Sebelumnya Lin minta maaf banget karena tiba-tiba buat chapter akhir di part satu.
Readers: jadi ada part dua?
Yup, ada. Tapi ... Bakalan lama part dua jadi. Karena Lin mau ...
🎉REVISI!!🎉
kenapa direvisi?
yeah, Lin gak nyaman aja dengan chapter awal POP. Jujur awal Lin nulis, Lin masih buta akan yang namanya ilmu kepenulisan, EyD, dan kawan-kawan. Jadi, saat ini Lin udah rada-rada paham dengan semua itu, makannya Lin mau Revisi.
Cuma Revisi, kok, bukan Remake. Jadi, untuk kalian yang males baca ulang, gak usah dibaca, ceritanya bakal sama. Cuma, ada beberapa pergantian adegan di chapter satu dan sekitarnya.
Sekiranya berapa lama?
Lin gak tahu. Yang pasti bakal lama. Akhir" ini Lin sibuk banget. Ditambah awal september Lin udah kegiatan full pake banget di sekolah. Mohon dimaklumi Lin udah kelas sembilan, jadi begitulah.
Makasih buat kalian para pembaca yang sudah menyempatkan waktunya untuk mampir ke karya absurd Lin yang satu ini. Maaf untuk ketypo-an yang membahananya.
Kalau ada yang kurang jelas, bisa tanya di kolom komentar (kecuali pertanyaan yang menyangkut spoiler)
Makasih untuk kalian semu!!!😗
Aku akan merindukan kalian 😆Untuk part selanjutnya ini judulnya ...
Jangan hapus POP dari perpustakaan dan daftar bacaan kalian, ya. Suwun ....
Sampai jumpa di part selanjutnya!! 😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Prince or Princess (DALAM PROSES REVISI)
Fantasy(𝙼𝚘𝚑𝚘𝚗 𝚖𝚊𝚊𝚏, 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚋𝚎𝚕𝚞𝚖 𝚍𝚒𝚛𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒. 𝚂𝚊𝚛𝚊𝚝 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚕𝚊𝚑𝚊𝚗 𝚎𝚓𝚊𝚊𝚗, 𝚝𝚊𝚝𝚊 𝚙𝚎𝚗𝚞𝚕𝚒𝚜𝚊𝚗, 𝚙𝚕𝚘𝚝 𝚑𝚘𝚕𝚎, 𝚍𝚊𝚗 𝚔𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔𝚋𝚎𝚛𝚊𝚝𝚞𝚛𝚊𝚗 𝚕𝚊𝚒𝚗𝚗𝚢𝚊) --First Book-- "Sebuah kasta t...