Keesokan paginya, Hermione terbangun dengan sakit kepala yang menusuk. Dia merasa sakit dan anehnya kelelahan. Dia berguling di tempat tidurnya dan mengerang kesakitan. Bahunya masih terasa sakit dan begitu pula pipinya.
Kemarin, Tom meninggalkannya. Tom benar-benar meninggalkannya. Tom membenci dirinya sekarang. Hermione tidak ingin mengingat jijik yang mengerikan di matanya saat Tom menatapnya. Rasanya seperti dirinya ikut tenggelam bersama lautan kebencian yang terpancar dari Tom. Saat Hermione melihat kebencian yang sudah terlalu akrab, Hermione tahu bahwa Tom tidak akan pernah kembali padanya. Kebencian itu yang dulu sering menghantuinya selama dua tahun terakhir. Dan sekarang, itu kembali.
Hermione dengan hati-hati duduk di tempat tidur dan mengusap bahunya yang sakit. Lalu ia bangkit dan melangkah ke kamar mandi. Dia baru saja mengambil langkah saat suara antusias-"Pagi, Hermione!" dilemparkan saat Hermione berjalan. Hermione mengerjap beberapa kali dan hampir mengerang frustrasi saat ia menemukan Lucia dan Rose, duduk di tempat tidur Lucia dan mengamatinya penuh ingin ketahuan. Hermione menatap kembali pada teman sekamarnya yang tampaknya bergairah. Apa yang mereka inginkan sekarang?
Seolah-olah mereka mendengar pemikiran terakhir Hermione, Rose sekarang mengatakannya dengan kasih sayang palsu, "Kami mendengar tentang kau dan Riddle. Ini sangat menyedihkan."
Lalu Lucia mendesah, meskipun sikap kasihan tidak bisa benar-benar menyembunyikan rasa ingin tahu yang berkilauan di matanya.
Rose melanjutkan, penuh rasa ingin tahu dari dalam suaranya, "Apa yang terjadi?"
Ada sesuatu yang menusuk perut Hermione, tapi dia memilih untuk mengabaikannya. Sebaliknya dia menjawab dengan kaku, tidak ingin membicarakan sesuatu dengan dua anak perempuan itu, "Kami putus."
"Ya, itulah yang kita dengar," Lucia menjawab sebelum ia mengamati Hermione penuh rasa ingin tahu. "Siapa itu?"
Sekarang Hermione telah mencoba untuk menyelinap pergi dari mereka menuju kamar mandi tapi sekarang dia berbalik dan mengerutkan kening bingung.
"Siapa apa?"
Lucia mulai tertawa, tidak dapat melanjutkan bicara. Rose, jelas, tidak punya masalah untuk melanjutkan ucapan Lucia. Jadi, dia sekarang mengatakan dengan matanya yang bersinar gembira, "Yah, Riddle putus denganmu karena kau menyelingkuhinya. Jadi seharusnya orang itu benar-benar tampan sehingga kau mau menyelingkuhi Riddle, yang pasti bukan Marc, kan?"
Kedua gadis itu menatapnya ingin tahu, siap untuk menyerap informasi apapun yang Hermione berikan. Meskipun Hermione merasa sakit. Dia menatap teman kamarnya dengan mata lebar, tidak percaya akan apa yang mereka katakan. Dalam waktu singkat, kenapa mereka bisa membuat rumor tentang dia lagi? Hermione menatap teman kamarnya itu dengan marah. Mungkin dia harus menarik tongkatnya dan menempatkan mantra membungkam pada mereka. Permanen. Apa yang mereka harapkan? Bahwa ia akan membahas hubungan buruknya dengan mereka? Tentu saja tidak, pikir Hermione marah. Tanpa berkata apa-apa, dia berputar di tempat, masuk ke kamar mandi dan meninggalkan dua monster gosip yang duduk di tempat tidur. Hermione mengunci pintu di belakangnya. Kemarahan masih ada di dirinya. Sekarang, bagaimana siswa lain akan melihatnya? Pertama 'Darah Lumpur' dan kedua pelacur?
Dalam kemarahan, Hermione menendang keranjang cucian. Keranjang sampai terbang melalui kamar mandi dan bertabrakan dengan dinding seberang, menghamburkan handuk ke seluruh lantai. Hermione terengah-engah, kemarahan masih dalam dirinya. Mengapa mereka harus selalu membuat rumor tersebut tentang dia? Hidup itu sudah cukup keras tanpa orang-orang idiot yang berusaha untuk merusak lebih lanjut. Mata Hermione mendarat pada kekacauan yang telah ia ciptakan dan dia mendesah pelan. Kemarahan meninggalkannya dengan cepat saat dia telah menyadarinya. Dia menarik tongkatnya dan melambaikannya dengan letih. Cucian itu melambung ke tempatnya di samping kabin kamar mandi dan semua handuk terbang kembali ke dalam keranjang. Dia benar-benar tidak harus memperparah keadaan atas sesuatu yang begitu bodoh, pikir Hermione, menggelengkan kepala. Itu bukan pertama kalinya ia menjadi korban rumor konyol. Meskipun, dia bertanya-tanya siapa yang menyebarkan kebohongan ini. Mungkin Nicholls? Atau ... Dia ragu-ragu untuk memikirkan tersangka berikutnya. Tom? Tidak, dia tidak mungkin. Di sisi lain, apakah dia benar-benar tahu tentang Tom? Sebelum dua hari terakhir dia akan berkata, ya. Tapi sekarang...
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultima Ratio ✔️
FanficSTORY BY: WINTERBLUME Akhirnya hari Pertempuran Akhir melawan Lord Voldemort telah datang. Harry, Ron dan Hermione bertempur dengan gagah berani melawan musuk bebuyutan mereka. Tapi kemudian sesuatu menjadi salah. Dan Hermione menemukan dirinya terj...