Tekanan terus menghimpit tubuhnya tanpa ampun dan Hermione yakin dia akan mati. Tidak ada jalan keluar dari ini. Dia memejamkan mata dan menjerit kesakitan. Tekanan tidak pernah berhenti menyerang tubuhnya. Segera ia merasakan sesuatu bertengger di tubuhnya dan tekanan menghimpitnya lagi. Rasa sakit semakin jelas dan Hermione merasa air mata panas mengalir di pipinya saat dia masih berteriak. Apapun jenis tekanan ini, tidak menyisakan hal laon selain rasa sakit. Rasanya seperti setiap saraf terbakar. Rasanya seperti kulitnya dikupas dari tubuhnya. Satu-satunya hal yang bisa Hermione lakukan adalah menangis dan berteriak kesakitan. Semakin banyak tekanan yang tanpa ampun menyembur ke dalam dirinya. Tampak untuk menyerap segala sesuatu. Tubuhnya gemetar meminta pertolongan.
Apa yang terjadi padanya?
Ini adalah sesuatu yang aneh dan salah. Tapi, di atas semua penderitaan itu, rasa sakit, semakin jelas dalam dirinya. Saat pertama kali kekuatan ini menyerbunya, dia tidak menyadarinya sebelumnya. Kekuatan ini akrab. Lebih agresif, ya, lebih terkonsentrasi tapi itu sangat familiar.
Itu adalah sihir!
Saat akhirnya dia berani menarik kesimpulan itu tiba-tiba menjadi cukup jelas. Itu adalah sihir yang gelombang demi gelombang menari di atasnya. Sihir yang mengancam untuk pecah di sekelilingnya.
Saat Hermione berpikir dia merasakan nyeri yang semakin dalam, sihir yang masuk berhenti. Dia lemas dan pingsan dan memejamkan mata saat ia tetap berbaring tak berdaya di lantai batu yang dingin. Tenggorokannya sakit karena terlalu banyak menjerit, seluruh tubuhnya terasa sakit dan napasnya tak beraturan. Kepalanya berputar-putar, membuatnya merasa mual. Tapi sihir masih mengamuk dalam dirinya lebih marah dari sebelumnya. Sihir ini mengisi seluruh tubuhnya, bahkan mengalir keluar dari dirinya. Sihir ini menyerbu di sekitarnya dan membuat kulitnya terasa geli.
Saat sihir meningkat di sekitar Hermione, dia mulai sadar. Sihur apapun yang menyentuhnya, dia bisa merasakannya. Tanpa membuka mata, dia tahu persis di mana garis kapur pentagram terletak. Sisa-sisa ritual masih meresap di pentagram, membuat garis pentagram bersinar dalam gelap. Tapi ini tidak semua. Sihir yang dicurahkan sekelilingnya seperti membanjiri seluruh ruangan, Hermione bisa melihat melalui sihir itu. Itu seperti mantra kuat dan jampi-jampi yang tampak berbaur dengan udara di ruangan. Sihir ini menutupi segalanya, dinding, kaca jendela dan bahkan lantai batu tempatnya berbaring. Beberapa bulan lalu, ia merasakan sihir yang sama untuk pertama kalinya saat ia kembali dari liburan Natal. Sekarang, dia mengerti. Ini adalah sihir pendiri. Pelindung yang berasal dari mantra pendiri Hogwarts yang digunakan untuk membuat Kamar Kebutuhan. Seperti lembar pelindung, mereka menutupi seluruh kastil Hogwarts dan bersinar dalam cahaya kebiruan, membuat kastil seperti makhluk hidup yang bernafas.
Masih terbaring di lantai, Hermione kewalahan dengan semua itu. Kekuatan sihir mengisi tubuhnya membuatnya merasa pusing. Tapi kemudian ia melihat sesuatu yang lain. Berbeda dengan kekuatan hangat menyenangkan dari sihir pendiri, ada sihir yang lebih di ruangan ini. Hermione mengerutkan alisnya saat ia menyadari kehadiran sihir gelap. sihir pendiri itu terganggu oleh tempat gelap. Sihir ini aneh, entah bagaimana memutar. Rasanya marah, agresif dan tidak menyenangkan, meninggalkan sesuatu yang buruk di sekitar.
Hermione menegang saat kehadiran sihir yang gelap bergerak ke arahnya. Dia ingin menghindar dari itu tapi tiba-tiba ia merasa tangan lembut meraih bahunya. Kemudian dia hati-hati berbalik sehingga dia berbaring telentang.
"Hermione?" suara lembut berbisik kepadanya.
Dengan perlahan Hermione membuka matanya. Dia berkedip dan ada wajah kabur masuk ke dalam fokus matanya.
"Bagaimana perasaanmu?" suara lembut yang sama bertanya. "Di mana saja kau terluka?"
Hermione berkedip lagi dan sekarang menatap Tom. Dia berjongkok di sampingnya, tampak cemas. Gambar mengenainya kabur dan tumpang tindih dengan kegelapan yang berbaur di sekitarnya. Hermione menyadari bahwa ini adalah sihir Tom. Sihir ini berputar-putar di sekelilingnya, marah dan gelap. Sesuatu yang agresif, sesuatu yang berbahaya. Kegelapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ultima Ratio ✔️
FanfictionSTORY BY: WINTERBLUME Akhirnya hari Pertempuran Akhir melawan Lord Voldemort telah datang. Harry, Ron dan Hermione bertempur dengan gagah berani melawan musuk bebuyutan mereka. Tapi kemudian sesuatu menjadi salah. Dan Hermione menemukan dirinya terj...