duapuluhenam

4.3K 475 1
                                    

Mereka memelihara gaho, gaho didorm jiyong kalau jiyong pun didorm, sebenarnya lisa tidak keberatan selama ia tidak ditinggalkan berdua dengan gaho, tapi jiyong lebih nyaman meninggalkan jiyong di tempat yongbae kalau ia tidak di dorm, jiyong lebih percaya pada yongbae untuk urusan mengurus gaho.

Ah dan sekolah, semua member kecuali tabi selalu pergi kesekolah setiap hari, walaupun yang sajjangnim akan mengurus izin mereka kalau mereka ingin, tapi bagi lisa 'terkenal dan debut saja tidak cukup, mereka tetap harus sekolah, big bang tidak boleh jadi penyanyi bodoh' dan lisa selalu mengancam akan membatalkan debut mereka kalau mereka mendapat nilai yang terlampau jelek.

Debut semakin dekat, sudah direncanakan kalau mereka akan debut 19 Agustus, namun ujian kelulusan untuk jiyong dan yongbae lebih dekat dibanding debut. Bisa dibilang lisa lebih menyiksa mereka ketika akan ujian. Lisa mengusir vi dan membuat yongbae memakai kamar vi selama mereka akan menjalani ujian kelulusan. Lisa memaksa kedua anak itu untuk belajar mati matian, tidak seperti daesung, seungri dan tabi, yongbae dan jiyong memang pintar, namun sifat malas mereka membuat mereka berdua tidak dapat mengerjakan apapun.

"Astaga... akhirnya masa masa sulit terlewati juga~" seru jiyong bersemangat karena baru saja menyelesaikan ujiannya

"Setelah ini harus belajar untuk masuk kuliah," ucap yongbae mengingatkan

"Sepertinya aku ingin menunda kuliahku saja, aku ingin fokus pada debut dulu,"

"Memangnya lisa noona akan mengizinkanmu?"

"Entahlah, tapi sepertinya dia tidak akan protes,"

Jiyong dan yongbae tiba di dorm, di dorm atas dan hanya melihat tabi disana

"Mana lisa noona?" tanya jiyong

"Pergi dengan seungri, daesung tidak tau dan gaho tadi ada disini tapi sekarang menghilang," ucap tabi sebelum ditanya

"Yah padahal hari ini ujianku selesai. Kenapa dia malah pergi," jiyong menaruh tasnya di atas sofa dan memanggil gaho hingga anak anjing itu berlari kearahnya dan mereka berdua mulai bermain bersama

"Aku pulang, tabi-ah apa jiyong dan yongbae sudah pulang?" Ucap lisa sembari melangkahkan kakinya masuk ke dalam dorm dengan vi yang mengekorinya

"Itu," jawab tabi menunjuk jiyong yang sedang bermain dengan gaho dan yongbae yang sedang keluar dari kamar mandi

"Bagus, ganti baju kalian, kita akan kesuatu tempat," ucap lisa dan langsung masuk kedalam kamarnya. Jiyong mengikuti lisa masuk kedalam kamarnya, mengabaikan cctv dan langsung memeluk lisa

"Hei, kenapa hm? Apa ujiannya tidak berjalan dengan baik?" tanya lisa sembari berbalik melihat jiyong

Jiyong mengangguk "ku pikir akan di sambut saat pulang, malah ditinggal pergi huh?"

"Aigoo... marah eoh? Aku hanya pergi sebentar. Ku pikir bisa pulang tepat waktu tapi tadi macet,"

"Pergi kemana dengan seungri?"

"Hm... rahasia?"

"Haish... menyebalkan sekali,"

"Hehe... hanya menjemputnya di sekolah,"

"Huh? Kekasihmu berjuang untuk ujian dan kau malah menjemput pria lain?"

"Bukan begitu-" kata kata lisa tertahan oleh bibir jiyong yang tiba tiba saja melumat bibirnya. Jiyong mengecup bibir lisa berkali kali, melumatnya berkali kali, tidak memberi lisa kesempatan untuk protes, lisa mencoba melepaskan dirinya karena yongbae dan vi melihat mereka, menonton adegan itu.

"Mph.. ji... le-p-pas- mpph" lisa masih berusaha namun kakinya membentur tepi ranjang hingga ia akan terjatuh, lisa memegangi lengan jiyong agar tidak jatuh namun jiyong justru menjatuhkan tubuh mereka keatas ranjang, tanpa melepaskan tautan bibir mereka dan sekarang berada diatas tubuh lisa, menciumi lisa tanpa memperdulikan tiga temannya yang asik menonton adegan itu.

{P} CAMPINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang