Siang hari ini, semua aktivitas di kost-kostan Sepentin masih berlangsung dengan normal.
Aktivitasnya aja sih yang normal. Orangnya mah enggak.
Dan siang ini juga para penghuni kost udah mulai ngejalanin misi mereka yang mereka beri tajuk "mempertahankan mamih agar gak minggat dari kostan tercinta ini".
"Jadi sekarang kita harus ngapain nih?" Ujar Dokyum bisik-bisik ke penghuni lain.
Iya, soalnya sekarang ini anak-anak kost lagi pada desak-desakkan dideket tangga. Lagi ngintipin mamih yang asyik nonton diruang tengah ceritanya.
Anjir aktivitas normal darimananya ini mah.
"Sekarang kita pantau aja dulu setiap gerak-gerik mamih." Jelas Babeh.
"Nah, kalo mamih udah bikin gerakan mencurigakan, baru deh kita serbu." Lanjut babeh sambil terus liat bagian bawah mamih.
Bagian bawahnya tuh maksudnya sendal bentuk boneka yang lagi dipake mamih woi. Jangan piktor yea hhh.
"Kenapa kita gak ganti aja sih beh, vas sama setrika mamih? Menurut Wonu itu lebih praktis." Saran Wonu yang lagi duduk di anak tangga.
"Tau nih. Daripada gak jelas gini kan, huh." Tambah Uji yang juga lagi duduk disebelah Wonu.
Para cocan mah beda. Mereka mah males ngikutin jejak para manusia bobroq dikostan.
"Hah apaan? Kagak denger gue lu bedua ngomong apaan." Bales babeh sambil letakin telapaknya dibelakang telinga.
Yaelah pake ngeles segala si babeh. Bilang ae gak mau ganti beh. Orang jelas-jelas keadaan disana tuh sepi banget kayak hp author yang bikin ini cerita.
Eanjir.
"Ya ampun teteh kumaha sih? Kayak baru pertama kali muncul dicerita ini aja ih." Sahut Boo tiba-tiba.
"Enggak ada teh sejarahnya kita tuh nyelesaiin masalah disini secara mulus kayak pahanya teteh." Lanjut Boo yang sambil ngunyah teri goreng.
"Wesss.. Tul tuh neng. Paha bebeb mah emang yang paling dabest ngehehe." Samber Ochi tiba-tiba sambil nyengir nista.
Uji yang denger itupun langsung melotot kearah Ochi yang lagi berdiri gak jauh didepannya. Lengkap dengan tangan yang lagi ngeraba sekitarnya. Lagi nyari bahan yang bisa ditimpukin ke Ochi.
"Astagfirullah, guys. Don't ribut dulu. Let's fokus ke misi, okay." Vernon yang daritadi cuman diem dan mantau, akhirnya negur anak-anak disitu yang berisik.
Uji yang udah megang toples teri gorang ounya Boo dan udah standby buat nimpuk Ochi pun gak jadi ngelancarin aksinya waktu denger teguran dari si bule alim.
"Eh eh eh... itu... mamih uwis mulai gerak tuh." Seru Jisu dengan suara permen kapasnya.
Anak-anak yang denger pun otomatis langsung noleh kearah mamih yang emang lagi bergerak.
Beda lagi sama Dokyum. Dia mah lebih milih liatin Jisu yang ada disebelahnya.
Elah, ngalus mulu kerjaannya ni kotak amal ckck.
Oke jadi kalo diliat dari sudut pandang mereka, mamih keliatan lagi ngambil hp yang ada diatas meja didepannya. Gak tau deh mau ngapain. Mungkin mau liat berapa followers di instagramnya sekarang.
Tapi gak lama setelah itu, mamih pun mulai bangkit dari sofa tempat dia nyari bahan gossip dari acara tv tadi. Gak lupa mamih juga udah nenteng satu totebag warna hijau kue putu dipundaknya.
"Weh anjir mamih mau pergi tu woe! Gimana nehh??!" Seru Jun waktu liat mamih jalan kearah pintu depan kost.
Anak-anak yang lain juga udah mulai panik ditempat mereka sambil liat mamih yang makin lama makin jauh dari pandangan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...