Aku ingin bernafas. Aku benci malam ini. Aku ingin bangun. Aku benci mimpi ini. Aku terjebak dalam diriku. Dan aku mati.
Aku tak ingin sendiri. Aku hanya ingin menjadi milikmu.
Mengapa semuanya semakin gelap saat kau tak ada di sini? Ini berbahaya. Aku terlalu rapuh di sini. Selamatkan aku, aku tak bisa berpegangan lagi. Aku tak bisa mengendalikan diriku lagi.
Dengarkan degup hatiku, ia bisa memanggilmu kapanpun ia mau. Bahkan di tengah gelap ini, kau bersinar dengan sangat terang.
Berikan tanganmu padaku. Aku membutuhkanmu sebelum aku terjatuh. Selamatkan aku.
Malam ini rembulan bersinar lebih terang. Dalam titik kosong di memoriku. Rembulan menelanku. Ini sangat menyakitkan. Tolong selamatkan aku malam ini. Bersama dengan amarah yang kekanakan, malam ini kau akan menyelamatkanku.
Aku tau kalau kau adalah penyelamat. Bagian dari hidupku. Tangan yang akan meluruhkan rasa sakitku.
Bahkan di sisi terbaikku, aku hanya memilikimu. Keraskan suaramu, agar aku bisa tertawa lagi. Mainkan.
Terimakasih telah membiarkan aku menjadi diriku. Terimakasih telah membantuku terbang. Terimakasih telah memberiku sayap.
Terimakasih telah membuatku jujur kepada diriku. Terimakasih untuk membangunkanku dari kelumpuhan. Terimakasih untuk membangunkanku dari mimpi di mana selama ini aku hidup. Ketika aku memikirkanmu, matahari bangun. Dan aku membuang kesedihanku.
Terimakasih telah menjadi "kita".
Berikan tanganmu dan selamatkan aku. Aku membutuhkanmu sebelum aku jatuh.
Jatuh.
Save Me, 방탄소년단 (BTS)
Terimakasih buat yang udah nungguin Andai Bisa buat update💕. Andai bisa bakalan selesai di chapter ke 35. Ntar habis Andai Bisa bakalan ada extension project nya Andai Bisa✨.
DisA
KAMU SEDANG MEMBACA
Andai bisa
PoetryKarena perasaan mudah untuk tertiup angin dan menghilang, biarkan aku menuliskan dan mengenangnya