^ Rasa sakit ini sudah muncul sejak beberapa tahun lalu. Tapi aku sudah terlalu lama merasakannya sehingga aku menganggapnya sebagai bagian tak terpisahkan dari hidupku ㅡDinakar Sharma ^ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ
" .... I wish one day my design will come true. I'll give the dress to my sister. That's all. Thank's for your attention. I hope my presentation can be useful for you and can motivate anyone to continue to work on art."Begitulah kalimat penutup Soyeon mengakhiri presentasinya dalam segmen presentasi acara culltural festival di Paris College of Art. Riuh tepuk tangan terdengar. Soyeon mendapatkan banyak applause baik dari tamu festival maupun juri. Bahkan beberapa juri tampak standing applause karena takjub dengan sketsa desain gaun dan hanbok rancangan Soyeon.
"Wow,aku bahkan tidak berpikir sampai situ. Idenya sungguh briliant." Para mahasiswa saling memekik kagum dan berbagi argumen.
"Kupikir desainnya yang terbaik. Aku yakin dia yang menang."Desain gaun dan hanbok buatan Soyeon dinilai unik dan sarat makna. Tak ada yang menyadari bahwa kini Soyeon tengah menahan tangis. Ratusan kelopak bugenvil ungu yang menjelma menjadi sketsa desain gaun dan hanbok rancangannya semakin memperjelas kenangan dirinya bersama Sinb. Kerinduan meruap. Sungguh ia merindukan adiknya.
'Aku akan mengakui semuanya. Kumohon,jangan membenciku,'batin Soyeon menunduk menuruni panggung;menyembunyikan air matanya.
*****
"Kau serius mau bekerja di sini? Gajinya tidak besar. Tapi jika tokoku ramai mungkin bisa kupertimbangkan."Sinb mengangguk,ia sudah berpikir panjang sebelum datang ke minimarket ini untuk melamar pekerjaan. Beberapa hari yang lalu sepulang kerja ia melihat selebaran kertas yang tertempel di depan pintu minimarket berisi info lowongan pekerjaan di minimarket tersebut. Kebetulan sekali ia sedang mencari pekerjaan tambahan karena gaji menjadi asisten stage manager tidak besar. Oleh karena itu pagi ini ia datang kemari.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY IDOL (Because I'm Stupid)
FanfictionCover by @Niapple_red15 Bagai mendapat durian runtuh, Sinb mendapat tiket fanmeet BTS VVIP dari So Yeon-eonninya- di hari ulang tahunnya. Berharap pertemuannya langsung dengan sang idola akan membawa keberuntungan untuknya tetapi pada kenyataannya m...