Part 44 : Gareth Wedding

17.3K 1K 20
                                    

Happy reading..


Sean Pov

Aku terkejut tidak menemukan Garnetta dimana pun, kemana dia? Aku menelepon ponselnya namun tak ada jawaban. Aku menghela nafas, salahku karena aku mabuk semalam. Aku tak tahan dengan masalah yang sedang aku hadapi.

Aku mengalami kebangkrutan karena orang kepercayaanku, sekali lagi berbuat korupsi dan aku hanya bisa mencari informasi dari Ella, aku pura pura mencintainya takkan mencampakannya seperti Evans orang kepercayaanku yang telah menghianatiku itu, karena hanya Ella yang tahu dimana si berengsek itu tinggal dan menyimpan aset asetku dan memiliki buktinya.

Aku memeriksa lemari Garnetta, ya dia kabur! Aku bingung darimana dia tahu?  Aku mengecek ponselku, apa dia tahu dari ponselku? Aku mendengus kesal, segera aku menelepon  Gareth. namun sebuah pesan masuk.

Garnetta??

Garnetta

Sean, aku akan melepaskanmu, kita akan bercerai, kau selalu tertutup padaku. Aku rasa ini jalan yang terbaik agar kau bahagia. Jangan pernah mencari aku lagi Sean, kau tak usah khawatir aku akan menjaga kandunganku dengan baik.

Selamat tinggal.

Aku segera meneleponnya namun dia me reject-ku.

Sean

Aku takkan pernah melepaskanmu, kau tak bisa menceraikanku! Kau dimana??

Garnetta

Aku bisa menceraikanmu dan keputusanku sudah bulat.

Sean

Coba saja

Dan Garnetta tak membalas pesanku lagi. Aku segera melacaknya namun ponselnya sudah tak aktif.

Aku menemui gareth

"Kau bertemu dengan  Garnetta?" tanyaku to the point.

"Tidak, kenapa?" tanya Gareth

"Dia menghilang..."

"Jangan bilang dia salah paham lagi!" tebak Gareth dan aku hanya bisa tersenyum kecut. Gareth menatapku tajam lalu mencoba menelepon Garnetta.

"Fuck, tak aktif!!" ucap Gareth kesal.

Aku menunduk sambil menangis, mana aku harus berangkat malam ini ke Canada, aku sudah setengah jalan untuk mendapatkan informasi itu.

Aku akhirnya pergi ke Canada dengan keadaan hubunganku dengan Garnetta yang buruk. Aku harus segera mengakhiri ini, setelah itu aku akan fokus mencari Garnetta.

Seminggu Kemudian....

Aku terpaksa pergi ke pernikahan Gareth bersama Ella, dia sudah tahu Garnetta meninggalkanku dan ya kabar baiknya Ella semakin percaya padaku bahwa aku mencintainya.  Aku menatap seorang wanita cantik dengan kandungnya yang mulai terlihat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Hate My Husband (End - Tersedia Dalam Bentuk PDF) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang