Setelah beberapa hari sejak insiden mamih heboh kemaren, minggu pagi ini anggota kerdus ale-ale skuadh kost lagi main kartu didepan teras sambil ditemenin teh anget sama kue bikinan mamih.
Ya sebenernya gak pagi banget sih, udah jam 11 lewat soalnya.
"Gengs, masa kemaren malem gue denger suara ketawa gitu dari dikamar sebelah. Kamar si Hao." Dokyum membuka forum gibah dengan topik pertamanya.
"Anjer gue juga. Gue denger suara orang ketawa terus abis itu suara orang nangis dikamar sebelah masa. Merinding gue sat..." Sahut Mingyu sambil bergidik ngeri.
"Hah, napa dah si cici? Nonton drakor kali dia." Ujar Babeh santai sambil narok satu kartu ke meja.
"Yakali beh cici nonton drakor. Nonton disney princess kali yang ada haha..." Ochi ketawa ngakak. Terus dibarengin sama anak lain.
"Anjeng kalian semua!" Jun yang dari tadi cuman dengerin langsung kesel karena Hao digibahin lagi.
"Ehehe maap bosqu... canda..." Ujar Ochi sambil bentuk tangannya jadi peace sign. Jun cuman ngedengus aja.
Gak lama Didin dateng terus duduk dideket Ochi. Iya, gabut dia didalem kost mulu. Makanya dia keluar dan ikut nimbrung bareng cowo-cowo lucknut itu. Tapi Didin gak ikut main kartu, gak ngerti dia mah.
"Eh tapi yang gue heran nih, muka cinta kok rada pucet gitu ya? Udah semenjak kita dari gudang kalo gak salah." Jun pun akhirnya ikut mencurahkan keluh kesahnya.
"Kalo gak salah berarti bener ko." Sahut Dokyum sambil cengengesan.
"Ampas lo, kuda!" Ujar Jun pake muka datarnya.
"Yaelah muka pucet gitu udah biasa Jun. Kemaren ni ye, gue liat cici bawa bunga melati ke kamarnya." Babeh nimbrung lagi.
"Nah loh? Ngapain coba bawa-bawa kembang segala. Horror bet jir." Mingyu makin merinding ditempatnya. Terus Dokyum sama Ochi ngangguk setuju sama yang Mingyu bilang.
"Tapi kok Didin seneng ya sama perubahan cici. Soalnya waktu digrupchat kemaren, ketikan cici udah alphabet semua." Ujar Didin yang dari tadi cuman dengerin.
Iya gengs, semenjak dari gudang itu, typing si Hao udah normal. Normal sih, tapi dia ngetiknya singkat mulu. Bikin anak-anak lain jadi heran.
"Iya sih Din. Tapi tetep aja ini semua tuh ninggalin tanda tanya yang besar buat kita." Sahut Mingyu dengan segala dramanya.
Alah alay bet nih kecap bango atu.
Anak lain yang denger cuman geleng kepala aja. Terus lanjut main.
Tapi baru aja mereka mau lanjut main kartu lagi, tiba-tiba mamih dateng sambil teriak heboh, "BABEHHHH!!!!"
Babeh yang dipanggil pun noleh kearah pintu. Dan disana tampaklah mamih yang lagi panik.
"Kenapa mih?" Babeh langsung hampirin mamih sambil ngelus punggung mamih. Biar tenang si mamih maksudnya.
"Itu... itu si Hao..."
"Hao kenapa mih????" Jun langsung nyamperin mamih sama babeh waktu denger nama Hao.
"Si Hao pingsan dikamar!!!"
===
"Hao, cinta bangun dong. Koko disini." Jun ngajak bicara Hao untuk yang kesekian kalinya. Tapi sama aja, Hao gak bangun-bangun juga dari tadi.
Iya, setelah mamih bilang Hao pingsan tadi, Jun langsung melesat kekamar cintanya. Dan bener aja, yang pertama dia liat Hao yang lagi terkapar dilantai kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost-kostan Sepentin [Seventeen]
FanfictionHanya menceritakan kehidupan sehari-hari 13 pria dengan bermacam-macam kepribadian yang tinggal disatu atap rumah bernama "kost-kostan Sepentin". ⚠This is bxb story with main pair:⚠ ▶SEOKSOO ▶JEONGCHEOL ▶MEANIE ▶SOONHOON ▶JUN...