Episode 30

338 37 4
                                    

————————————————

(Golden Land)

Keadaan menjadi semakin buruk, karena kedatangan raja Klein dan Rein yang telah menjadi satu.
Menurut sejarah dunia ini, mereka adalah raja terkejam dan sangat di takuti oleh beberapa negri lainnya.

Mereka biasa dikenal dengan sebutan Raja atas mimpi buruk.
Karena dengan tindakan serta keinginannya akan kepuasan material serta tahta, maka mereka melakukan segala kekejaman demi meraih yang mereka inginkan.

Tapi, ada satu kerajaan yang berhasil menentang mereka dan hingga saat ini kerajaan itu berhasil berdiri tegak dengan kebijakannya.
Ya, itu adalah kerajaan Arashi.

Kerajaan Arashi ini sudah menjadi incaran mereka berdua untuk ditaklukkan.

Tapi, orang-orang yang dihasilkan dari negri ini sangatlah hebat dan menjadi pahlawan dunia.
Karena itulah mereka raja Klein serta raja Rein ikut bergabung dengan kelompok para penyihir itu, demi mendapatkan kekuatan yang lebih serta instant agar bisa menakluki kerajaan Arashi.

Dan sekarang, tujuanku adalah menghapus semua kejadian serta kisah dahulu yang buruk menjadi kisah dunia yang damai jauh dari adanya pemberontakan.

11.00 AM.

"Sial, mereka telah kembali bersatu... tapi kali ini aura mereka benar-benar berbeda..."
Kata guru Zen.

"Tenang saja, kita pasti berhasil mengalahkan mereka berdua. Kita disini memiliki dua orang pahlawan bukan?" Sahut kapten Asahi.

"Heh?? A-apa??"
Ujarku dengan sedikit malu.

"Haha... ayo kita beri pelajaran kepada mereka, kita beri rasa damai yang sebenarnya..."
Sahut kapten Asahi dengan serius.

Hmm...
Benar, kita harus memberi rasa damai bagi dunia ini terutama bagi mereka yang hanya mementingkan dirinya sendiri.
"Ayo semuanya!"

Lalu kami semua maju tanpa keraguan di pandangan kami.

Aku tahu mereka saat ini jauh lebih kuat, dan elemen mereka belum banyak diketahui dengan pasti.

Tapi, itu semua tidaklah penting untuk saat ini.

"Haha... benar-benar keras kepala kalian ini. Elemen kegelapan, Dark Elimination!"
Sebuah serangan dari raja Klein.

"Awas... elemen cahaya, Sun Protection!" Dengan cepat Kanato legendaris berhasil menghalau serangan itu.

Baiklah...
Saatnya beri serangan balik!
"Elemen api, Fire Clone Dragon!"

"Elemen api ya, kalau begitu lihat siapa yang lebih hebat, elemen api, Flame Multi Meteorite!"
Serangan besar-besaran dari raja Rein.

Apa!?

Tidak mungkin...
Dia sengaja menghantam serangan elemen apiku.

Tidak mungkin, kekuatan elemen apinya benar-benar kuat...

"Awas Kanato!"
Teriak guru Zen.

Heh?

Sial! Serangan apinya masih terus menyala...
"Teleport!"

Tidak kusangka serangannya masih bisa melewati setelah menghantam seranganku tadi.

"Kau tidak apa-apa Kanato?"
Tanya guru Zen.

"Aku baik-baik saja guru, aku hanya terkejut saja dengan tekhnik serangannya. Elemen apinya benar-benar kuat, ini pertama kalinya aku menemukan pengguna elemen api yang sangat kuat."

"Hmm... itu sudah pasti. Karena ahli pengguna elemen api adalah dia."

"A-apa!? Jadi... raja Rein yang memiliki kekuatan elemen api yang terkuat?" Tanyaku dengan penasaran.

"Sayangnya iya..."

Gawat...

Lagi-lagi informasi yang belum kuketahui tentang sejarah dunia ini. Tidak kusangka hari ini akan bertemu dan melawan orang yang ahli pengguna elemen api di dunia ini.

Tapi aku tidak boleh menyerah begitu saja.
Di dunia ini tidak ada orang yang memiliki kekuatan dengan sempurna pasti ada sedikit kelemahannya.

Sayangnya aku belum mengetahui hal itu.

"Elemen Aqua, Aqua Wave!"
Serangan diluncurkan oleh Alice.

Alice?
Dia... sudah masuk ke mode Evo?
"Alice... kau..."

"Iya, aku terpaksa menggunakan mode ini lebih awal. Karena dia harus dikalahkan dengan elemen air yang kuat. Kita harus menyerangnya terus agar dia memiliki peluang menyerang yang sempit. Dengan begitu peluangku akan elemen air pasti bisa mengalahkannya."

"Baiklah, ayo kita serang!"

Lalu kami kembali menyerang mereka berdua.
Ya walaupun mereka adalah seorang raja dan pastinya sangatlah hebat, tapi bila kami semua bersatu maka peluang harapan untuk menang masih terus ada.

"Elemen tanah, Pengikat! Berhasil terkena, sekarang serang!" Sahut kapten Asahi.

Bagus kapten...
"Elemen petir, Lighting Storm Bolt!"

"Elemen Aqua, Aqua Shark Blast!"

"Elemen cahaya, Chrome Zone!"
Sebuah zona dibuat oleh Kanato legendaris untuk mengurangi jumlah mana yang ada di raja Rein.

Chrome Zone?
Kau memang hebat membaca situasi dengan cepat Kanato legendaris...

"Elemen Dark, Dark In Zone!"
Tiba-tiba sebuah zona yang dibuat oleh raja Klein agar terhindar dari seluruh serangan yang kami lancarkan tadi.

"A-apa itu?"
Kata guru Zen dengan terkejut.

"Sial! Dia menggunakan tekhnik itu. Jika dia berhasil menggunakan tekhnik tadi berarti dia sudah masuk zona Evo-nya." Ujar Kanato legendaris.

"Apa!?"
Teriak kami semua dengan sangat terkejut.

Tidak mungkin...
D-dia sudah masuk ke zona Evo?

Apa aku harus mengaktifkannya juga? Tapi ini terlalu awal untukku mengaktifkan kekuatan itu.

"Semuanya! Kenapa kalian terdiam begitu..."
Sahut tiba-tiba oleh raja Arashi.

"Heh?? Raja... Arashi??"
Kata guru Zen dengan terkejut.

"A-ayah??"
Kataku.

"Hmm... ayo kita buktikan siapa yang sebenarnya paling kuat.
Merekakan tidak bisa menaklukkan negri kita, jadi kenapa kita harus takut sekarang? Ayo kita beri tahu mereka kekuatan yang sebenarnya! Tunjukkan bahwa kita lebih kuat..."
Kata raja Arashi sambil menghunuskan pedangnya kedepan.

Hmm...
Inilah raja yang sebenarnya...

Kau telah membalikkan keadaan menjadi lebih baik, ayah.

"Kalian dengar!? Raja sudah berkata seperti itu, maka itu adalah perintah bagi kita untuk mengalahkan mereka..." ujar kapten Asahi.

"Ayo maju!"
Teriak kami semua sambil melangkah maju ke depan.

Kami, orang-orang dari kerajaan Arashi akan mengalahkan kalian raja atas mimpi buruk...

————————————————

Another World S3 [END] [In Revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang