelah kau pulang camping aku akan memintakan tanda tangan GD hyung lagi untukmu,"

"Sungguh???! Aaaa oppaaa... kau baik sekali, tidak menyebalkan seperti june, kau benar benar kekasihkuuu.... aku mencintaimu~"

"Kau akan kembali menyukainya kalau membahas june terus, aku tidak ingin cinta lama mu kembali bersemi,"

"Mana ada yang cinta lama akan bersemi? Dia menyelingkuhiku dan sekarang menggangguku terus, dia menyebalkan, aku tidak akan berpaling darimu, kim hanbin, BI oppa yang punya banyak fans hihihihi,"

"Aku senang ketika kau memanggilku BI,"

"BI panggilan kesayanganku untukmu, tapi sekarang banyak fans yang memanggilmu begitu juga,"

"Kau cemburu pada fansku? Aku cemburu pada june,"

"Hehe aku mencintaimu,"

"Aku juga,"

Panggilan itu berakhir dan aku memutuskan untuk bersiap siap pergi berbelanja. Aku keluar dari kamarku dengan hotpans coklat dan kaos putih bergambar little pony kesukaanku. Seperti anak kecil, namun begitulah aku, berbeda dengan kakak kembarku, jennie kim.

"Eonni!!! Aku mau pergi berbelanja, kau mau ikut?" Aku menghampiri kamarnya di lantai 1 rumah kami, eomma dan appa harusnya sudah pergi bekerja jam segini dan jen eonni pasti masih melakukan video call dengan kekasihnya mino, yup! Song Mino winner!

"Pergilah sendiri lisa, aku sibuk," ucapnya dengan nada dinginnya, ia masih memakai sebuah gaun tidur berbahan sutra lembut dengan warna merah cherrynya, memberinya kesan sexy, ya pasti menggoda untuk mino yang wajahnya muncul di layar laptop jennie eonni.

"Sibuk bermesraan? Mino oppa semalam pergi ke club dengan hanbin dan bobby oppa, dia pasti lelah sekarang, ayo pergi denganku saja eonni," bujukku tapi justru membuat jennie eonni marah dan bertengkar dengan mino, mengabaikanku.

Good lisa, kau baru saja merusak pagi 2 cucu adam, hihihihi. Setelah mengganggu jennie eonni aku pergi berbelanja, sendirian. Ah kalian pasti bingung dengan ocehanku sejak tadi. Biar ku singkat, namaku Lalice Kim, aku dan kakak kembarku Jennie Kim, menjadi trainee di YG 4 tahun yang lalu, namun 2 tahun lalu eomma dan appa memarahi kami dan kami mengundurkan diri sebagai trainee di YG.

Aku dan jennie eonni, saudara kembar yang sama sekali tidak mirip! Jennie eonni memiliki wajah dan sifat yang jauh berbeda dariku. Jennie eonni sangat cantik, dewasa dan super dingin, sementara aku? Haha entahlah aku seperti apa, orang orang bilang aku kebalikan dari jennie eonni, tapi walaupun begitu aku punya lebih banyak mantan dibanding jennie eonni, ups. Hanya seorang song mino yang dapat menghangatkan hati dingin jennie eonni, mereka sudah berkencan sejak kami jadi trainee, mungkin 3 tahun yang lalu. Lalu aku dan hanbin? Kami baru mulai berkencan 2 tahun yang lalu, sebelumnya aku berkencan dengan june, tapi june berselingkuh dengan sahabatku sendiri, rose.

Aku berbelanja, sendirian, dan itu bukan hal yang aneh bagiku karena jennie eonni selalu benci pergi berbelanja, jennie eonni tidak sabaran dan selalu marah kalau yang dicarinya tidak ada di toko itu. Sejak kecil, jantung jennie eonni tidak sekuat jantungku, jennie eonni mudah lelah, namun sejak sekolah dasar dia mulai menekuni semua jenis olahraga, jadi kurasa jantungnya sudah mulai terbiasa. Aku membeli berbagai perbekalan untuk campingku dan jennie eonni sampai sore, dan begitu aku pulang kerumah, aku melihat jennie eonni memakai sebuah dress hitam ketat dan high heels hitamnya

"Mau kemana eonni?" tanyaku yang melihatnya terlihat sangat kesal

"Club-"

"Ikut!!"

Singkatnya, aku ikut jennie eonni ke club malam tempat mino oppa dan teman-temannya biasa bermain, setelah lelah bekerja. Jennie eonni ingin kesana dan melihat apakah mino berselingkuh di club atau tidak. Sialnya, begitu tiba disana, yang kulihat justru hanbin oppa tengah berciuman dengan seorang gadis. Lee Hayi! Aku tidak ingat apa yang terjadi saat itu, yang pasti sekarang aku menyetir mobilku sendirian, pergi kerumahku, meninggalkan jennie eonni disana.

♡÷♡

{P} CAMPINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang