________________________________________
(Kerajaan Arashi)
08.20 AM.Sekitar 2 minggu lagi menjelang hari pernikahanku.
Tidak terasa aku benar-benar menjadi bagian dari dunia ini, ya karena itulah yang kupilih ....
Berada di dunia fantasi ini memberi pengalaman yang luar biasa bagiku ....
Aku sudah melihat semua persiapan untuk pesta pernikahan ini. Bunga-bunga yang indah berbagai jenis dan warna menghiasi seluruh kerajaan ini.
"Kanato, kamu pasti selalu berada di sini hehe ..." sahut Ashyla menghampiriku.
"Ehh ... Ashyla, hehe ... inikan tempat kesukaanku ...."
"Papa ..." sambut Asuka sambil memelukku.
"Asuka ... hehe ...."
Lalu tiba-tiba awan berubah menjadi mendung dan gelap ....
Kenapa tiba-tiba cuaca berubah seperti ini?
"Asuka apa kamu menggunakan kekuatanmu?" tanyaku.
"Tidak, ini bukan Asuka. Tapi, Asuka akan ubah menjadi cerah lagi ...."
"Ehh ... tidak usah,"
"Tidak apa-apa, Asuka hanya tidak suka cuacanya mendung ..."ujarnya sembari mencoba mengubah cuaca alam.
Tapi saat ia mencoba ....
"Asuka tidak bisa ... ada aura yang kuat, papa ...."
"Hah?"
Ada aura yang kuat? Maksudnya apa?
Lalu Ashyla mengajak kami untuk masuk ke kerajaan. Saat itu aku berdiri di depan balkon lantai 3 dan angin yang berhembus sangat kuat menyelimuti tempat ini, seperti akan ada datangnya badai.
Tapi yang kuheran, kekuatan Asuka tidak dapat mengubah situasi alam ini, tidak seperti dulu saat dia berhasil mengubah keadaan badai menjadi tenang.
Apa badai ini memberi suatu tanda?
"Kanato sini, sepertinya Asuka benar-benar tidak suka cuaca seperti ini ..." ujar Ashyla memanggilku.
Lalu Asuka terlihat sedikit ketakutan. Aku pun menghampirinya, "Kenapa Asuka? Ada apa denganmu?"
"Asuka merasa ada aura yang aneh, aura yang Asuka tidak suka ..." jawabnya sedikit gemetar.
Aura yang ia tidak suka?
Asuka memang sangat peka terhadap aura. Tapi, aku dan Ashyla tidak merasakan adanya aura yang aneh di sekitar sini.
Sebenarnya ada apa ini?
Lalu saat aku mau menutup pintu balkon, seketika aku melihat ada yang aneh di bagian langit arah utara.
Hah?
Awannya ... berwarna merah?
"Ada apa, Kanato?" tanya Ashyla.
"Coba kamu lihat ini, awan di sebelah sana berwarna merah sendiri,"
"Heh? Kenapa, ya?"
Mungkin Asuka bisa merasakan kehadiran aura yang negatif dari tempat awan yang berwarna merah itu. Dari jarak sejauh ini ia bisa merasakannya, hebat ....
Tiba-tiba Asuka berkata,
"Perasaan ini ... pernah Asuka alami, tapi Asuka lupa ...."Pernah di alami?
Jadi sesuatu hal yang pernah terjadi sebelumnya. Ini bukan pertama kalinya saja, sebenarnya ada apa di sana?
06.40 PM.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
Fantasy15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...