Episode 25

363 37 6
                                    

————————————————

07.00 AM.

Hmm...
Tersisa 7 hari lagi ya menjelang hari itu.

Suatu peristiwa yang akan menentukan takdir bagi dunia fantasi ini.
Selama ini pengalaman yang ku alami benar-benar membuatku lebih percaya diri dan akan kupastikan untuk memberi kemenangan dalam perang yang akan datang...

(Taman Alueheim)

"Papa... lihat ini..."
Kata Asuka sambil mengendalikan elemen air lalu membuat seperti gelembung yang melayang.

"Wah... hebat Asuka..."

Walau kekuatan dari batu crystal alamnya telah hilang tapi dia masih bisa mengendalikan kekuatan alam dengan mudah.

Kali ini aku harus lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan, karena aku tidak mau kehilangan mereka...

"Elemen air, Water Blast..."
Serangan di luncurkan oleh Ashyla kepadaku tiba-tiba.

"Heh??"

Tapi...

"Hah!? P-pelindung?? Apa kamu mengaktifkan Auto Protection?"
Kata Ashyla dengan terkejut.

"Iya, tapi kenapa tiba-tiba menyerangku!?"

"Hehe... aku hanya ingin mencobanya saja..."

"Ehh... itu sih bukan jawaban yang tepat..."

"Tapi... bukannya Auto Protection menggunakan mana yang cukup besar bila di aktifkan terus menerus?" Katanya dengan penasaran.

"Hmm... tenang saja aku sudah mempelajari hal itu selama ini.
Sekarang kapasitas manaku semakin meningkat dan penggunaan Auto Protectionku juga dapat ku aktifkan selama 24 jam."

"Hah?? Selama itu? Tapi... pasti memakan jumlah mana yang banyak..."

"Tidak, karena aku sudah di tingkat yang tinggi jadi jumlah mana yang diperlukan hanya 2% dari jumlah manaku...
Pesatkan perkembanganku haha..."

"A-apa!? 2%??
Hmm... semakin hebat saja ya..."

"Tenang saja, aku melakukan semua ini demi melindungi kalian... dan juga dunia ini dari ancaman para penyihir itu."

"He'em... kita lakukan bersama..."

Harus lebih kuat...

Lebih kuat lagi...

Agar aku dapat melindungi mereka...
Para penduduk...
Dan dunia ini...

(Tersisa 6 hari lagi)
08.30 AM.

Aku memutuskan untuk berlatih dengan Alice, karena Kanato legendaris sekarang berada dalam misi membantu mencari informasi tentang musuh.

"Baik Kanato... kita coba dengan dimensi ini ya... Elemen es, Cermin Crystal!" Sebuah tekhnik dari Alice.

Apa??
Elemen es...
Dia dapat melakukan perubahan jenis elemen hebat...

Tapi...
Dimensi kaca... apa maksudnya...

"Mungkin musuh akan menggunakan sebuah tekhnik ilusi jadi akan kucoba dengan tekhnik dimensi ini yang hampir menyerupai tekhnik ilusi." Sahut Alice.

"Lalu apa yang harus kulakukan?" Tanyaku.

"Coba cari jalan keluarnya..."

Jalan keluar?
Mudah saja tinggal hancurkan semua cermin ini.
"Elemen petir, Thunder Bolt!"

Another World S3 [END] [In Revision]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang