Horror Night

6K 681 116
                                    

Malam jum'at ini anak-anak kost lagi nonton diruang tengah. Lagi nonton film horror mereka. Judulnya 'tukang sate keselek tusuk sate'.

Anjir tukang sate mana coba yang keselek dagangan sendiri.

Eh tapi gak semua sih yang nonton, kurang si mamih Junghan. Iya soalnya mamih lagi dilantai dua. Mau ngambil pel digudang katanya.

Balik ke anak kost yang lagi nonton.

Sekarang ini mereka udah pada gregetan banget, soalnya udah mau klimaks filmnya. Ada yang udah sembunyi dipelukan pasangan karena takut.ea. Ada yang sibuk makan. Bahkan ada yang lagi batuk-batuk buat jernihin suaranya untuk teriak nanti kalo liat hantu tukang satenya. Unfaedah emang.

"UWAAAAAAAAAAA!!!!"

Sebuah teriakan yang cukup menusuk sanubari pun terdengar.

Bukan, itu bukan teriakan mereka. Hantunya belum nongol kok. Filmnya baru nyampe disalah satu scene yang legend didunia film horror. Yaitu adegan dimana tokohnya noleh kebelakang dengan slow motion pas denger suara aneh.

"Eh itu mamih yang teriak?" Tanya Wonu sambil natap muka anak kost satu-satu dengan heran.

"I think so. Suaranya dari lantai 2 soalnya. Kan cuman mamih yang diatas." Timpal Vernon.

Sedangkan anak lain cuman ngangkat bahu aja tanda gak tau.

"Yodah Chi, lu samper deh si mamih." Titah babeh sambil lanjut nonton.

"Yah si babeh, lagi ena ini beh." Ujar Ochi sedikit gak terima.

Iya, soalnya kapan lagi kan dia bisa enak-enak meluk Uji tanpa harus mendapat cakaran disekujur tubuh.

"Bomat! Udah buruan!" Desak babeh.

Dengan terpaksa, Ochi pun lepas dekapannya dari Uji.

'Yah ga anget lagi deh.. atuhlah si babeh :((((' –akang Ochi, kurang kehangatan teteh Uji.

"Huuu bilang ae babeh iri karena gak ada yang ngangetin..." Gumam Ochi pelan. Tapi tetep kedengeran sama babeh. Soalnya mereka duduknya deket.

"Heh apa lu bilang?? Songong bet lu ya! Sini lu!!"

"Eee ee iya iya maap beh!" Ochi langsung ngacir sambil nyengir nista waktu babeh mau lempar dia pake bantal sofa.

Gak lama Ochi pun nyampe didepan tangga. Tapi baru aja dia mau naik kelantai 2 buat liat kebenaran, tiba-tiba terdengar suara orang grasak-grusuk dari atas.

"HUWAAAAAAAAAAA!!!!"

Mamih nongol dengan ekspresi ketakutan yang kentara. Dia lari kearah Boo yang lagi ngunyah kerak telor deket tv. Terus abis itu dia meluk Boo gak nyante.

Bahkan Ochi yang tadi berdiri didepan tangga pun, sekarang udah nyungsep dengan tidak elitnya karena didorong mamih.

Karma emang dahsyat ya.

"Ee ee ee mamihh??? Kunaon???" Tanya Boo heran. Anak-anak lain yang liat pun juga keheranan.

"G-GUE... GUE LIAT HANTU DIGUDANG!!!" Teriak mamih sambil ngos-ngosan.

"HAH????"

===

Sekarang anak-anak kost udah didepan kamar nomor 14 yang sekarang berubah jadi gudang. Mereka penasaran sama yang mamih bilang tadi kalo katanya dia liat hantu didalem sana.

"Jadi mana mih hantunya?" Tanya babeh sambil masuk kedalem gudang. Anak-anak kost pada ngekor dibelakang babeh sambil dorong-dorongan.

"Lampunya mati ya beh?" Tanya Dokyum sambil dempet-dempet ke Jisu. Bukan takut, modus aja ini mah.

Kost-kostan Sepentin [Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang