"Oke sekarang kita next ke pertanyaan selanjutnya yak manteman. Sekarang buat eneng sama Enon oke." Ujar Ochi terus ambil kertas pertanyaan.
Boo yang dari tadi anteng sambil ngunyah keripik bunga mawar langsung kegirangan waktu giliran dia sama aa' nya sekarang.
"Siap kang. Eneng sama aa' udah ready hehe." Seru Boo sambil ngepalin tangannya ke Vernon. Dan langsung dibales juga sama Vernon.
"Fighting neng." Seru Vernon sambil senyum ganteng.
Alah harmonis amat yak ini kapel. Jadi kasian sama yang belum taken wkwk. Miris.
"Author bazeng :)" Babeh, Dokyum sama Mingyu yang merasa langsung ngomong serentak sambil fake smile.
Sedangkan anak-anak lain udah pada ketawain mereka. Terutama Jun sama Ochi yang ketawanya paling kenceng sambil mampus-mampusin mereka yang kesindir. Ya gitu, mereka kan paling seneng kalo orang lain menderita.
"Pfftt... okelah mulai yak, pertanyaan pertama dari MarindaFitri dan vianseoksoo. Kata mereka, a' lu ngaji udah juz berape? Udah tamat berapa kali? Aa' kalo ngaji biasa berapa kali sehari? Terus durasinya berapa lama? Udah hafal berapa juz??"
"Subhanallah sekali ya pertanyaannya. Alhamdulillah." Ujar Jisu sambil senyum lembut. Gak lama anak-anak lain pada ngangguk setuju sama kata Jisu barusan.
"Right alhamdulillah mbak. Hm questionnya good. Thanks ya. Kalo now sih, gue udah juz 29. Little lagi khatam hehe. Kalo how much tamat itu udah 6 kali. Gue usual ngaji 5 kali sehari after sholat. Usual durasinya 20 minute 5 lembar. Kalo hafal alhamdulillah now udah 7 juz." Jelas Vernon dengan bahasa campur aduknya.
"Astagfirullah, sejak kapan lu ngomong pake bahasa dobel-dobel gitu sih Non??! Pening pala gue nih..." Seru babeh yang sekarang lagi geleng-geleng kepala.
"Ho'oh. Udah tau kita terlalu pinter bahasa ingriseu, pake diajak ngomong multibahasa begitu, huuu... parah lo Non." Timpal Mingyu yang kemudian diikutin sama Ochi dan Dokyum.
"Alah baru kek gitu aja lo pada udah k.o. Pantesan gak laku jir ckck. Makanya kek gue dong gengs. Udah ganteng sepanjang masa, pinter bahasa asing lagi ngahaha... Mantep banget kan gue? Iya dong jelas nguahaha!!" Ujar Jun tiba-tiba dengan bangganya.
Anak-anak kost seketika langsung natap Jun pake muka datar. Lengkap dengan Uji yang udah beranjak buat ngambil serbet kucel didapur. Niatnya mau dilempar ke muka ngeselin Jun. Tapi belum sempet melangkah, Uji udah disuruh berhenti sama Jisu. Katanya biarkan Allah saja yang membalas.
Subhanallah sekali mbak ini :)
"Yaudah kalo gitu, biar Jun aja yang terjemahin setiap kata yang Vernon ucapin. Kirim ke groupchat line terjemahannya oke." Pinta mamih kemudian.
Jun yang awalnya udah ketawa songong, langsung melotot kaget. "Hah?! Kok Jun sih mih?!!! Whyyy??!!!" Jun teriak-teriak dramatis ditempat.
Sedangkan anak-anak lain udah pada ketawa ngejek Jun semua. Jisu sama Uji langsung saling tatap-tatapan sambil ngacungin jempol soalnya yang diomongin Jisu tadi beneran manjur.
"Oke lanjut ya dari MarindaFitri untuk eneng. Katanya, neng bisa gak, gak ngabisin makanan dikulkas kalo ngambek?? Nah bener tuh neng! Jangan ngabisin makanan dikulkas atuh! Kitanya jadi enggak kebagian..." Protes Ochi.
"Ho'oh neng. Noh liat noh, si cici sampe cungkring begitu badannya. Eneng sih ngabisin makanan. Bagi-bagi makanya neng..." Tambah babeh. Hao yang diomongin cuman melongo aja ditempatnya.
"Ihh pada kenapa sih... Heran deh eneng... kemaren eneng ga makan sejam aja heboh bilang 'tumben eneng gak makan, biasanya toples dimeja udah bersih'. Nah waktu eneng udah makan, eh malah disuruh stop. Duh pusing head eneng..." Seru Boo dengan hiperbola sambil pegang kepalanya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
Fiksi PenggemarHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...