Setelah kita semua dibuat terbaper-baper oleh pasangan paling unchh dikostan, sekarang penghuni kostan bobroque Sepentin pun lanjut ke pertanyaan selanjutnya. Yaitu pertanyaan untuk degem-rasa-daddy nya Sepentin.
"Okelah berarti sekarang tinggal pertanyaan untuk Didin sama author yang sebenernya gak penting itu ya manteman." Ujar Boo yang lagi pegang kertas pertanyaan.
"Alah menuh-menuhin kertas ae tu orang. Udah lempar ae mending tu cewe jadi-jadian ke Taman Safari. Biar bebas kita, ya gak gengs? Hahaha..." Sahut Mingyu sambil ketawa nista. Gak lama anak-anak kost pada ketawa juga.
"Bener tuh Ming wkwkw..." Timpal Ochi.
Pas lagi sibuk-sibuknya ketawa, tiba-tiba hp Dokyum bunyi, nandain ada Line masuk.
"Hah? Sapa neh?!" Gumam Dokyum keheranan. Dia pun langsung buka chat dari orang gak dikenalnya itu.
beloved.author: bilang ke semua penghuni, gue tau apa yang kalian omongin :) kalo mau happy end mending nurut ae oke ;^)) ngahaha
Dokyum yang baca chat gak jelas itu pun seketika langsung bergidik ditempatnya.
"Eh woi!! Diem woi!!" Teriak Dokyum bikin semua mata liat dia bingung.
"Hah napa lo? Sawan yak?" Tanya Mingyu yang masih ketawa.
"Gak gitu jir! Ini gue barusan diterror. Gak penting sih tapi keknya tetep harus dikasih tau."
"Hahhh???!!"
Anak-anak kost makin kebingungan dibuat Dokyum.
"Noh baca ae sendiri." Dokyum nyodorin hpnya ke penghuni lain.
Karena sama-sama penasaran, mereka pun berakhir rebut-rebutan hp Dokyum.
Gak lama setelah baca isinya, mereka langsung berdecak kesel.
"Bangsul bener dah ntu orang! Maennya ngancem masa! Huuu apa itu..." Dumel babeh. Sedangkan anak-anak lain cuman ngangguk lemes aja ditempat mereka.
"Au nih! Lagian gimana coba ni orang jawab pertanyaannya kalo dia nya gak keliatan wujudnya, yagak?" Timpal Jun yang kemudian disambut anggukkan dari penghuni lain.
"Yodah lah.. mulai aja deh neng, dijawab enggaknya urusan entar. Daripada makin diterror pan kita, huh." Pinta babeh ke Boo.
"Siap beh. Oke kita mulai ya Din." Ujar Boo. Didin yang duduk disebelah mamih langsung ngangguk antusias karena gilirannya tiba.
"Pertanyaan pertama dari MarindaFitri. Katanya, Din, Didin kan cakep nih mau gak sama adek? Untuk author, punya mantan berapa thor? Emot ngakak." Boo bacain kertas pertanyaan dengan serius.
"Elah kek pernah pacaran ae tu orang. Kerjaannya mendem dirumah terus padahal. Mana ngerti dia sama yang begituan." Ujar Mingyu.
Diwaktu yang bersamaan, hp Dokyum bunyi lagi. Nandain ada chat Line masuk.
"Eh woi si author nge line lagi neh!" Ujar Dokyum. Dan gak lama anak-anak lain langsung merapat karena penasaran.
beloved.author: Heh enak ae, gue pernah pacaran woe! Mantan gue ada banyak ye!! Jan salah lo padaaa!!!
"Iya banyak.. banyak yang gak nganggep lo mantan kan maksudnya? Wuhahaha...." Ujar Dokyum sambil ketawa ngejek.
"Wkwkw bener tuh!!" Timpal Jun dan anak-anak kost lain yang ketawanya makin kenceng.
"Yowes, karena author udah jawab. Sekarang giliran Didin ya." Pinta Jisu dengan lembutnya.
"Oke mbak hehe. Hm... Makasih ya udah bilang Didin cakep ehehe... Hm kalo mau enggaknya, selengkapnya bisa tanya mamih ya ehehe Didin nurut aja." Jawab Didin dengan senyum tnedospep nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanficHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...