Sore ini merupakan sore yang indah buat nyantai. Untuk itulah sebagian anak-anak kost Sepentin lagi pada ngadem didepan teras sekarang.
"Beh gimana usaha kardus babeh sekarang? Sukses gak beh?" Tanya Dokyum memecah keheningan.
Babeh yang lagi streaming acara yang berjudul The Kerdus Award 2018 di yutub pun langsung noleh seketika.
"Alhamdulillah lancar. Lu tau, bulan ini tuh omzet perusahaan gue naik drastis ngaha." Jawab babeh dengan bangganya.
"Asekk yang bener beh? mantep dong kalo gitu ngaha." Sahut Mingyu yang lagi main catur bareng Ochi.
"Wah kalo gitu bisa dong beh ganti barangnya mamih. Kan babeh udah kaya ngehe." Sekarang Ochi yang nyaut. Diikuti Mingyu dan Dokyum yang ber-tos ria.
"Maap, kata-kata lu belum nyampe ke lubuk hati terdalam gue, Chi. Kagak ngarti gue jadinya." Bales babeh santai sambil yutub-an lagi.
Sedangkan Ochi, Mingyu sama Dokyum yang denger langsung pasang muka sepet plus ngedumel.
"Kok bisa naik drastis beh usahanya? Rahasia suksesnya apa beh?" Tanya Didin yang juga ada disitu.
"Nah itu baru pertanyaan yang bagus tuh haha." Ujar babeh dengan semangat. "Denger baek-baek yak! Sapa tau lu pada bisa ngikutin jejak gue nanti kan ngahaha!" Lanjut babeh lagi.
Sedangkan sisanya masih pasang muka datar mereka sambil lanjut main catur.
"Jadi rahasianya ntu karena produk baru gue gengs." Walaupun cuman satu anak yang nyimak, babeh tetep semangat beberin rahasia suksesnya.
"Produk baru? Produk apa tuh beh emang?" Tanya Didin lagi dengan antusias.
"Produk baru gue tuh kardus yang langsung dipotong sama gue selaku direktur perusahaan. Gue namain tuh produk Director's Cut. Haha gimana mantep kan??" Kata babeh sambil senyum lebar.
"Lah kok babeh sendiri yang buat? Karyawan babeh pada kemana? Resign semua??" Akhirnya Dokyum ikut join juga. Dia nanya dengan nada heran.
"Anak buah gue masih ada kok. Cuman mereka buat kardus biasa. Kalo buatan gue pan spesial. Makanya rada mahal harganya." Jelas babeh lagi terus balik nonton di yutub.
"Oh pantes babeh belakangan ini pulang malem terus. Karena itu ya beh?"
Boo yang dari tadi senyap aja kayak maling akhirnya ikut nimbrung juga. Alasan diamnya seorang Boo karena dia lagi makan bubur gengs.
Anak kost yang ada disitu sontak langsung noleh ke arah Boo seketika dengan tatapan heran mereka.
"Loh kenapa pada liatin eneng? Iya eneng tau eneng manis terus imut. Tapi biasa dong.. Eneng udah ada yang punya kawan-kawan." Ujar Boo dengan pedenya.
"Dih geer! sapa juga yang liatin lo neng. Orang kita liatin cara makan lo yang ajaib itu yeu." Celetuk Mingyu kemudian.
Sedangkan Boo cuman pasang muka polos aja dengernya, "Loh emangnya kenapa bang? Cara makan eneng normal kok. Abang kalo mau, bilang aja ih. Pake kode segala."
"Normal dari planet merkurius! Lo makan bubur pake tangan neng! PAKE TANGAN NOH!!" Seru Mingyu ngegas sambil nunjuk-nunjuk Boo yang masih anteng ditempatnya.
Sedangkan anak-anak lain yang ada disitu cuman geleng-geleng kepala aja sambil ngebatin.
Iya gengs, si Boo emang makan bubur pake tangan. Entahlah, gak ada yang tau motif dibalik Boo makan bubur ayam kaepsi pake tangan itu apa.
"Ih apasih abang.. Eneng yang makan juga. Suka-suka eneng dong." Sewot Boo dengan muka keselnya. Terus dia ambil bubur dimangkok pake tangan dengan kesel juga. Tapi naas, buburnya jatoh terus sebelum sampe ke mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
Fiksi PenggemarHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...