Hari hari berlalu, lisa benar benar ingin pulang, tapi kesibukannya membuatnya kesulitan untuk ke gunung setiap malam. Lisa terlanjur mengambil banyak bagian untuk debut anak anak itu hingga tanpa ia sadari, ia lupa tempatnya, ia mengenyampingkan keinginannya untuk pulang.
Aku akan kembali berusaha mencari jalan pulang setelah mereka berlima solid, hanya sampai masalah hyunseung nanti selesai. Big bang harus debut berlima dan sukses seperti seharusnya.
Lisa tidak menyangka hari hari sebelum debut big bang sangat berat, jauh lebih berat dibanding masa trainee yang pernah di lewatinya. Ditambah umur anak anak itu yang masih kecil membuat lisa kagum pada mental mereka. Teknologi pun belum semaju 2017, sangat sulit untuk menghasilkan sebuah music video yang berkualitas. Butuh dana yang sangat besar untuk mendebutkan mereka.
Untungnya, jiyong mempercayainya. Jiyong menuruti lisa untuk melatih seungri bernyanyi, untuk menerima seungri. Jiyong selalu memimpin di setiap latihan dan ia menjadi seorang leader yang baik walaupun jiyong sangat galak ketika latihan.
"Lelah?" lisa duduk disebelah seungri, di ruang latihan dan hanya ada mereka berdua "bagaimana dengan ujian kelulusanmu?"
"Aku akan belajar setelah ini,"
"Ingin ku bantu belajar?"
"Sungguh? Noona tidak lelah? Daritadi noona berlarian mencarikan semua keperluan latihan kami, noona bahkan mengangkat galon air,"
"Aku kuat kan? Hehe tabi juga akan belajar untuk ujiannya setelah ini, aku bisa mengajari kalian secara bersamaan, aku cukup pintar loh,"
"Oh ya?"
"Kalau aku bilang aku pernah dapat peringkat 1 di sekolah menengah kau percaya?"
"Tidak ehehe..."
"Hehe aku memang tidak mendapat peringkat satu, aku dapat peringkat 21, eonniku yang dapat peringkat satu, eonniku benar benar pintar dan cantik, mau lihat?"
"Kau sungguhan dapat peringkat 21 noona? Wahh... kau masuk 30 besar, keren... apa eonnimu lebih cantik darimu noona?"
"Haha sekelasku saja tidak sampai 30 anak, hanya 25 anak, lihat ini, dia orang pertama yang selalu muncul di mimpiku, mungkin karena kami kembar," lisa menunjukan sebuah foto, fotonya dan jennie di sebuah bar, duduk bersebelahan.
"Ini eonnimu? Kalian kembar? Sungguh? Tidak mirip..."
"Jennie eonni, memang tidak mirip hehe kau dan saudarimu lebih terlihat kembar dibanding kami,"
"Wah... tapi dia terlihat dingin, dia pemurung?"
"Terlihat begitu?"
"Di fotonya begitu, seperti hitam dan putih?"
"Hitam dan putih tetap warna, hitam yang membuat putih indah dan putih yang membuat hitam terlihat kuat, haha ayo pulang, hyung hyungmu pasti kelaparan di dorm sekarang,"
Lisa dan seunghyun kecil pulang ke dorm, sekitar 30 menit setelah yang lainnya pulang duluan. Lisa masuk kedalam dorm itu dan melihat 3 ikan terdampar dilantai daesung, tabi, dan hyunseung.
"Mana yongbae dan jiyong?"
"Bermain basket, dibawah," jawab daesung
"Noona aku lapar..." keluh tabi
"Aku juga..." hyunseung ikut mengeluh
"Apa yang mau kalian makan?"
"Soju!" Seru tabi