Kehidupan dikost-kostan Sepentin tercinta kita pada malam hari ini berlangsung ribut seperti biasa. Apalagi malam ini malam minggu yekan.ea
Yah bagi yang gak punya gandengan alias jomblo mah gak tau ya apa itu malam minggu. Kayak yang bikin ini cerita misalnya.
Oke jadi ceritanya sekarang ini anak-anak kost Sepentin lagi pada nonton tv diruang tengah seperti biasa. Tapi ternyata pas lagi seru-serunya nonton sinetron cinta fitri season terakhir, eh gak taunya tiba-tiba turun hujan deras dibarengin suara samberan petir. Nyebabin gambar yang ada di tv langsung hilang seketika.
Jduarr!!!
"Allahuakbar! apaan tuh?!"
"Astaghfirullah! itu petir beh!!"
"Masyaallah! gede banget petirnya woe!!"
Anak-anak yang denger suara petir kenceng itupun langsung teriak sambil nyebut lafadz-lafadz Allah. Gak lupa juga ada yang nyari kesempatan buat meluk gebetannya. Yah tau-tau aja lah ya kelakuan laknat siapa itu.
"Heh apaan lo peluk-peluk segala?! Enyah lo sana resleting koper! Gerah tau hhh!!!" Uji yang baru sadar setelah hampir 5 menit dipeluk hamster nyasar pun langsung gebukin biangnya pake bantal sofa dengan brutal.
"Eh woe tunggu, lah lah lah... kok itu tipi gambarnya ilang weh?! Adoh lagi seru-serunya padahal ceritanya!!" Mingyu yang mau lanjut nonton sinetron kesukaan ibu-ibu itu pun langsung kecewa waktu liat keadaan tv kostan satu-satunya rusak.
"Hah masa Ming?! Yah anjir ah lagi seru juga tadi.. aelah.."
Sama halnya Mingyu, Dokyum pun juga gak bisa lagi nyembunyiin kekecawaannya. Jadi dia pun langsung gelendotan sama Jisu yang mau aja duduk disamping kuda kurbel itu.
"Huhuhu apa kesamber petir ya antena nya? padahal eneng mau liat aa' Teuku Wisnu huhuhu." Niat Boo yang mau fangril-an pun pupus sudah lantaran tv nya gak bisa ditonton.
"Hmm sabar neng sabar.. gue juga mau liat cogan padahal. Etapi ternyata tv-nya malah rusak."
Timpal mamih sambil nenangin Boo dengan raut sedihnya. Ngabaiin dua cogan yang cuman bisa liat mereka dengan raut prihatin aja. Sebut saja mereka babeh Skups dan aa' Vernon.
"Huh yodah daripada kagak jelas gini, mending lu semua pada tidur gih sono! udah jam 11 juga pan. Besok aja kita benerin ntu tipi, paham?" Ujar Babeh sambil liat anak-anak kostnya satu-satu.
Tapi udah ditunggu semenit, gak ada satupun yang jawab perintah babeh. Bikin babeh langsung pasang muka sepet seketika. Iya, babeh tau. Itu tuh tandanya mereka gak ada yang mau bantu dia benerin tv besok.
"Kalo kagak ada yang jawab, gue matiin wi-fi sama air dikostan selama seminggu. titik! Mandi mandi dah diempang lo pada. Kagak urus gue!"
Denger anceman babeh barusan, sontak bikin anak-anak kost langsung teriak kenceng buat cegah babeh ngasih hukuman mematikan bagi mereka itu.
Dan waktu mereka udah (terpaksa) setuju sama perintah babeh, mereka pun langsung ngacir kekamar masing-masing sambil senyum nista. Ninggalin babeh yang geleng-geleng kepala liat tingkah anak kostnya yang nyerempet sableng semua. Yah dia gak tau aja kalo penyebab kesablengan itu adalah dia sendiri ckckck.
===
"Ah elah males banget njir besok disuruh benerin tv sama babeh! padahal kan besok gue mau ngapelin kak Wonu, mumpung besok dirumah seharian, aelah!" Mingyu yang udah siap-siap mau tidur dikasurnya pun, mulai curcolin hal gak penting sama gulingnya.
"Mana ujannya deres banget lagi.. kan gue jadi kedinginan neh gak ada yang ngelonin. Huhu kak Wonu, abang butuh dirimu wahai bidadarikuh.." Lanjut Mingyu makin minta ditampol pake guling.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanficHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...