————————————————
(Golden Land)
itu dia...
Penyihir terkuat dan legendaris telah datang.
Danzo, perebut perdamaian dunia...Tidak akan kubiarkan dia menguasai dunia ini, tidak akan!
"Wah... wah... sepertinya aku merasakan aura yang kuat lagi.
Aura yang hampir sama dengan sang pahlawan dunia..." kata Danzo.Dia...
Apa dia bisa mendeteksiku begitu dalam?"Ternyata disini ada 3 pengguna elemen cahaya ya...
Kau, auramu kuat juga, tapi tidak akan bisa mengalahkanku dengan kekuatanmu itu."
Sahutnya sambil menunjuk ke arahku."Hiraukan kata-katanya Kanato, tetap fokus pada tujuan." Ujar Ashyla sambil menggenggam tanganku.
"Heh? Ashyla...
Kau benar... lupakan semua omong kosongnya itu mari kita rebut kemenangan ini.""He'em... kita pasti bisa."
(Beberapa Lama Kemudian)
Walau kami sudah sekian lama berperang dan menghabisi para pasukan Danzo, tapi masih tetap saja bermunculan dimana-mana.
Raja Arashi, guru Zen, Cellica mengurus pasukan penyihir lainnya.
Ashyla, kapten Asahi serta Alice akan melawan Naga Merah itu.
Dan aku bersama Kanato legendaris akan melawan dia, Danzo penyihir terkuat saat ini."Ayo semuanya tunjukkan kekuatan kalian!" Sahut raja Arashi sambil mengangkat pedang.
Dan mereka pun sudah mulai bergerak.
Kini saatnya aku juga harus segera mengalahkannya."Kanato..."
Panggil Ashyla."Ashyla..."
"Berhati-hatilah... sehabis ini kita pergi ke taman bunga ya, maka dari itu tetaplah hidup, janji?"
"He'em... kita akan pergi kesana. Aku berjanji...
Kamu juga berhati-hatilah...""Baiklah..."
Katanya dengan senyuman manis.Oke...
Inilah saatnya...
"Ayo Kanato legendaris...""Aku sudah menunggu kata-kata itu..." jawabnya sambil memgeluarkan pedangnya.
Dan...
Kami pun melangkah maju."Elemen petir, Thunder Storm!"
Serangan oleh raja Arashi."Cellica kau bagian sana ya..."
Kata guru Zen."Baik! Elemen air, Water Shock Blast!"
Semuanya sedang berjuang semaksimal mungkin.
Karena dunia ini sudah berada di ambang kekacauan yang dahsyat, maka dari itu kami berusaha agar tidak memperburuk keadaan dan merebut kemenangan dari perang dunia ini."Kanato muda gunakan Eye Chrome, dan lihat apa yang ada di dekat Danzo dan Naga itu. Kita harus memisahkan Naga itu darinya." Kata Kanato legendaris.
"Baiklah... Eye Chrome aktif!"
Hah!?
A-apa itu?"Apa kau sudah melihatnya?"
Tanyanya."Iya, ada sesuatu yang menghalangi jalan kita. Seperti penghalang dari elemen kegelapan" jawabku.
"Benar, itu adalah Gate Of Dark. Bila kita melewati penghalang itu tanpa di sadari jumlah mana kita akan berkurang dan terserap oleh penghalangnya sebanyak 50%."
"Hah!? A-apa-apaan itu...
Lalu bagaimana kita mendekatinya?""Kau tahu kan kekuatan special yang dimiliki pengguna seperti kita?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
Fantastik15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...