Hari ini merupakan hari ke-210 Wonu resmi tinggal dikostan Sepentin ini.
Kesan pertama yang Wonu dapet disana emang jauh beda dari ekspetasinya. Tapi justru hal yang gak dibayanginnya itulah yang buat Wonu lama-lama betah berada ditengah orang-orang yang udah dianggepnya sebagai keluarga kedua itu.eaa
Sekarang ini udah malem, dan semua penghuni kost lagi pada dikamar masing-masing. Biasa, rata-rata sih lagi pada belajar mereka. Kecuali babeh sama mamih. Gak tau deh dua orang tua itu lagi ngapain.
Wonu sendiri juga lagi belajar sambil dengerin lagu lewat laptopnya. Lagi dengerin lagu kalem dia. Melow melow gitu. Asiqeu.
Judulnya sambalado akustik version.
Wonu perlahan ngelirik jam digital dihpnya. Disana tertera angka 22.19 p.m. Itu tandanya udah lebih dari dua jam Wonu belajar. Capek sih, pengennya langsung tidur. Tapi pas dia liat tumpukan buku-buku tebel diatas kasurnya, Wonu cuman bisa buang napas kasar aja.
"Huh kenapa coba tugasnya numpuk gini? Perasaan udah banyak juga yang dikerjain." Dumel Wonu yang lagi baring diatas kasur.
"Bentar ah, capek gue. Mau minum dulu. Gersang nih tenggorokkan." Wonu langsung bangkit dari pembaringannya. Terus abis itu dia keluar kamar buat minum didapur.
Pas udah nyampe dapur, Wonu langsung kaget setengah mati. Lengkap dengan mata yang udah melotot cantik.
Bukan, dia kaget bukan gegara ngeliat cewek berbaju putih terus rambutnya panjang bin berantakan kok. Ya walaupun sebelas-duabelas sih seremnya.
Wonu itu kaget karena dia liat ada baju warna putih melayang dideket meja makan. Seketika itu juga Wonu pun dzikiran dalam hati.
Dan enggak, dia gak takut kok. Cuman parno aja.
Jir sama ae itu mah.
Karena penasaran, Wonu pun nyoba deketin baju melayang itu.
Wonu mah orangnya pothink. Sapa tau aja kan itu cuman baju yang diiket tali terus digantung disitu. Mengingat anak-anak kost ini pada jail, kurang kerjaan plus bobroq.
Alah sok-sokan pothink si Wonu, padahal aslinya mah badannya udah merinding dangdut sekarang.
Pas udah semakin dekat dengan baju yang dimaksud, Wonu makin nyipitin matanya buat liat apa itu sebenarnya.
Dan waktu tangannya udah terulur untuk pegang baju itu, tiba-tiba aja ada sebuah kepala noleh ke arah dia. Ya Wonu langsung kaget dong sampe bikin dia hampir jatuh.
"UWAAAA!!!" Teriak Wonu kaget.
"Eh eh ehhh apaa??? Kenapa teriak???"
Wonu yang awalnya ketakutan langsung ngangkat kepalanya buat liat siapa yang bersuara tadi sambil masih megangin dada datarnya yang deg-degan kayak habis olahraga.
Olahraga lari maksudnya. Piktor ae.
Dan pas mata Wonu sama sosok mencurigakan tadi ketemu, Wonu langsung kicep ditempat.
"Mingyu?" Tanya Wonu agak kaget.
"Iya kak. Kakak kenapa dah teriak-teriak? Bikin jantungan aja kak." Ujar Mingyu mendekat kearah Wonu yang masih berdiri gak jauh dibelakangnya.
'Astagfirullah gak keliatan masa. Gue kira baju melayang. Ternyata ada yang pake toh.' -kak Wonu, seketika sweatdrops waktu tau itu Mingyu.
"Sorry Gyu, gue kira hantu. Gue kaget jadinya." Balas Wonu sambil ketawa canggung.
"Yaelah kak, orang gantengnya udah maksimal gini masa dibilang hantu sih." Ujar Mingyu kepedean. Terus abis itu dia balik lagi duduk dikursi yang dia dudukin sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...