(31) Surga Yang Hilang

5.8K 295 57
                                    
















Tom terbangun keesokan harinya dan menguap letih. Dia bahkan tidak sadar ketika ia tertidur. Dia berguling dan— ketidaksenangannya—tidak menemukan Hermione berbaring di sampingnya. Dia duduk di tempat tidurnya dan melihat sekeliling kamar. Gadis itu tidak ada di mana-mana. Tom benar-benar sendirian di ruangan itu. Bahkan teman sekamarnya tidak berada di sini. Mereka jelas punya cukup akal sehat untuk tidak mengganggu Tom dan pacarnya. Tom tidak tahu di mana mereka tidur malam tadi dan—terus terang—ia tidak peduli. Meskipun ia heran ke mana Hermione pergi.

Tom berdiri dari tempat tidurnya. Dia benar-benar telanjang dan seringai kecil muncul di wajahnya saat ia ingat alasannya bertelanjang. Ya, tadi malam agak menyenangkan, bukan? Padahal, pagi ini akan jauh lebih baik jika dirinya juga melihat Hermione yang bertelanjang. Seringai di wajahnya melebar saat ia ingat melihat tubuh gadis itu.

... Yang sekarang dia tahu jauh lebih baik dari sebelumnya. Dia tahu kalau dia tidak pernah berniat untuk berakhir tidur dengan Hermione karena gadis itu yang mulai menciumnya terlebih dulu, tapi gadis itu juga jelas tidak mampu melawannya. Tom tertawa pelan saat ia ingat kelembutan kulit Hermione di bawah jari-jarinya dan bagaimana gadis itu mengerang kenikmatan pada setiap sentuhannya.

Mungkin mandi air dingin lebih baik? Tom mendesah dan beringsut ke kamar mandi. Hal ini jelas lebih baik karena Hermione  kembali ke asramanya, mungkin pada malam hari. Jika tidak, teman bodoh Gryffindor-nya mungkin akan memanggil Auror dan menuduh Tom karena telah menculiknya. Dia tertawa pada pikiran itu. Mungkin dia  benar-benar harus melakukan sesuatu? Terdengar sangat menyenangkan ...

Ia masuk kamar mandi dan berjalan ke wastafel marmer dengan keran keemasannya. Hermione benar, pikirnya geli, anak Slytherin agak mewah. Dia tidak keberatan ada kemewahan di sekitarnya. Lalu Tom melihat ke cermin, ia menatap refleksi dirinya dan kemudian berkedip beberapa kali. Tapi tanda lipstik merah di dahinya itu tidak pergi. Dia membungkuk ke depan, memutar kepalanya sedikit dan mendorong beberapa helai rambut hitam jauh-jauh untuk dapat melihatnya lebih baik. Pasti itu adalah tanda merah penuh dosa di kulitnya, ditinggalkan oleh bibir lembut yang mencium dahinya. Seringai puas muncul di wajahnya.

Itu adalah sihir kecil ...

Hermione menandainya? Ia tertawa pelan saat ia bertanya-tanya bagaimana Hermione melakukannya karena gadis itu tidak pernah memakai lipstik apapun. Dan tentu saja tidak berwarna merah cerah seperti itu. Tentu dia pasti menyihir tanda itu. Tom menggeleng atas kekonyolan pacarnya, masih tertawa dengan lembut. Lalu ia melangkah ke kamar mandi.

Dua puluh menit kemudian, Tom meninggalkan asrama, rambutnya agak basah. Ia naik tangga dan melangkah ke ruang rekreasi. Ia mendapatkan hiburan saat menemukan Lestrange, masih berpakaian lengkap, tidur di salah satu sofa kulit berwarna hitam. Lestrange adalah teman sekamarnya dan Tom menemukannya tertidur di tempat seperti ini? Dia mengabaikan Lestrange dan meninggalkan ruang rekreasi.

Tom memasuki Aula Besar, dia disambut oleh suara biasa dari siswa lain dan denting dari sendok garpu. Dia berhenti sejenak, berdiri di pintu, dan membiarkan pandangannya menjelajah Aula. Sebagian besar siswa sudah duduk di meja mereka, tapi Tom tidak tertarik pada mereka. Matanya jatuh di meja Gryffindor dan ia mencari penyihir berambut lebat. Dia dengan cepat menemukan Hermione duduk di meja, asyik mengobrol dengan teman-temannya.

Tom tidak bisa berhenti tersenyum angkuh saat ia mengamati gadis itu. Entah bagaimana, Hermione pasti merasakan tatapannya saat tiba-tiba ia mendongak. Mata cokelatnya menjelajah Aula Besar. Ketika akhirnya gadis itu melihatnya, Tom sangat geli menyaksikan semburat merah muncul di wajahnya. Tapi meskipun wajahnya sekarang memerah, dia tidak tampak darinya. Sebaliknya gadis itu hanya tersenyum padanya. Tom terkejut saat ia menemukan dirinya tersenyum lembut ke arahnya. Sebelum ia kehilangan jiwa kebanggaan Slytherin-nya, ia mengedipkan mata mengejek. Seketika, warna merah di wajah gadis itu bahkan sedikit memudar dan ia harus tertawa senang.

Ultima Ratio ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang