Di jum'at malam yang indah ini anak-anak kost Sepentin lagi pada santai diruang tengah. Karena udah pada makan malem, jadi mereka bisa leyeh-leyeh sekarang sambil modusin gebetan masing-masing.
"Uyy gengs! Kalian mau liat atraksi hebat gak??" Seru Dokyum ngebuyarin aktivitas anak-anak lain.
"Atraksi apaan kuda?!" Sahut Mingyu yang lagi goda Wonu disebelahnya.
"Ini gengs!" Dokyum nunjuk buah jeruk yang dipegangnya sambil ketawa.
"Jeruk? Napa sama jeruk?" Jun natap heran Dokyum yang masih ketawa-ketawa.
"Hahaha... nih liat baik-baik ya manteman." Ujar Dokyum bikin anak-anak kost liat dia serius.
Abis ngomong gitu, dengan kecepatan cahaya Dokyum langsung ngupas kulit jeruk tadi. Anak-anak kost langsung terkesima sama yang dilakuin Dokyum. Mata mereka melotot maksimal, mulut mereka juga gak berhenti teriak heboh.
Dan hanya dalam waktu 5 detik aja, kulit jeruk tadi pun lepas dari jeruknya berkat tangan terampil Dokyum. Abis itu Dokyum langsung telen bulet-bulet jeruknya dan dia langsung nyengir bangga.
Anak-anak kost langsung heboh liat atraksi yang sebenernya gak ada faedahnya itu.
"Wahhh gila lo Kyum! Cepet banget njir tadi! Mata gue aja gak sempet kedip sat! Edan lo ngahaha!!" Seru Mingyu sambil ngasih tepuk tangan ala anjing laut.
"Iya nyet, bangga gue jadi temen lo ngahaha..." Timpal Jun yang kemudian dibales anggukkan sama acungan jempol dari Ochi, Babeh dan Mingyu.
Anak-anak lain juga udah pada heboh ditempat mereka masing-masing.
"Ih Dokyum, kalo makan jeruk jangan langsung semua. Nanti bijinya tumbuh didalem perut lohh..." Dan sebuah suara pun tiba-tiba membuat kehebohan diruang tengah jadi hilang.
Anak-anak kost langsung serentak liat orang yang tadi mengucapkan sebuah kalimat khas anak kecil itu dengan muka datar mereka.
"Hao lo mending diem aja daripada gue kasih baygon lo." Ujar Mingyu masih dengan muka yang datar sedatar dada Wonu.
'Astagfirullah dasar author bejadh.' –anak-anak kost.
"Buahaha anjenggg ogeb banget woiiii!!! Parah parahh hahaha!!!" Dokyum ngakak kenceng denger kata-kata super volos Hao tadi. Anak-anak lain cuman nepuk jidat aja sambil geleng-geleng ditempat masing-masing.
"Heh apa maksud lo hah kutu kambing?! Sini lo yang gue cekokin air aki!!" Sahut Jun gak woles. Dia natap Mingyu gak nyante gitu.
"Eh udah udah, Ndak baik berantem gitu. Hao kan cuman ngasih tau. Ndak ada salahnya to?" Ujar Jisu dengan segala keanggunannya. Jun sama Mingyu yang ditegur langsung diem ditempat mereka.
Sedangkan Hao yang gak ngerti apa yang diributin anak-anak cuman senyum ucul aja terus lanjut main puzzle.
"Oiya! Eh gengs besok kalian ada rencana gak?" Tanya Mingyu tiba-tiba. Bikin anak-anak lain langsung liat Mingyu secara bersamaan.
"Wah kalo besok sih gue gak bisa, mau malmingan sama bebeb, Ming ngehe." Sahut Ochi sambil ngerangkul Uji yang duduk disebelahnya.
Pletakkk
"Heh apaan?!! Siapa yang mau malming sama lo, hah?! Ngarang aja lo dasar talenan!" Uji disebelahnya langsung nampol Ochi pake novel yang lagi dibacanya. Sedangkan Ochi cuman nelangsa aja karena ditolak malmingan.
"Wkwkw mampus njir!" Anak-anak kost lain yang liat langsung ketawa ngejek Ochi.
"Hah napa emangnya Ming?" Tanya babeh kemudian sambil lanjut nonton. Gak lama anak lain langsung ngangguk setuju sama ucapan babeh barusan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...