Jiyong melakukan konser solonya di seoul malam itu. Semua orang disana, TOP, daesung, taeyang, seungri, yang sajjangnim, bahkan hyunseung dan tentu saja lisa ada disana. Seperti kebanyakan konser lainnya, malam ini jiyong bernyanyi bersama big bang juga hyunseung. Mereka membawakan lagu This Love yang sudah di remake oleh Jiyong. Lisa dan yang sajjangnim yang menonton dari backstage seperti melihat masa lalu ketika mereka berenam masih bersama.
Diatas panggung, jiyong, seungri dan hyunseung berusaha keras agar tidak menangis, mengingat masa masa ketika big bang masih berenam, namun di penghujung lagu, mereka bertiga tidak dapat menahan dirinya hingga jiyong memeluk hyunseung dan seungri menangis bersama. Yongbae mengambil alih part hyunseung, sementara daesung dan TOP menganbil alih part seungri dan jiyong.
"Sajjangnim, aku ingin menangis juga... huhuhu," ucap lisa dan memeluk lengan sajjangnim disebelahnya itu
"Jiyong akan membunuhku kalau melihatmu memelukku anak nakal, astaga anak anak itu membuatku tidak tahan lagi," gumam yang sajjangnim dan mengusap air matanya "kenapa mereka membuat momen sedih ditengah konser seperti ini,"
Bukan hanya mereka yang terlibat dalam konser itu yang merasakan kesedihan jiyong dan teman temannya, para fans pun terharu melihat persahabatan enam orang itu.
"Ah aku benar benar minta maaf karena membuat kalian semua sedih di konser ini," ucap jiyong begitu lagu selesai dan ia sudah selesai menguatkan hatinya, jiyong merangkul hyunseung disebelahnya, sementara seungri dan tabi disebelah kanan hyunseung dan daesung serta yongbae di kiri jiyong
"Ini adalah penampilan pertama kami dengan hyunseung setelah kami debut, dan ini benar benar mengingatkanku pada masa lalu," ucap seungri "gomawo hyung karena mengundang kami di konsermu,"
"Berterimakasihlah pada kekasihnya, jiyong hanya menuruti keinginan kekasihnya," celetuk tabi membuat semua penonton tertawa
"Ah begitu kah? Terimakasih kakak ipar, maksudku calon kakak ipar hehe," canda seungri, pipi jiyong sudah mulai merona, namun masih tertutup make upnya
"Sialan seungri," bisik lisa dari backstage
"Ngomong-ngomong, kapan kau akan menikah dengannya hyung? Kalian sudah bertunangan, kau tidak ingin cepat cepat menikahinya?" tanya hyunseung
"Tunggu saja ya," jawab jiyong malu malu membuat para fansnya bereaksi "kalau tabi-hyung, kapan kau akan melamar park bom noona? Apa kau akan membiarkan yongbae menikah duluan?"
"Aku bisa melamarnya sekarang kalau dia disini,"
"Apa dia disini hyung?" tanya daesung "apa ada yang melihat bom noona?"
"Dia di LA dengan chaerin sekarang," jawab tabi dengan nada cueknya, membuat para fans kembali tertawa "seungie~ bagaimana rasanya berkencan dengan hyuna? Beritau rasanya berkencan dengan gadis cantik sepertinya agar seungri dan daesung tidak penasaran rasanya berkencan,"
"Daesung dan seungri masih tetap single?" tanya jiyong "ya! Cepatlah cari kekasih, kalian mau hidup tua sendirian?? VIP pasti sedih kalau kalian terus sendirian,"
"Bukannya teman vi sudah banyak? Kenapa kau terus single?" tanya hyunseung
"Hyung, kita akan selalu di bully, mentang mentang mereka semua sudah punya kekasih," seungri meninggalkan hyunseung dan pergi merangkul daesung
"Mereka benar benar tidak setia kawan," tambah daesung.
Setelah mengobrol beberapa segmen, konser dilanjutkan, kali ini jiyong yang menyanyi solo ditemani banyak dancer dan lisa salah satunya. Jiyong sedikit terkejut karena lisa ada disana. Lisa tidak pernah benar benar menari didepan jiyong dan malam ini lisa menunjukan kemampuannya pada jiyong. Lagu selesai dan lampu dimatikan-- black out. Lisa akan keluar dari panggung bersama dancer lainnya, namun jiyong menahannya
"Mau kemana? Sudah dipanggung tidak bisa pergi begitu saja," tahan jiyong, kali ini gantian jiyong yang membuat lisa terkejut. Lisa memang sudah berkali kali muncul didepan camera sebagai kekasih jiyong, tentu saja reaksi fans beragam, tapi jiyong tetap bersikeras menunjukan lisa pada semua fansnya dan memberitau mereka semua kalau tidak ada orang lain yang pantas untuknya selain lisa.
"Wah... hari ini kekasihku memberi kejutan dengan menari diatas panggungku dan ternyata ia dancer profesional? Tsk... aku baru saja dibuat terkejut olehnya," ucap jiyong dengan micnya
"Biarkan aku turun ya?" Pinta lisa sedikit berbisik, seorang staff memberikan mic pada lisa dan dengan berat hati lisa menerima mic itu
"Lisa, dulu saat aku menunggumu kembali, ada seorang gadis yang bertanya padaku berapa lama oppa mampu akan menunggu seseorang? Seungri bilang dia akan menunggu 30 menit, dan aku bilang kalau aku akan menunggunya sampai ia datang. Setelah selesai acara itu, saat di ruang make up, gadis itu menghampiriku dan bertanya lagi padaku oppa, kalau kau akan menunggunya sampai dia datang, lalu berapa lama kau ingin hidup?-"
"Gadis itu jisoo kan?" Sela lisa
"Haha iya, temanmu, untuk pertanyaannya itu aku menjawab kalau aku tidak ingin hidup lama, saat istriku meninggal, aku pun ingin mati saja bersamanya, jadi jangan meninggalkanku karena itu bisa membunuhku, tetaplah bersama pria egois ini," para fans bersorak, lisa dan jiyong sudah jadi pasangan yang memiliki banyak fans karena jiyong yang sangat romantis dan terlihat selalu memuja lisa, sementara lisa yang selalu tersipu ketika jiyong merayunya, seperti relationship goals? Kurang lebih begitu. Kali ini lisa pun tersipu karena rayuan jiyong, tapi selanh beberapa detik kemudian, lisa memprotes kata kata jiyong.
"Huh??! Kenapa begitu? Lalu saat nanti istrimu meninggal dan oppa pun ingin mati bersamanya, bagaimana dengan anakmu? Kau mau menelantarkannya? Siapa yang akan mengurusnya nanti?" Protes lisa disusul tawa semua orang termasuk jiyong
♡÷♡