——————————————————
(Golden Land)
Sebelumnya Danzo telah mengaktifkan Gate Dark Illusion yang telah melahap mereka semua ke dalam dunia ilusi.
Saat ini hanya aku dan Kanato legendaris yang tersisa di lapangan perang ini.Ashyla...
Asuka...
Kalian semua...
Tunggulah... aku akan segera menyelamatkan kalian...
"M-mereka semua telah masuk ke dalam ilusinya..." sahut Kanato legendaris.
"Kita harus segera melawannya..."
Sahutku sambil melangkah maju ke depan."Tunggu dulu... kita jangan maju tanpa persiapan, Kanato muda."
Ujarnya sambil menahanku."Tapi kita tidak memiliki waktu sebanyak itu, mereka harus..."
"Kita gunakan strategi kombinasi..."
Katanya tiba-tiba."Ha? Apa itu akan efektif?"
"Hanya itu peluang yang kita miliki saat ini, kita harus melawannya dengan strategi itu selebihnya akan aku coba pikirkan."
"Hmm... baiklah, setidaknya masih ada peluang untuk membawa mereka pulang."
"Ayo Kanato muda!"
"Baik!"
Lalu kami berdua maju dan menyerang Danzo dengan strategi kombinasi yang telah kami buat untuk perang ini di jauh hari sebelumnya.
"Haha! Dasar orang lemah... Elemen Dark, Dark Hand!" Serangan dari tekhnik mematikan milik Danzo.
"Elemen Light, Imperium Protection!"
Kanato legendaris berhasil menahan serangannya.Sekarang giliranku...
"Teleport!""Tekhnik menjijikan itu lagi, aku bisa membaca arah teleportasimu!" Sahut Danzo sambil mencoba menyerangku.
Sial!
Dia benar-benar tahu arahku berteleportasi."Elemen Light, Chrome Zone!"
Tiba-tiba zona itu berhasil mengunci Danzo."Bagus! Kau berhasil Kanato legendaris."
"Haha... strateginya benar-benar keren, tapi apa kalian yakin dengan strategi ini dapat mengalahkanku?
Elemen Dark, Dark Zone!"Tiba-tiba dia mengaktifkan zonanya lalu mencoba mengalahkan zona milik Kanato legendaris.
Sial...
Dia mencoba mengalahkan Chrome Zone...
"Akan kubantu, Elemen Light, Chrome Zone!"S-sial!
Dia benar-benar kuat...
Walau sudah dua zona di gabungkan tapi kekuatannya masih luar biasa..."Kanato muda..."
Sahut Kanato legendaris."Ha?"
"Kau memiliki mana elemen alam bukan?"
"Ehh... iya... kenapa?"
"Kau bisa menggunakan tekhnik Imperium Zone... itu kekuatanya 10x lipat dari ini..."
"Ha? A-apa kau bilang? 10x lipat??"
"Iya cepat gunakan..."
"B-baiklah akan kucoba..."
Apa aku bisa menggunakan kekuatan sebesar itu?
Mungkin aku bisa membuatnya tapi bagaimana soal mengendalikannya?
Tapi harus kucoba tekhnik baru ini, tekhnik apapun akan kucoba untuk mengalahkan Danzo...
"Elemen Light, Imperium Zone!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
خيال (فانتازيا)15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...