Boyfriend Goals (failed)

7.9K 911 216
                                    

Setelah dapetin obat yang dimau, Ochi pun sampe juga dikostan Sepentin dengan keringat yang bercucuran.

"Assalamuallaikum... David Beckham dateng." Teriak Ochi dari pintu depan. Terus gak lama dia denger suara grusukan dari dalem.

"Waalaikumsallam... Mana David Beckham Chi? Mana??"

Mamih sama Boo langsung berdiri heboh sambil ngerapihin baju sama rambut mereka. Biar cancie gitu.

Alah sempet-sempetnya jiwa tjabay mamih sama Boo keluar.

Vernon yang disebelah Boo pun cuman bisa istighfar 33x liat kelakuan Boo yang ganjen itu.

"Nih didepan kalian ehehe." Ujar Ochi sambil nyengir unfaedah.

Terus abis itu dia dilempar keripik ubi yang tadi dimakan sama Boo feat mamih.

"Ochi, udah? Mana obatnya?" Tanya Jisu sambil liat Ochi yang rambutnya penuh remah-remah keripik ubi.

"Udah nih mbak. Ochi beli obat demam yang oles." Jawab Ochi sambil nunjuk kresek polkadot pink putih yang ditentengnya.

"Oiya mih, masker muka mengkudu yang mamih cari diwarung mpok CL udah ada mih kata mpok CL." Sambung Ochi lagi sambil liat mamih yang sekarang lagi bikin kerajinan dari manik-manik. Mumpung dia inget, makanya langsung disampein ke mamih.

Sedangkan mamih yang denger langsung ngangguk ngiyain masih pake muka sepetnya.

"Lah napa beli yang oles? Kenapa kagak yang semprot aja Chi? Biasanya pan yang itu." Kali ini babeh yang nyaut. Kepalanya nyembul dari balik koran yang lagi dia baca.

"Yang semprot gak ada beh. Mpok CL cuman ngasih dua pilihan. Yang bakar sama oles ini." Bales Ochi lagi sambil nunjuk kreseknya lagi.

"Yaudah ndak papa. Sekarang kamu keatas ya kasih obatnya ke Uji. Sekalian suruh dia makan. Tadi mbak udah coba tapi dia ndak mau. Mbak udah kompresin juga tadi." Titah Jisu pake muka khawatirnya.

'Duh istri idaman sekali mbak Jisu ini :) jadi pengen halalin ehe.' –mas Dokyum, klepek-klepek karo mbak Jisu.

"Iya mbak makasih ya." Timpal Ochi sambil senyum kearah Jisu.

"Makanannya ada dimeja makan noh Chi. Ambil dulu sana." Sahut mamih yang masih fokus masukin manik-manik kedalem benang. Dan Ochi pun cuman ngangguk terus cus kedapur.

===

Setelah tangannya udah pegang nampan berisi makanan, gak pake lama Ochi pun pergi kelantai dua. Tepatnya kekamar Uji.

"Beb, akang masuk ya." Ujar Ochi yang udah berdiri didepan pintu nomer 7 itu. Gak ada jawaban.

Ochi mah pothink kayak babeh. Mungkin aja si Uji lagi tidur kan makanya gak di jawab.

Yaudah daripada tangan sama kakinya mati rasa karena kelamaan berdiri sama megang nampan, Ochi pun berinisiatif buat langsung masuk. Dia buka pintunya pake siku. Soalnya kan tangannya lagi pegang nampan.

"Beb." Panggil Ochi pelan.

Sekarang ini baru kepalanya doang yang masuk. Iya soalnya dia takut kalo tiba-tiba ada perabotan melayang kearahnya kalo dia gak waspada.

Anjiran ini mau masuk kamar orang atau arena perang? Horror amat Chi.

Setelah dirasa situasi aman dan terkendali, Ochi pun masuk kedalam kamar Uji dengan perlahan.

Dan bukan Uji yang lagi tidur dikasur yang pertama dia liat, melainkan Uji yang lagi pejamin mata diatas kasur.

Jir sama ae itu mah.

Kost-kostan Sepentin [Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang