————————————————
(Golden Land)
Tiba-tiba sesuatu yang lebih mengejutkan muncul di atas langit. Sesuatu yang besar melayang di bayang-bayang awan.
Sebenarnya apa itu...
"Sepertinya dia mau melakukan sebuah ritual pemanggilan..." Ujar Kanato legendaris.
"Apa? Sebuah ritual? Tapi sesuatu di langit itu sudah nampak." Ujarku.
"Iya, tapi sepertinya masih membutuhkan waktu untuk menyempurnakannya. Sepertinya dia memanggil tekhnik terlarang itu."
"Ha? Maksudmu tekhnik terlarang seperti apa?"
"Nama tekhniknya adalah Izouma, itu adalah tekhnik pemakan jiwa yang hidup."
"A-apa... maksudnya pemakan jiwa yang hidup??"
"Seperti itulah, kejamnya dunia ini... maka dari itu kita harus menahannya agar tekhnik terlarang itu gagal dari ritualnya."
"Baiklah, kita beri dia serangan..."
"Tunggu..."
"Heh? Apa lagi?"
"Kita harus melawannya tanpa menggunakan tekhnik elemen. Karena saat ini dia mampu menyerap segala serangan yang berupa elemen."
"Hah!? Apa-apaan itu... sungguh merepotkan..."
"Baiklah, ayo!"
Dan kami berdua pun langsung menuju tempat Danzo, dimana kami harus melawannya dengan pedang untuk menggagalkan ritual buruknya itu.
"Teleport!"
Kata kami berdua dan langsung menyerangnya.Rasakan ini!
Tiba-tiba...
"Hmm... payah!"
Teriaknya dan tiba-tiba di sekelilingku seperti waktu berjalan dengan lambat.Apa-apaan ini!?
Kenapa gerakanku sangat lambat sekali...
Sial!
"Kanato muda, berpindahlah..."
Sahut Kanato legendaris."Baiklah... Teleport..."
Huft...
Aku berhasil kembali.
Kenapa di area sekelilingnya tiba-tiba gerakanku menjadi lambat ya?Seperti anti gravitasi...
Tiba-tiba Kanato legendaris berkata di sebelahku...
"Dia menggunakan tekhnik Dark Motion, dimana selain pengguna elemen kegelapan tidak akan bisa bergerak seperti normal.
Malah kita akan sangat melambat jika berada di area sekitarnya. Sebaiknya kita lihat dulu tadi apa yang ada di sekelilingnya dengan Eye Chrome.""Hmm... jadi begitu ya. Aku akan melihat dengan Eye Chrome untuk mengetahui jarak radius kekuatan itu. Eye Chrome, aktif!"
Setelah ku melihatnya ternyata area di sekelilingnya benar-benar penuh dengan aura kegelapan.
Sial... jarak radiusnya ternyata lumayan lebar juga...
"Jadi apa yang harus kita lakukan? Kita tidak bisa mendekatinya dan menyerang dari jauh dengan elemen.""Ada... Dark Motion berdurasi paling lama adalah 5 menit. Tapi durasi kembali aktifnya tekhnik itu hanya berkisar 1 menit. Seperti itulah dia saat ini... jauh lebih kuat dari 20 tahun yang lalu."
Sial!
Cepat sekali cooldownnya.
Jadi dengan kata lain kami hanya bisa menyerangnya dengan jeda waktu 1 menit itu.Pertarungan ini benar-benar mengerikan...
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
Fantasy15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...