________________________________________
Suara itu ... suara Naga?!
"Mama!" sahut Asuka ketakutan sambil memeluk Ashyla.
"Tenang Asuka ada mama di sini ...."
Ke-kenapa bisa begini?
Lalu, aku bergegas melihat keluar jendela, dan hal yang membuatku terekejut pun terlihat dengan jelas ....
Itu ... adalah, Naga?
"Ashyla, ada Naga di dekat gunung itu!" sahutku menunjuk arah gunung itu.
"Hah!? Benarkah? Coba kulihat,"
Jadi, dia sudah kembali ....
"Benar, tidak mungkin ..." ucapnya dengan wajah cemas.
Gawat ....
Bukankah dia telah dikalahkan oleh Kanato legendaris? Tapi, kenapa dia datang kembali?
Di saat seperti ini kemana kehadiranmu, Kanato legendaris?
Semua orang menantikan kehadiranmu tapi, di situasi seperti ini kau berada di mana?
Aku sendiri belum yakin dapat mengalahkan Naga itu dengan kemampuanku saat ini ....
(Ruangan Raja Arashi)
Lalu Raja menyuruh kami semua berkumpul di ruangannya untuk menanggapi keadaan saat ini yang sedang mengecam.
"Jadi benar, Naga itu telah datang kembali ..." kata Guru Zen sedikit termenung.
"Iya, saat ini kota Elifheim mengalami situasi yang buruk, semua karena Naga itu!" tanggap Raja kesal.
Lalu, nenek peramal itu pun juga menanggapinya, "Tapi, bisa saja Naga itu adalah Naga liar ...."
"Naga liar? Apa maksudnya?" tanya Raja.
"Yang berarti ... Naga itu tidak dikendalikan oleh siapapun. Seperti halnya Naga yang mengamuk terlepas dari rantai kekangnya,"
"Hah? Apa bisa seperti itu?"
"Tentu saja, aku pernah melihat Naga Merah itu 2 kali setelah peperangan dunia pertama terjadi. Tapi, saat kulihat Naga itu tidak dikendalikan oleh seorangpun. Jadi, Naga itu terbang bebas begitu saja,"
"Jadi, begitu ya. Berarti kita harus segera membuat strategi untuk mengalahkan Naga itu ... agar tidak terjadi bencana berikutnya yang lebih buruk,"
Hmm ... jadi, apakah penyihir itu belum kembali? Atau hanya binatangnya saja yang kembali?
Ahh ... entahlah ....
Dua-duanya sama berdampak buruk bagi negeri ini ....
(Keesokan Harinya)
Raja Arashi telah membuat strategi untuk penaklukan Naga Merah.
Beruntung jika Naga itu sedang tidak dikendalikan, maka kekuatannya tidak akan keluar secara maksimal. Akan lebih buruk lagi jika Danzo si penyihir itu benar-benar datang dan mengendalikan Naga itu.
Semoga saja kali ini hanya hewan peliharaannya yang terlepas dari rantainya ....
Tunggu dulu ....
Terlepas?
Aku baru ingat, kenapa Naga itu bisa sampai terlepas dan keluar dari segel yang telah dibuat oleh Kanato legendaris?
Apakah segelnya sudah mulai melemah?
Tapi, bagaimana itu bisa terjadi?
08.30 AM.
Kapten Asahi telah datang ke kerajaan, karena ia mendengar bahwa di sini sedang menyiapkan pelaksanaan melawan sang Naga Merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
Fantasy15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...