Episode 17

415 43 4
                                    

————————————————

(Perjalanan menuju kota Alueheim)

Semua orang yang tinggal di kota Alheim telah mengungsi ke kota Alueheim.
Kota ini hanyalah sebuah kota kecil, jauh di bandingkan Alheim.

Tapi, justru karena itu kota ini aman dari bahaya serangan para penyihir. Yah mungkin karena kota ini hanyalah sebuah kota kecil.

Setelah perang itu usai, kami semua masih melanjutkan perjalanan menuju kota Alueheim.
Karena tidak banyak kereta kuda jadi kami prioritaskan kereta kuda untuk para lansia dan orang-orang sakit saja.

Karena serangan besar-besaran itu telah melanda salah satu kota terbesar di negri ini maka mengalami penurunan serta kerugian yang sangatlah besar.

Ternyata, kehidupan di dunia fantasi tidaklah menyenangkan seperti apa yang kita bayangkan...

(Perjalanan menuju Alueheim)
04.30 AM.

Hmm... area ini masih berkabut...

Rasanya... dingin sekali...

Lalu kumelihat sepertinya Ashyla kedinginan dengan suhu di daerah ini...
Lalu aku melepaskan mantelku dan memakaikannya...
"Gunakan ini..."

"Ehh... Lalu kamu?"

"Hehe... tenang saja aku sudah terbiasa dengan keadaan ini..."
Mungkin terbiasa di ruangan AC saat di kamarku dulu hehe...

Dan kami terus melanjutkan perjalanan...
Asuka masih tertidur di dalam kereta bersama anak-anak lainnya.

Perjalanan menuju kota itu memakan waktu sekitar 3 jam bila di tempuh dengan berjalan kaki.

"Baiklah... kita istirahat dulu disini... waktu kita hanya 30 menit..." sahut Kapten Asahi karena dia yang memimpin rombongan ini.

Dan kami pun istirahat untuk sementara...

"Hmm... sudah jam setengah 6 apa Asuka tidak lapar?" Tanyaku kepada Ashyla.

"Hmm... sebentar akan kubangunkan dia..."

Tidak lama kemudian Asuka datang dengan wajah yang sangat mengantuk...
"Ehh... Asuka? Masih ngantuk ya? Hehe..."

"Ehh... papa..."

"Kita makan dulu ya, Asuka jangan sampai telat makan..." sahut Ashyla.

"Hmm... Asuka masih ngantuk..."

"Ehh... coba lihat ini... ada makanan yang manis... warna warni... kelihatannya enak... kalau Asuka tidak mau papa yang makan nih..."

"Heh? Manis?? Asuka mau itu!"
Sahutnya sambil berlari ke arahku.

"Ehh... hehe... ini... pelan-pelan makannya..."

"He'em..."

06.00 AM.

Semua telah beristirahat lalu kami melanjutkan perjalanan menuju kota Alueheim.
Tiba-tiba guru Zen menghampiriku...

"Kanato..."

"Ehh... guru Zen?"

"Hehe... maaf aku tidak sempat menegur kalian saat istirahat tadi karena aku harus berjaga..."

"Ouh... tidak apa-apa guru jangan di pikirkan hehe..."

"Haha... tapi kemana dia? Tiba-tiba menghilang..."

"Heh? Dia maksudmu Kanato legendaris?"

"Iya... dari tadi aku tidak melihatnya, apa dia tertinggal dari rombongan?"

Another World S3 [END] [In Revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang