Pagi ini, beberapa hari setelah ulangtahunnya, jiyong mendapatkan waktu libur 1 hari dan mengajak lisa untuk pergi jalan jalan. Jiyong masih tidur ketika lisa menyiapkan sarapan untuk mereka semua.
"Noona, ini milikku atau milik jiyong hyung?" tanya vi sembari menunjukan sebuah celana dalam di tempat jemuran
"Hm... entahlah, aku hanya memasukannya ke mesin cuci, kalian kan memilih pakaian kalian sendiri di jemuran,"
"Iya, tapi aku lupa ini milikku atau milik jiyong hyung, rasanya aku tidak pernah membeli ini-"
"Itu milikku," ucap jiyong yang baru muncul untuk mengambili jemurannya, lisa paling malas setiap kali anak anak itu harus membahas pakaian dalam, lisa tidak masalah kalau harus mencucikannya, toh hanya memasukannya ke mesin cuci dan menjemurnya, tapi bagi lisa itu masalah pribadi yang tidak perlu dibicarakan.
"Aku pernah memakai ini, ku pikir ini milikku-"
"Ya!!! Lee seunghyun!!"
Dan pagi itu diawali dengan pertengkaran jiyong dan vi tentang celana dalam. Lisa bersyukur karena ia membedakan waktu mencuci pakaiannya dengan waktu mencuci anak anak lain
"Kenapa mereka noona?" tanya yongbae yang datang dengan tabi dan daesung, melihat jiyong memukuli vi dengan celana dalam
"Berebut pakaian dalam," jawab lisa malas "untung saja punyaku berbeda dari punya kalian semua," gumam lisa pelan sambil membereskan meja
"Seungri mencuri pakaian dalam jiyong?" tanya tabi
"Apa memakainya tanpa izin di hitung sebagai mencuri?" Jawab lisa "ya!! Kalian berdua berhentilah!!" Bentak lisa membuat jiyong dan vi langsung berhenti.
"Haha rasakan, lisa noona sudah marah," komentar daesung
"Makanlah, aku jadi kenyang karena harus mendengar kalian bertengkar pagi pagi begini," ucap lisa dan langsung kekamarnya "KWON JIYONG!!! PINDAHKAN PAKAIANMU DARI RANJANGKU!!" jerit lisa membuat jiyong kelabakan dan langsung berlari kekamar lisa mengambil pakaiannya
"Maaf!! Aku lupa karena seungri sialan itu!!" Jerit jiyong sembari membawa semua pakaian yang baru diambilnya dari tempat jemuran kekamarnya sendiri
"Kenapa hyung menyalahkanku???! Hyung yang menaruhnya disanaa!!" Keluh vi. Jiyong dan vi sekarang sudah cukup dekat karena drama kesayangan mereka.
Pagi itu di habiskan dengan banyak teriakan namun tidak membuat acara lisa dan jiyong batal. Setelah semuanya sarapan dan mulai dengan jadwal masing masing, jiyong dan lisa pergi ke sungai han untuk berkencan. Pertama kalinya mereka pergi berdua khusus untuk berkencan. Sayangnya masih lisa yang menyetir karena jiyong belum punya sim walaupun kemampuan menyetirnya sudah lumayan mahir. Mereka menyusuri sungai han bersama, bergandengan tangan, seperti pasangan lainnya.
"Setelah debut nanti tidak akan ada waktu untuk berjalan jalan seperti ini," ucap jiyong
"Sebelumnya juga tidak jalan jalan seperti ini kan?"
"Iya, kau selalu mengajak yang lainnya,"
"Huh? Apa kau bilang kalau saat itu ingin pergi berdua saja denganku?"
"Harusnya kau tau itu, tanpa perlu ku beritau,"
"Akan lebih baik kalau kau bilang,"
"Dan akhirnya kita akan terus berdebat seperti ini... aku sudah membuat celana dalam yang dipakai seungri,"
"Ji, kau jadi berani membantahku setelah melihat tanda pengenalku, kau jadi tidak takut padaku lagi eoh? Dan apa kita harus membahas pakaian dalammu sekarang?"