26. Bora Cafe

979 128 52
                                    

^ Terkadang, saat aku melihatmu, aku ingin mengatakan bahwa aku mencintaimu
Tapi apalah dayaku?
Kau masih tak memahami hatiku
Harus kuperjelas dengan apa lagi?
Ceritaku, sikapku, cintaku, kau tak memahamikuJeon Jungkook ^

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ

"Ha?"

"Icho! Cepat pakai maskermu! Pengunjung mulai berdatangan," titah Sinb membuang kumis ke sembarang tempat kemudian mundur dua langkah.(Lupakan)

Jungkook meraih tangan kanan Sinb

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jungkook meraih tangan kanan Sinb. "Chagi? Bisa kau ulangi?"

"Shirreo! Tadi aku hanya menggodamu." Sinb membebaskan tangannya lalu melenggang pergi.

"Jinjja. Dasar gadis penggoda," rutuk Jungkook memakai masker hitamnya.

"Palliwa!" pekik Sinb yang sudah melangkah jauh.

"Iya,Nek."Jungkook menggelengkan kepala seraya berjalan menyusul  Sinb.


*****

[Gedung Fakultas Sosial Politik,Sinkook University]

"Bukannya sunbaenim pergi dengan Sinb?" tanya Eunha begitu melihat Ong Seongwoo keluar dari lift yang akan ia masuki.

"Eh,Eunha. Ada apa?" seru Ong sedikit terkejut dengan kehadiran Eunha yang muncul tiba-tiba.

"Di mana Sinb? Kau tidak bersama dia?"

Seongwoo mengangkat kedua alisnya. "Sinb? Bahkan sudah lama aku tak jumpa dengan bocah itu."

"Mustahil! Lalu Sinb pergi dengan siapa?" gumam Eunha yang dapat didengar Ong.

"Maksudmu?"

"Tadi aku ke rumahnya. Tingkahnya sedikit aneh. Dia sangat buru-buru dan sepertinya mau pergi dengan seseorang. Dia bilang pergi denganmu. Dia juga sedikit ngelantur."

"Mungkin dia mabuk atau sakit?"

"Ani. Dia tidak suka minum apalagi di musim panas seperti ini. Hm ... yang lebih aneh adalah saat aku bilang padanya bahwa seharusnya nilai ujian keluar hari ini tapi ada kendala jadi diundur minggu depan dan dia langsung percaya. Padahal dia sudah tau dari Dosen Sehun kalau nilainya memang diumumkan minggu depan. Sepertinya Sinb menyembunyikan sesuatu dariku sampai-sampai dia salah tingkah begitu."

MY IDOL (Because I'm Stupid)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang