Interview 3

3.8K 479 78
                                    

Setelah ribut dengan masalah Dokyum dan Jisu. Sekarang anak-anak kost lanjut ke pertanyaan berikutnya.

"Sekarang pertanyaan untuk akang Ochi sama teteh Uji ya. Dan dimohon selama menjawab jangan ada yang liat kanan kiri. Jawab sendiri oke." Ujar Boo.

Elah lu pikir ini lagi ujian apa neng. Yakali nyontek.

"Pertama dari MarindaFitri. Katanya, kang lu kan matanya segaris doang... kok bisa ngeliat? Terus untuk teh Uji. Teh, kenapa kejam sama kang Ochi? kasian loh... ubah deh sifatnya jangan galak-galak kasian kang Ochi."

"Uhuhhh terharu akang dengernya... tuh beb, coba dikurangin galaknya, entar pasti makin imut hehe. Oiya btw, pertanyaan pertama, sapa bilang segaris doang. Dua garis nih, kanan sama kiri." Ujar Ochi sambil nunjuk mata dua garisnya.

"Apasih, gadanta banget lo! Emang lo pikir siapa yang bikin gue marah-marah terus, hah?! Elo kan!" Sarkas Uji. Ochi langsung cengengesan aja dengernya.

"Allahu baru juga satu pertanyaan, udah perang aja lu bedua. Heran." Babeh geleng-geleng kepala. Dan gak lama diikutin anak-anak lain.

"Yaudah lanjut deh. Ini dari vianseoksoo. Katanya kang udah melek belum? Dari Hoshimate. Kang, kapan melek? Kapan pipi kempes? Kapan gak kiyowo? Terus dari Dian1271. Teh Uji ama akang Ochi kapan melek? Kok merem terus? Sok dijawab kang, teh." Ujar Boo.

Anak-anak kost langsung ketawa seketika karena denger pertanyaan yang yang hampir serupa dari orang yang berbeda.

"Heh, sapa bilang gue merem terus??! Mata gue kebuka lebar, nih!" Uji langsung melotot maksimal. Ya walaupun melototnya Uji itu sama kayak tatapan orang pada umumnya sih.

"Yah si bebeb, ngaku aja ih. Kita berdua jodoh itu karena kita itu sama-sama cipit, beb ngehehe... Terus kalo kapan pipi kempes sama kapan gak kiyowo itu udah gak bisa diubah ngahaha udah takdir kalo akang itu imyut kayak hamster~ yakan beb? ngehehe." Ochi pun langsung dempetin Uji sambil ngewink.

"Ew." Itulah balasan seorang Uji.

Anak-anak yang masih ketawa jadi makin kenceng ketawanya karena Ochi di reject sama Uji.

"BUAHAHAHA ANJ TERTOHOQ GAK LO KANG?!!!! HUAHAHA!!!"

"BANGKE NGUKUK SO HARDEU GUE!!! HAHAHA!!!"

"Eh uwes uwes, jangan berantem. Dilanjutkeun..." Ujar Jisu kemudian.

Dan karena ditegur, penghuni yang lagi ketawa pun langsung kicep.

"Makasih mbak. Oke next. Dari vianseoksoo. Katanya, teh jan terlalu galak, nanti kalo akang Ochi berpaling gimana? Dari Seira_rael. Teteh mah galak pisan atuh euy, kasian kang Ochi ntar dia balik ke mas Dokyum hohoho teteh jadi janda. Waduu konflik nih ehehehe." Kata Boo sambil ketawa receh.

"HAH APA?! HEH KAPAN LO BALIK KE SI KUDA SATU TUH, HAH??! KAPAN WOI KAPAN??!!!" Teriak Uji sambil narik kerah baju Ochi. Ochi yang digituin langsung kicep.

Anak-anak yang lain juga udah pada bungkam semua lantaran terlalu takut dicakar tiba-tiba kalo ngelawan.

"E-enggak beb a-akang enggak pernah kok. Akang kan ultimate seme, gak mungkin akang mau sama kuda jadi-jadian kayak dia. T-tenang ya beb hehehe... peace..." Jelas Ochi dengan gagap sambil senyum kaku.

"Iya teh sans, gue juga gak mau kali sama titisan hamster sama mochi. Gue doyannya yang mirip kucing kayak mbak Jisu ngehe yakan mbak?" Dokyum noel pipi Jisu abis itu. Dan cuman dibales sama pukulan manja aja dari Jisu.

Uji yang liat langsung berdecak kesel.

"AWAS YA KALO LO BERPALING!!! ANU LO GUE POTONG TERUS GUE BUANG KE SELOKAN!!!" Ancam Uji sambil natap Ochi tajem. Ochi langsung geleng-geleng kepala cepet sambil senyum kaku. Entah kenapa ngylu dia.

Kost-kostan Sepentin [Seventeen]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang