Kembali Pulang

4.3K 440 349
                                    

"Kayaknya.. gue mau berhenti ngerdus gengs mulai sekarang."

Babeh, Dokyum, Mingyu, Ochi yang lagi khusyuk nyimak pun langsung buka mata sama mulut selebar-lebarnya waktu denger itu.

"HAH?! APAAA?!!" Teriak para cogan itu serentak.

Mereka bahkan udah pada berdiri saking syoknya. Bikin Ochi yang terlambat berdiri langsung kejungkal dari kursi panjang yang mereka dudukin lantaran dia duduknya paling ujung.

"Anjerrrr woy kalo mau berdiri bilang-bilang napa!! Bokong semox berharga gue sakit woyy!!!" Protes cowok hamster yang katanya mirip salah satu personil Tujuhbelas band bernama Kwon Soonyoung itu.

"Hehe, sorry kang. Kita kaget tadi ngehe." Ujar Mingyu tanpa ada niatan bantu Ochi yang masih duduk sambil ngelus bokongnya yang sakit.

"Bangke! Lo pada sengaja kan bikin gue jatoh?!" Sewot Ochi lagi yang masih bertahan diposisinya.

Dokyum yang denger pun langsung nyaut, "Hehehe tau ae kang. Kita sengaja bikin lo jatoh, kang. Biar lucu aja gitu ngahaha."

Ochi yang denger itupun langsung nelangsa dipojokan.

Sedangkan Jun yang liat adegan komedi didepannya itu cuman ngedengus singkat aja. Entah kenapa dia gak mood buat ketawain si Ochi bareng anak lain sekarang. Padahal biasanya kalo ada salah satu dari mereka yang kena sial kayak gitu, dia lah orang yang paling kenceng ketawa. Bahkan bisa sampe guling-guling dilantai saking recehnya dia.

"Yaelah, gengs. Temen sendiri mau tobat juga. Malah pada gaje. Bantuin napa, elah." Sahut Jun kemudian dengan gak semangat.

Anak-anak yang fokus ketawa pun langsung diem seketika.

"Yaelah ko, lo kenapa dah? Aneh bener, heran gue. Apa jangan-jangan.. lo kesurupan arwah boneka yang ngerasukin Hao waktu itu lagi? Hiiiii serem njir.." Seru Mingyu dengan hiperbola.

"Enggak gitu sat. Gue tuh beneran mau berhenti ngerdus. Bukan lagi kesurupan, nyet." Jelas Jun sambil berusaha untuk gak nampol titisan Monas didepannya itu.

"Emang kenapa sih ko? Alesan lo mau berhenti tuh apaan??" Tanya Dokyum gak kalah herannya.

"Lo semua liat kan kejadian tadi pagi? Yang Hao marah sama gue tadi." Ujar Jun yang kemudian dibales anggukkan sama yang lain.

"Terus kalian denger kan Hao bilang kalo dia gak sengaja liat apa yang gue lakuin kemaren terus dia gak suka?" 4 cowo didepan Jun pun ngangguk lagi kayak pajangan mobil.

"Nah karena itulah gengs gue mau berhenti." Jun helain napas. "Gue mikir pasti Hao gak sengaja liat gue waktu lagi stalk ig cewe-cewe kemaren. Makanya tadi dia kesel banget sama gue." Lanjut Jun sambil geleng-geleng kepala.

"Lah pan kejadiannya kemaren. Ngapa baru sekarang marahnya??" Tanya babeh keheranan.

"Lah babeh lupa ya kita lagi ngomongin sapa? Kayak gak tau Hao ae si babeh. Jaringannya kan sering kececer dimana-mana beh. Makanya masalah kemaren baru sadar sekarang." Celetuk Mingyu kemudian. Denger itu babeh pun langsung ber-oh ria sambil ngangguk.

Sedangkan Jun udah nendang kaki Mingyu dari bawah meja. Bikin si ganjelan pintu meringis kesakitan.

"Ko, masa gitu doang lo mau berhenti sih? Lo liat kita coba neh." Seru Ochi sambil nunjuk dirinya, babeh, Mingyu sama Dokyum.

"Nih kita yg setiap hari keciduk bini sendiri ae gak berenti-berenti ngerdus. Masa lo baru sekali aja udah kicep.. Apaan tuh huuu..." Sindir Ochi.

"Yeu apaan njir?! Lo aja kali kang yang kena terus sama teteh. Kita mah enggak pernah yeu. Yegak Ming?" Sewot Dokyum tiba-tiba.

Kost-kostan Sepentin [Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang