3. Fanmeeting Pt 1

2.5K 218 20
                                    

^ Kau membuatku begitu marah tanpa alasan.
Aku serius tapi kau membuatku menjadi pecundang yang memungut perkelahian denganmu.
Mengapa aku peduli begitu banyak tentangmu? -Jeon Jungkook ^

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

[LETTOY HOTEL,11 Juni 2016]

#Author POV#

"Kookie,apa aku sudah terlihat tampan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kookie,apa aku sudah terlihat tampan?"

Namja yang sedang duduk di make up room mendongak memandang pria yang tengah bergaya narsis di depannya. Ia menghela napas,malas menjawab hyungnya yang cerewet.

"Hmm."

"Hei,jawab hyungmu! Apa aku tampan?" ulang si pria berjas dongker.

"Ne. Kau tampan sekali,Mr. Worldwide Handsome," ucap namja bergigi kelinci dengan sedikit penekanan serta senyum yang tampak dipaksakan.

"Nah,begitu dong." Pria bermarga Kim itu tersenyum penuh kemudian melenggang pergi,meninggalkan Jungkook sendiri.

"Aish,sudah berapa ratus kali dia bilang begitu?" gerutu Jungkook kembali ke pekerjaannya,mengedit video.

"Kook-ah,kenapa kau masih di sini? Sebentar lagi fanmeeting dimulai. Bersiaplah!" ucap seorang staf wanita yang terlihat sibuk membawa mic dan lembaran kertas.

Jungkook mengangguk. Ia segera menyimpan laptop dan segala peralatannya ke dalam tas. Sebelum keluar dari make up room pemuda berjas hitam itu sempat membenarkan rambutnya di depan cermin.

Menghela napas,Jungkook membatin, 'Tenang,Kook,kau harus terbiasa dengan hal melelahkan ini.' Ia pun berjalan keluar dari ruang rias untuk bergabung dengan member BTS lainnya.

*****

#Sinb POV#

Pengunjung Lettoy Hotel hari ini terlihat bak buih di lautan. Tempat ini sangat ramai terutama oleh kaum hawa sepertiku. Detik ini aku sedang mengantre di tempat penukaran tiket bersama eonni dan Eunha.

Ini adalah pertama kalinya aku datang ke fanmeeting BTS. Sebelumnya aku hanya menonton showcase atau acara musik tertentu di televisi. Begitulah nasibku. Tiket yang baru saja kutukar ini juga barang gratisan. Punya ARMY bomb saja aku sudah bersyukur.

Bagi yang memiliki tiket VVIP maka mendapat tiket untuk berhi-5 dengan BTS dan foto grup. Kami pun saat ini sedang mengantre untuk menukar tiket dengan gelang privilege hi-5 dan foto grup. Pemilik tiket VVIP juga didahulukan masuk ke venue.

MY IDOL (Because I'm Stupid)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang