Prologue

3.4K 132 9
                                    

Maafkan Nao... di sini terdapat kata kata kasar yang pasti gak enak buat dibaca. Jadi kalo gak suka diam aja... jangan ngebully Nao 😷.

"Jangan pernah meremehkan aku oke ? Tidak sadarkah posisimu yang rendah ini ? Masuk kesini melewati jalur beasiswa. Pinter juga ngak amat. Berani banget ya pake acara ngelapor lapor ke guru ? Mau ku keluarkan dari sini ? Itu sangat mudah loh," Shikamaru menjambak rambut anak laki laki seangkatannya yang mengadukannya pada guru karena kemarin ketahuan merokok.

Teman temannya, Sasuke, Naruto, Sai dan Neji tertawa keras. Shikamaru dengan keras meninju teman angkatannya hingga bagian bawah bibirnya berdarah.

"Kau pikir levelmu sama denganku ?" Satu tinjuan kembali menyerang anak laki laki yang malang itu. Tetapi kali ini di perutnya.

"Tidak ada yang dapat menyaingiku kau tahu ?" Tinjuan kembali menghantam perut laki laki itu. Laki laki itu gemetar ketakutan. Tak disangkanya, sekolah elit untuk anak anak berprestasi dan kaya ternyata masih memiliki murid seperti Shikamaru.

"HEY ! LEPASKAN DIA !"  Temari berteriak dengan lantang. Ia menunjuk Shikamaru dengan telunjuk kanannya. Shikamaru yang hafal sangat dengan suara musuhnya itu langsung berbalik dan menatap dari ujung kepala sampai ujung kaki Temari dengan pandangan meremehkan.

"Memangnya kau bisa apa heh ?"

"Aku bisa melawanmu sialan,"

"Ayo kita lihat siapa yang akan menang,"

Gangster Boy (✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang