"Sip karena kang Ochi udah nelangsa gegara teteh, sekarang kita lanjut ya manteman." Ujar Boo. Terus dia ambil kertas pertanyaan yang belum dibaca diatas meja.
"Sekarang buat bang Mingyu sama kak Wonu ya." Lanjutnya.
Denger itu Mingyu langsung kegirangan. Dia senyum-senyum ke Wonu yang duduk disebelahnya. Sedangkan Wonu cuman diem aja gak tau harus nanggepin apa.
"Oke pertama dari MarindaFitri. Katanya, eh bang bisa gak, gak ngerdus sama kak Wonu... mending cepet jedor jadi gak gantung. Untuk kak Wonu. Kak Wonu ada yang disuka gak di kostan Sepentin?"
"Wah sorry deh, gue gak bisa soalnya kerdus is my laipe stayle ngahaha... Kalo jedor kak Wonu itu bisa diatur. Sekali gue jedor, kak Wonu pasti bakal klepek-klepek, yakan kak? Ngehe..." Seru Mingyu sambil ngewink kearah Wonu.
"Hah?" Wonu yang nerima wink dari Mingyu cuman diem aja sambil liat Mingyu pake ekpresi herannya.
Sedangkan anak-anak lain cuman geleng-geleng kepala aja liat kelakuan Mingyu.
"Hm ya gue suka sama semua anak kostan kok. Mereka semua baik sama ramah menurut gue." Ujar Wonu sambil tersenyum maniseu. Bikin Mingyu disebelahnya jadi kesemsem.
"Aww Wonu bisa aja, koko juga suka kamu kok hehhe..." Sahut Jun dengan segala kenarsisannya.
Mingyu langsung gak terima Wonu digoda Jun, "Eh woi apaan?! Punya gue neh ko!!! Jan ganggu elah!!" Serunya gak nyante.
"Hah punya lo dari mana Ming??? Pulau Komodo??! Huahaha..." Balas Jun dengan nada ngejek. Bahkan anak-anak kost juga udah pada ketawa dengernya.
"Bodo amat gengs." Mingyu natap datar anak-anak kost yang ketawa.
"Yaudah lanjut ya. Dari vianseoksoo, dan svntncrt. Kata mereka, bang kapan confess ke kak Wonu? Kapan mau nembak kak Wonu? Masa kak Wonu nya digantungin sih."
"Terus dari chjung_. Kiming!! Jangan modusin Wonu gue mulu!! Kapan mau lamar Wonu gue hah??? Terus dari Hoshimate. MINGYU JANGAN MODUSIN CANCIE TERUS!!! JEDOR SI CANCIE DONG GAK GENTLE!!!" Seru Boo dengan suara 18 oktafnya. Anak-anak lain langsung pada tutup mata seketika.
"Wayolo Ming!!! readernim marah semua noh wkwkw... rasain!!" Sahut Dokyum sambil ngakak.
"Alah kek lo gak aja jir. Jedor itu si mbak'e." Balas Mingyu dengan wajah sepetnya. Dan Dokyum cuman ketawa aja dengernya sambil meluk Jisu.
"Ya sabar ya manteman. Urusan kapan confess kak Wonu yang cantik itu selow aja, biarkan mengalir dengan sendirinya seperti air oke ngehehe... Do'ain aja si author sawan yang bikin nih cerita lagi jinak dan kelak bisa menaikkan janur kuning buat gue sama kak Wonu ngehehehe..." Jelas Mingyu.
"Aamiin. Ya do'ain buat hubungan kita juga ya semua ehehe—arghh!!!" Ochi yang awalnya lagi ngerangkul Uji langsung ngaduh kesakitan karena tangannya digigit Uji.
"Mampus lo! Makanya jangan asal rangkul, huh!" Kata Uji sambil ngedengus.
Sedangkan anak lain ada yang ketawa ngejek Ochi dan ada yang cuman ngasih semangat sambil bilang sabar ke Ochi.
"Sabar ya kang. Oke lanjut. Dari Syrra_R, vianseoksoo, KimYoora_17. Kata mereka bang kapan putih? Kapan jelek sih lo? Kapan gak item lagi? Pffttt... waduu sensitif sekali ya pertanyaan-pertanyaan ini." Ujar Boo sambil nahan ketawa.
Dan gak lama anak-anak kost pada ngikut ketawa. Kecuali Mingyu.
"Karena gue baik hati serta tampan. Gue bakal jawab dengan jujur. Gue itu sebenernya putih gengs." Anak-anak lain yang denger langsung ngerutin alisnya heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...