13. Promise

1.5K 161 38
                                    

^ Aku ingin
Berjalan di sampingmu
Bersandar pada bahu lebarmu. Berkata 'aku menyukaimu'.
Tak peduli pada apapun.
Aku hanya ingin. Hwang Eun Bi ♡^

ㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡㅡ


[Daelsong park, 24 Juni pukul 08:15 KST]

# Author POV #

LINE

Kookiegans97
Kau dimana?

HwangSinb98

Di bangku taman yang terletak di dekat kolam ikan dan di bawah pohon zelkova.


"Dimana dia?" tanya Jin menunggu kepastian dari Jungkook. Matanya sesekali mengamati keadaan sekitar. Berhati-hati barangkali ada paparazzi atau orang yang mencurigakan. Seringkali mereka masih dapat dikenali meskipun sudah menyamar.

"Ttarahae!" seru Jungkook berjalan mendahului Seokjin. (Ikuti aku!)

Setelah berjalan beberapa menit,Jungkook melihat Sinb sedang duduk seorang diri di bangku taman.

"Dia benar-benar konyol!" Jungkook tidak menyangka ternyata Sinb benar-benar duduk di bawah pohon zelkova. Beberapa meter di sebelah kanan bangku terdapat kolam ikan dan pancuran mini.

"Apa yeoja itu yang kau maksud?" Jin menunjuk ke arah Sinb. Jungkook pun mengangguk. Mereka lantas menghampiri si gadis.

"Kau sudah lama menunggu?" seru Jungkook duduk berseberangan dengan Sinb. Seokjin duduk di sebelahnya.

"Aniyo. A...aku baru saja sampai." Sinb menggaruk hidungnya. Sudah pasti gadis ini salah tingkah berada di hadapan idolanya,Seokjin.

"Oh. Geunde,aku datang bersama Jin hyung." Jungkook mengedipkan mata kirinya.

"Arasseo. Walau kalian memakai masker dan topi,aku kenal wajah kalian. Ingat,aku adalah ARMY." Sinb tersenyum menggaruk tengkuknya yang tidak gatal. 'Kelinci ini suka bersandiwara rupanya. Kenapa harus bilang begitu? Dia kan sudah tahu.'

"Annyeong! Kau partner masak Jungkook kan?" Seokjin melayangkan tangan kanannya.

"Annyeong!" Sinb menjabat tangan Seokjin. "Ah,iya. Ternyata oppa masih mengingatku."

"Bahkan aku punya fotomu."

"Mwo? Kapan kalianㅡ?"

"Aku yang minta foto dengannya saat Fanmeeting,"sahut Sinb memotong ucapan Jungkook.

"Yak! Kenapa kau tidak minta foto denganku,eoh? Kau malah bersikap dingin." Jungkook memasang wajah masam jika mengingat ekspresi Sinb saat fanmeeting beberapa waktu yang lalu.

"Karena kau tidak seperti Seokjin oppa."

"Hei,dengar baik-baik! Aku lebih keren darinya. Aku bisa menyanyi,menari,berolahraga danㅡ"

"Sudah hentikan! Aku tidak ingin menonton perdebatan kalian." Jin menepuk pundak Jungkook lalu berbisik,"Cepat kembalikan barangnya. Waktu kita tak banyak."

"Baiklah." Jungkook menyodorkan paper bag di atas meja. "Ini baju-bajumu. Terima kasih."

Sinb menukar paper bag Jungkook dengan sekantung plastik hitam. "Ini punyamu. Masih utuh."

"Good. Tidak ada yang lecet," ucap Jungkook setelah meneliti jaketnya yang terbungkus kresek.

'Dompetku yang lecet,bodoh!' umpat Sinb dalam hati.

MY IDOL (Because I'm Stupid)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang