Setelah lelah beraktivitas selama sehari penuh, 13 orang penghuni kost bobrok yang bertempat di komplek Carats itupun sekarang lagi duduk-duduk santai diruang tengah. Mereka habis makan malem tadi, jadi sekarang bisa leha-leha didepan tv.
Ya walaupun proses menghabiskan nasi beserta teman-temannya itu penuh dengan berbagai rintangan bagi Wonu. Tapi dia sih senyumin aja. Karena kapan lagi dia makan sambil diselingin sama canda tawa 'kan.eaa
Rencananya sih tadi mereka mau nonton film biru rekomendasi Mingyu. Tapi belum sempat satu komplotannya Mingyu nge-yes-in, mereka udah dicakar-cakar duluan sama mamih featuring Uji. Anarkis emang.
Jadi sekarang mereka lagi nonton film yang pemeran utamanya kelinci sama rubah itu. Yang judulnya ada kebun binatangnya. Itu Didin yang ngusulin. Si mamih pun langsung setuju. Soalnya 'kan itu filmnya sejuta umat. Siapa aja boleh nonton.
Disofa sendiri diisi oleh pasangan JunHao. Posisi mereka tuh si Jun lagi rangkul si Hao yang lagi nyenderan didadanya sambil mainin hp Jun. Kalo udah gini, mode kerdusnya Jun bakal off. Ya iyalah, kurang kane apalagi coba posisinya sekarang. hhhh.
Tapi pas lagi enak-enaknya peluk Hao, tiba-tiba Hao bersuara.
"Koko, ini video apa? Kok gak jelas gitu?" Tanya Hao sambil nunjukin video yang gak sengaja dia buka di hpnya Jun.
Jun yang ngeliat langsung belalakin matanya kaget.
Jelas aja dia kaget, orang yang dibuka Hao itu video plus-plus punya dia. Langsung aja 'kan si Jun kaku ditempat.
Padahal video-videonya itu udah dia timbun jauh di inti bumi.g
Jun udah segel semua video ena-enanya itu didalam folder yang didalemnya ada folder lagi terus didalemnya masih ada folder lagi. Gitu terus sampe foldernya dinamain huruf Z. Tapi bisa aja si Hao nemu. Heran Jun.
Karena gak kunjung dapet jawaban dari Jun yang masih matung diposisinya, Hao pun berinisiatif untuk dekatin speaker hp Jun ketelinganya buat denger apa yang ada di video itu. dan waktu denger suara ah ah, si Hao langsung ngerutin alisnya bingung.
"Ihhh koko ini video penyiksaan ya??? Kok suaranya kayak lagi kesakitan gitu?? Ihhh Hao gak mau nontonn. Takuttt..." Seru Hao tiba-tiba. Habis itu langsung lempar hp Jun kelantai.
Jun yang sadar karena teriakan Hao pun langsung natap hpnya yang tergeletak mengenaskan dengan isi perut (re:baterai) yang berserakan dengan tatapan nanar.
Sakit sih hpnya dibuang, tapi Jun sebagai anak soleh sabar kok :)
Dia mah masih untung hpnya yang rusak, daripada pikiran polos Hao yang rusak. Bisa-bisa habis nanti dia dijadiin bumbu cireng sama mamih.
Ya gitu, walaupun isi pikirannya laknat semua, tapi Jun gak pernah kok ngelakuin ekhem-ekhem ke Hao. Jun 'kan sayang sama Hao.eaa
'Banyak untungnya ya punya pacar inosen. ehe.' –koko Jun, bersyukur punya pacar 2G.
Oke disebelah pasangan made in china sendiri disinggahi oleh babeh dan mamih. Posisinya gak jauh beda sama JunHao. Si babeh lagi rangkul mamih yang lagi senderan cantik sambil bolak-balikin majalah fashionnya.
Kane banget dah si babeh pokoknya. Bersyukur karena mamih hari ini lagi jinak. Ya walaupun harus disogok majalah fashion edisi terbaru dulu sih.
Tapi semua kenyamanan itu tak berlangsung lama ketika penghuni paling muda a.k.a Didin tiba-tiba nyempil diantara dua orang yang lagi berbagi kemesraan itu.
"Setdah Din. Gak bisa amat liat babeh lu seneng bentar." Ujar babeh kesel. Terus dengan gerakkan super malas babeh geser kesamping biar duduknya gak sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...