Lomba tujuhbelasan di komplek Carats masih berlangsung meriah sampe siang ini. lagu Hari Merdeka terus terdengar dari speaker-speaker yang dipasang disana. Pedagang-pedagang yang stay disana makin rame didatengin warga karena udah pada laper dan haus.
Oke karena lomba mewarnai udah selesai, sekarang lanjut ke lomba balap karung.
"Aa' eneng dukung aa' pokoknya! Nanti eneng teriakin nama aa' paling kenceng! Cemungut a'!!" Seru Boo dari pinggir lapangan waktu liat Vernon jalan mendekat ke karung yang udah disiapin.
Vernon yang denger langsung senyum kalem terus ngacungin jempol ke Boo.
Waktu Vernon udah masuk kedalam karungnya, gak tau kenapa lawan-lawannya yang terdiri dari ibu-ibu, anak perawan, sama uke-uke pada liatin Vernon pake tatapan kagum.
Sedangkan Vernon yang diliatin cuman senyum kaku aja. Bikin lawan-lawannya makin pada histeris. Eh bukan lawannya aja ding. Hampir seluruh populasi disana kecuali bapak-bapak pada heboh teriak-teriak liat senyum si bule.
"Udah siap semua??" Tanya koko Jackson yang mukanya udah penuh plester.
Iya, ternyata aksi dua koko ganteng waktu lomba mewarnai sebelumnya gak cuman sampe diadu mulut aja. Ternyata mereka masih berlanjut sampe cakar-cakaran sama jambak rambut kek anak perawan. Makanya muka mereka penuh sama plester sekarang.
Oke setelah semua udah pada ready, koko Jackson langsung niup pluit tanda mulainya.
Denger itu, Vernon langsung aja loncat-loncat sambil pegang karung goninya dengan aesthetic. Dia juga sesekali liat samping kanan kirinya. Pengen liat ada yang nyalip dia atau enggak.
Tapi pas diliat, gak ada siapa-siapa disisi kiri, kanan, maupun didepannya. Masih sambil loncat-loncat, Vernon pun keheranan.
"EH ITU KENAPA PADA DIBELAKANG BULE SEMUA?!! LOMBA YANG BENER DONG!!" Teriak koko Jackson tiba-tiba.
Dan pas Vernon liat belakang, bener aja ternyata ibu-ibu, anak perawan sama uke-uke yang jadi lawannya pada ngikutin dia dari belakang.
Anjay Vernon diserbu wkwk
Vernon yang liat mereka terlalu dekat langsung kaget.
"Astagfirullah!!! What happen ini??!" Seru Vernon sambil lompat agak cepet. Bermaksud menghindari hyena-hyena yang pengen nerkam dia.
"AA' CEPET DIKIT LAGI A'!!!" Teriak Boo dari pinggir lapangan.
Setelah denger teriakan Boo, gak lama Vernon pun sampe digaris finish lebih dulu. Terus diikutin sama lawan-lawannya.
"YEAYYY AA' MENANGG!!!" Teriak Boo lagi sambil loncat-loncat girang.
Vernon yang denger langsung senyum ke Boo.
Abis itu Vernon natap peserta lain dibelakangnya pake ekspresi tanda tanya.
Terus dia nanya kenapa mereka gak nyalip Vernon tadi, dan mereka bilang, "Gapapa kita kalah, yang penting aa' ganteng menang dihati kita ehehe." Jawab ibu-ibu, anak perawan, sama uke-uke tadi serentak. Lengkap pake ekspresi ganjen mereka.
Vernon yang denger langsung kaget. Dan semakin kaget lagi waktu dia tiba-tiba dikerumunin sama orang-orang itu. Bikin si Vernon kehimpit dan sesak napas.
Boo yang liat langsung heboh dong. Propertinya dicolek-colek woy.
Dengan muka sebelnya Boo pun hampirin mereka terus narik Vernon menjauh dari fans dadakan Vernon sambil meletin lidahnya. Ninggalin warga yang lagi mencak-mencak dengan tidak elitnya ke Boo sekarang.
===
Setelah lomba balap karung berakhir dengan tubir, sekarang dilanjutin sama lomba lari berpasangan yang dikutin Mingyu sama Wonu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...