Interview 2

4.4K 513 105
                                    

"Karena part babeh sama mamih udah selesai, sekarang kita lanjut ke mas Dokyum sama mbak Jisu ya." Ujar Boo terus dia ngambil kertas yang ada pertanyaan untuk duo kuda-kucing nya kostan.

"Pertama ada MarindaFitri. Katanya, mas lu sepupuan kan sama mang J-hope.. yekan? Terus untuk mbak Jisu, mbak, kok mbak bisa suka sama Dokyum?" Boo bacain isi kertasnya. Abis itu mempersilahkan pasangan hts itu untuk jawab.

"Mang J-hope itu bukan sepupu gue, dia itu kembaran gue tapi beda tahun hahaha... Tanggal sama bulan lahir kita berdua kan sama. Eh si Vernon juga sama ding hehe. Ya kan Non?"

"That bener mas." Ujar Vernon sambil ngangguk-ngangguk setuju.

"Ya gimana gak dibilang kembar, orang lo sama mang J-hope kan sama-sama happy virus, gak bisa diem. Terus sama-sama mirip horse lagi huahahaha!" Sahut Mingyu tiba-tiba.

"Biarin, yang penting gue ganteng. Author gendeng yang bikin cerita ini aja demennya ama gue bukan sama titisan malika kek lo wkwkwk!" Bales Dokyum sambil ketawa nista.

Denger itu Mingyu sama Dokyum langsung tubir. Dengan backsound ketawa anak-anak kost.

"Eh udah deh mas, bang jangan tubir ih! Mbak, silahkan dijawab." Ujar Boo.

"Eum.. ya soalnya mas itu orangnya lucu dan humoris hehe." Kata Jisu seraya terkekeh dengan anggunnya.

"Awww~ mbak bisa aja, mas jimayu~ ehehehe." Dokyum yang denger langsung ngedusel ke Jisu.

"ANJENG!! WOI EMBER WOII!! MO MUNTAH GUE!!!" Anak-anak kost teriak histeris liat Dokyum kek gitu.

"Astagfirullah.. huh mending lanjut deh. Ini dari vianseoksoo. Mas nyanyiin lagu She Didn't Love Me nya Pak Yang Da Il dong."

"Oh itu. Itu udah gue upload diyutub. Liat aja, suara gue bagus banget disitu. Bikin baper wkwkwk." Ujar Dokyum sambil ketawa. Anak-anak yang lain pada manggut-manggut setuju sama kata-kata Dokyum tadi.

"Hm iya mas iya. Next dari vianseoksoo, 15007s. Kata mereka, mas si mbak buat gue aja ya? lu ngalus doang jedornya gak jadi-jadi. Terus dari Seira_rael. Mbak, jauh-jauh ama mas Dokyum, ama aku aja.. aku suka mbak btw."

"Enak ae!!! Stok terakhir nih yang mirip malaikat begini. Buat gue doang pantesnya ngehe ya gak mbak?" Dokyum noel dagu Jisu gemes. Sedangkan Jisu cuman senyum malu aja nanggepinnya.

Yah mereka gak tau aja kalo anak-anak kost udah bolak-balik kamar mandi dari tadi lantaran gak kuat.

"Ekhem lanjut. Dari 15007s. Katanya, mbak, cancienya bisa dibagi gak?" Ujar Boo.

"Eum boleh, dateng aja kesini kalau mau." Kata Jisu dengan senyum anggunnya. Dokyum yang liat udah nahan-nahan diri buat gak nyosor.

"Ah si mbak baik banget.. jadi demen engehehe." Goda Jun sambil ngewink kearah Jisu. Dokyum langsung ngamuk seketika.

"Wah bangsadh lo ko! Kostan ini gak ada tikungan jeng!! Jan coba-coba ko!!" Dokyum meluk Jisu posesif. Berniat jauhin Jisu dari Jun.

"Wkwkw makanya cepet jedor, kalo enggak gue ambil ntar." Cibir Jun kemudian.

"Ambil apa ko maksudnya?" Sahut Hao yang daritadi cuman diem aja. Dia nanya dengan nada yang amat sangat polos.

"Wayolo kecyduc wkwkwk!" Ochi sama babeh manas-manasin.

"BHAHAHA MAMPOS LO KO!!!" Seru Dokyum sambil ketawa ngakak. Terus diikutin sama anak lain.

Jun sendiri cuman nyengir ditempatnya sambil kasih berbagai alasan jitu supaya terhindar dari kecurigaan Hao. Ya walaupun Hao gak curiga sama sekali sih. Iya, kan dia gak ngerti Jun ngomongin apa tadi. Makanya dia nanya.

Kost-kostan Sepentin [Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang