'Shikamaru Nara dan Temari No Sabaku dikabarkan memiliki hubungan khusus'
Berita itu membuat Temari menyemburkan susu paginya. Sehingga mengenai seragam putihnya. 'Yaampun ! Paparazi sialan !' Batinnya dalam hati.
Disitu, terpampang foto Shikamaru dan Temari dari belakang. Ketika Shikamaru merangkul pinggang Temari. Kenapa para paparazi itu selalu penasaran dengan kehidupannya ?
Temari dengan cepat kembali ke kamarnya. Dia pun mencari seragam pengganti untuk seragam putihnya. Untung saja dia punya sekitar 3 seragam putih.
Temari kembali ke ruang makan dan menyelesaikan makannya. Dengan cepat, dia berlari menuju mobil pribadinya dan duduk di kursi pengemudi. Supirnya sedang cuti minggu ini.
Sebelum dia berhasil menjalankan mobilnya, Berdiri Kankuro didepan dan menghalangi jalannya.
"Stop !" perintah Kankuro. Temari dengan raut kesal mengeluarkan kepalanya dari jendela.
"Kankuro ! Apa lagi hah ?! Aku sudah telat tau !" kesal Temari. Dengan sedikit berlari, Kankuro mendekati Temari yang terlihat emosi.
"Apa lag-,"
"Gaara-menyuruhmu-menghadiri-konfrensi-pers-soal-hubunganmu-dengan-Nara-san-jam-7-lewat-50-menit. Di-gedung-utama-Sabaku-Corp-lantai-dasar-!-Jangan-lupa-datang !" kata Kankuro dengan cepat seperti sedang nge-rap.
Kankuro dengan cepat berlalu dari Temari dan kembali ke rumah untuk mempersiapkan sekolahnya yang lebih siang sedikit ketimbang Temari. Temari awalnya sedikit bingung dengan maksud Kankuro tadi. Temari berpikir sejenak lalu mengerti.
"Aish ! Hari ini benar benar merepotkan !" kesal Temari lalu mulai men-start mobilnya dan mobilnya pun melaju dengan kecepatan sedang.
---
Shikamaru mengeluarkan rokok batangannya dan menyalakannya dengan pematik mahal. Dia mulai menghisap lalu menghembuskan kembali asap rokoknya melalui mulut. Kini, dia sedang berada di atap sekolah.
Entah karena bawaan apa, pagi pagi sekali saja dia sudah berada di atap sekolah sambil memandang langit.
Ting !
Bunyi itu membuat Shikamaru membuyarkan lamunannya. Dia pun mulai membuka hpnya yang terdapat notif e-mail dari kakeknya.
Kerja bagus. Aku tahu kau tidak akan mengecewakanku.
Shikamaru yang penasaran pun mulai menscroll kebawah isi e-mail itu. Dalam sekali baca, dia tahu apa yang ada di dalam berita singkat dari kakeknya.
Dengan keras, Shikamaru membanting hp mahalnya itu ke lantai.
Dia membuang asal rokoknya dengan pandangan membara.
Shikamaru berjalan menuju tangga dengan emosi. Dia tahu apa maksud dari kakek tua itu.
'Shikamaru Nara dan Temari No Sabaku dikabarkan memiliki hubungan khusus'
---
Semua orang langsung mengerumuni Temari beserta mobilnya yang baru saja sampai tepat di parkiran sekolah.
Dia tahu. Dialah penyebab kericuhan ini terjadi. Dia dan Shikamaru. Si Nara sok yang memiliki ribuan fans di luar negara maupun di dalam negara. Si Nara yang tukang bully itu sudah membuat namanya menjadi tercoreng.
Bagaimana tidak ? Seorang murid teladan seperti Temari bisa memiliki hubungan khusus dengan seorang pembully seperti Shikamaru Nara ?
"Temari ! Kenapa kau tega merebut Shika-kun ku ?" Kata seorang fans diantara fans yang lain yang mengerumuni Temari ketika Temari keluar dari mobil. Temari sudah seperti seorang artis yang dikelilingi wartawan.
'Apaan sih ?! Fans sialan,' balas Temari dalam hati. Sebagai seorang perempuan, Temari juga jaim di depan teman temannya atau para guru.
"Murid teladan masa mau sama anak nakal ? Dasar pembohong ! Imagemu itu membuatku muak !" Kata yang lain.
'Aku tidak peduli ! Ini bukan kehidupan dan urusanmu dasar fans sialan,' batin Temari yang semakin lama semakin kesal.
"Temari kau itu benar benar ! Kau sangat blah...blah...blah," kata para fans.
Temari yang semakin muak pun melempar ke lantai tasnya dengan keras dan berteriak.
"FANS FANS SIALAN ! SEHARUSNYA KALIAN SADAR DIRI DENGAN DIRI KALIAN YANG TIDAK AKAN BERARTI APA APA BAGI SHIKAMARU. SEHARUSNYA KALIAN SADAR ! NANTINYA SHIKAMARU AKAN BERSAMAKU DAN BUKAN BERSAMA KALIAN. JANGAN MEN-JUDGE DIRIKU YANG BAHKAN TIDAK BERSALAH. INI ADALAH KEPUTUSAN KELUARGA KAMI OKAY ?!" Teriak Temari kesal.
Semua fans yang tadi mengejek Temari menjadi diam tidak berkutik.
Temari dengan kesal mengambil tasnya dan berjalan dengan pandangan sinis. Para fans itu sangat tidak tahu diri.
Baru berjalan beberapa langkah, Temari berhenti sejenak dan melihat pemandangan yang tidak mengenakkan untuk dilihat.
Itu Itachi senpai. Yang tersenyum dan tertawa ria di depannya sambil berbincang dengan Izumi senpai.
'Apa sesakit ini ketika sedang jatuh cinta ?' Gumam Temari sedih lalu meremas bajunya erat.
Temari pun segera berlari menuju kelas dan meninggalkan kerumunan fans Shikamaru juga Itachi.
Si Uchiha baka yang tidak menyadari rasa suka Temari.
***
Keseringan nulis n baca Wanna One×you jadi gini nih... masa tadi nyaris nulis 'kamu' sebagai pengganti nama Temari ?? 😂😂Don't forget to follow me on : 1. 1. Instagram : temarinaraoffc , @shika.maru_nara
2. Wattpad : Natasya_Nara27 , Luenath_CaSee You !
KAMU SEDANG MEMBACA
Gangster Boy (✔)
FanfictionDisclamer : Masashi Kishimoto Cover By : Occlunancy Ketika sebuah perjodohan yang membuatmu harus menjadi calon pengantin dari musuhmu sendiri. Start : 4/9/2017 End : 1/12/2018 ©2017/Natasya.A