________________________________________
Setelah kejadian kepulanganku kembali ke dunia nyata dengan sangat tiba-tiba membuat hidupku mengalami tekanan yang sangat besar.
Tapi sekarang aku sudah mengetahui kekuatan misterius dari batu crystal yang berwarna gelap itu. Ya, itulah penyebabku kembali ke dunia nyata. Aku baru menyadarinya ternyata batu crystal itu aktif saat bulan purnama tiba.
Tapi sekarang aku sudah berhasil kembali lagi ke dunia fantasi ini dan berjumpa dengan keluarga baruku di sini.
(Library Slynvania)
09.00 AM.Aku menyelidiki tentang batu crystal itu serta sejarah Naga Merah yang menjadi petaka bagi dunia ini.
Di perpustakaan utama Slynvania aku kira dapat menemukan jawabannya.
Tetapi hanya ada sebuah cerita rakyat saja yang tertera di dalam buku.Aku pun mengambil beberapa buku yang betkaitan dengan sejarah negri ini. Saat kumulai membaca, tiba-tiba ada seorang kakek yang menghampiriku dan berkata, "Semua buku yang kau baca kenapa tentang sejarah negeri ini?"
Dan aku menjawab, "Aku hanya ingin mencari tahu beberapa hal saja ...."
"Apa kau sedang mencari sesuatu yang magis?"
Kenapa kakek ini bisa tahu?
"Ehh ... iya seperti itu, apakah kakek tahu tentang batu crystal yang berwarna gelap?"
"Crystal, ya? Aku dulu pernah menemukan banyak sekali batu crystal saat masih muda. Dan batu crystal yang berwarna gelap itu seingatku hanya ada di tempat Hexa Land,"
"Hexa Land? Apakah disitu banyak batu crystal berwarna gelap?" tanyaku penasaran.
"Tidak ...."
"Heh? Lalu tempat apa itu?"
"Tempat itu adalah tempat terkutuk, kau pasti tahu tentang Naga itu, bukan?"
"Ehh ... iya, sebenarnya aku juga sedang mencari tahu tentang Naga itu,"
"Hmm ... sebaiknya jangan kau cari tahu tentang hal seperti itu. Hal seperti itu adalah sakral. Tapi, aku akan memberitahumu tentang batu crystal itu,"
"Baiklah, terima kasih sudah mau memberitahuku ...."
"Menurut pengamatanku, karena aku dulu adalah seorang pemimpin dari tim penyelidik hal magis. Batu crystal itu hanya ada di beberapa titik saja, dan saat terdahulu kala sang penyihir yang mengendalikan binatang itu telah menyerang seluruh kota. Tapi, setelah kekalahannya saat melawan ksatria yang sangat terkenal hingga saat ini, penyihir itu pergi meninggalkan negeri ini,"
"Ksatria, ya ...."
Kau sangat amat berjasa Kanato legendaris ....
"Tapi, sebelum ia meninggalkan negeri ini, penyihir itu telah meninggalkan sebuah kutukan di negeri ini. Namun, saat diselidiki setelah kepergiannya, batu crystal yang berwarna gelap itu muncul," ujar kakek itu.
Jadi begitu ... di saat waktu yang bersamaan batu crystal itu muncul.
"Dan hingga saat ini batu crystal itu sangat jarang ditemukan. Terlebih lagi nama penyihir itu sudah lama hilang dan ia tidak pernah kembali lagi ke negeri ini," sambungnya.
Hmm ... aku menjadi sangat yakin kalau batu itu adalah sebuah kutukan yang ditinggalkan oleh penyihir itu.
Izuma Danzo, sebenarnya apa yang kau rencanakan?
"Terima kasih, sudah memberi tahuku semua hal itu," ucapku padanya.
"Iya, tidak masalah,"
"Baiklah, kalau begitu aku permisi dulu, sekali lagi terima kasih ...."
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
Fantastik15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...