————————————————
Saat ini aku telah mengaktifkan mode Evo, karena melawan Naga ini tidaklah cukup dengan kekuatan biasa.
Naga ini telah berubah menjadi lebih menakutkan lagi.Tidak hanya bentuk fisiknya saja yang menakutkan, tetapi kekuatannya pun lebih menakutkan dari sebelumnya.
Aku harus bergegas mengalahkan Naga ini.
"Teleport!"Aku langsung teleportasi tepat di atas kepalanya, tapi...
"Sedang apa kau ada di atas kepalaku? Arrgh!!!"
Suara Naga yang keras itu membuatku tidak mampu bertahan di dekatnya.Sial!
"Teleport!"Huft... huft...
Naga itu tidak bisa di dekatkan lebih lagi, aungannya benar-benar membuatku tidak bisa bertahan lebih lama.
"Rasakan ini!"
Tiba-tiba bola api besar yang keluar dari mulutnya datang ke arahku.Sial!
"Elemen cahaya, Sun Protection!"Gawat!!
Serangannya benar-benar sangat kuat.
Hantamannya pun bisa membuatku mundur...Aku harus lebih waspada...
"Elemen es, Ice Prison!"Hah!?
A-apa???
Kulitnya sangat kuat sekali...Seranganku tidak mempan menyerangnya...
"Haha... apakah itu serangan?"
Sahut Naga itu.Hmm...
Sempat-sempatnya dia meremehkan orang.
"Oii Naga jelek...""Hah!? Dasar beraninya kau..."
"Siapkan pertahananmu... elemen cahaya, pemanggilan, Light Sword! Rasakan ini, Light Multi Slash!"
"Arghh!!"
Berhasil!
Tapi...
Apa?
Pelindung?Hmm... jadi begitu ya, seranganku tadi berpengaruh padanya sehingga dia mengaktifkan pelindung di depannya.
"Lumayan, tapi terima ini!"
Dengan cepat dia menyemburkan apinya ke arahku.Gawat!
"Elemen es, Frozen Protection!"Aku terus menahan semburan api Naga itu, tapi perisaiku saat ini tidak mampu menahan lebih lama lagi...
Gawat...
Pelindung ini akan segera hancur...Walaupun hanya sebuah semburan api biasa tapi kekuatannya jauh lebih kuat.
Hmm...
"Teleport...""Hmm... kemana lagi kau bocah!" kata Naga itu.
Aku berteleportasi dan langsung melayang di udara tepat di atas Naga ini.
Baiklah aku akan memantau sekitarnya dengan Eye Chrome karena aku merasa ada aura yang aneh ketika di dekatnya.
"Eye Chrome, aktif!"Aku memperhatikan area sekitarnya, ternyata...
Apa itu?
Seperti ada energi yang tersambung dari atas kepalanya.
Seperti membentuk sebuah benang yang saling menghubung.Tapi kemana arah jalur energi itu...
Saatku memperhatikan terus sebuah energi yang tersalur ke Naga itu dan ternyata energi itu berasal dari Danzo...
Apa!?
Jadi...
Kekuatan Naga ini bukanlah kekuatan murninya.
Ternyata kekuatan yang berasal dari Danzo dan di salurkan kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Another World S3 [END] [In Revision]
Fantastik15+ [Fantasy & Romance] *Highest Rank #3 In Fantasy Romantis 27/12/23. Petualangan Kanato yang begitu dramatis dan penuh kenangan indah di dalam dunia fantasi hilang begitu saja, karena kepulangan dirinya kembali ke dunia nyata. Kehilangan orang yan...